home -> Entertainment -> 10 Selebriti Dunia Dengan Talenta Tersembunyi
19 Mei 2019 17:17

10 Selebriti Dunia Dengan Talenta Tersembunyi

Oleh reagan dalam Entertainment pada January 08, 2019

Setiap manusia yang lahir ke dunia, terlahir dengan kemampuan yang berbeda. Seperti selebriti, yang kalian lihat, mungkin semua selebriti itu jago dalam hal entertain, menyanyi, menari, berakting, dan lain-lain. Tapi, selain yang tampak di layar kaca, ternyata para selebriti memiliki talenta tersembunyi yang tak banyak publik tahu. Ingin tahu talenta atau kemampuan tersembunyi seperti apa yang dimiliki oleh para selebriti terkenal Hollywood? Berikut daftarnya.

10. Geena Davis, Panah

geena davis

Kalau berbicara soal model, tak mungkin rasanya tidak menyebut nama Geena Davis. Wanita asal Wareham, Amerika Serikat tersebut adalah seorang model senior yang kini telah beralih profesi ke artis. Meski sudah tidak menjadi seorang model, Davis tetap menjaga penampilan dirinya. Meski usianya yang menginjak 62 tahun, kecantikannya seolah tak habis dimakan waktu.

Selain sebagai mantan model dan artis, Davis adalah seorang pemanah yang handal, atlet malah bisa dibilang. Di tahun 1999 dalam ajang Olimpiade para wanita, Davis bersaing dengan 300 pemanah wanita dari berbagai negara dan berhasil mendapatkan peringkat 24. Jika sudah demikian, kemampuan memanah Davis sudah tidak perlu diragukan lagi bukan?

9. Matthew Perry, Tenis

Matthew Perry

Serial televisi komedi dengan judul Friends yang tayang perdana pada 22 September 1994 begitu populer dan melekat di hati dan pikiran para penggemarnya. Begitu tamat, tak sedikit fans yang sedih dan berharap serial tersebut dilanjutkan kembali. Artisnya yang tak akan terlupa antara lain adalah Jennifer Aniston, Matthew Perry, Courteney Cox, Matt LeBlanc, Lisa Kudrow, dan David Schwimmer.

Dari sekian banyak artis yang bermain dalam serial tersebut, yang akan kita bahas kali ini adalah Matthew Perry. Pemeran Chandler Bing dalam serial Friends tersebut sebenarnya memiliki minat lain selain dari dunia akting, dan itu adalah tenis. Obsesi Perry di olahraga tenis sangat tinggi. Bahkan ia sempat masuk top ranking pemain tenis junior.

8. Margot Robbie, Tato Artis

Margot Robbie

Tampil memukau memerankan sosok antihero Harley Quinn dalam film Suicide Squad garapan sutradara David Ayer, aktris Australia Margor Robbie kembali didapuk memerankan karakter yang sama dalam projek film yang akan datang. Si seksi berambut pirang ini, selain jago dalam hal akting, ternyata ada satu kemampuan terpendamnya yang tak banyak orang tahu. Margot Robbie adalah seorang tato artis atau seniman tato.

Tidak percaya? Salah satu teman satu film Suicide Squad, Cara Delevingne, dibuatkan sebuah tato oleh Margot Robbie. Beberapa artis lain dalam film Suicide Squad tak lama ikut meminta dibuatkan tato oleh Margot. Sepanjang hidupnya, Margot Robbie mengaku telah membuat sebanyak 100 tato. Margot merendah dengan mengatakan bahwa tato yang ia buat masih belum begitu bagus dan masih butuh banyak belajar, namun orang lain mengatakan sebaliknya.

7. Bruce Willis, Harmonika

Bruce Willis

Di antara kalian para wanita, apa kalian termasuk wanita yang menyukai pria berkepala plontos atau botak? Jika iya, mungkin sosok Bruce Willis bisa membuat kalian jatuh cinta. Ya, Bruce Willis adalah salah satu dari beberapa aktor Hollywood yang berkepala botak. Dia begitu terkenal karena sering bermain dalam film bergenre action.

Jika botak saja masih belum cukup keren, bagaimana jika jago memainkan alat musik? Bruce Willis ternyata sangat jago dalam hal memainkan alat musik, dalam hal ini adalah harmonika. Ia bahkan tergabung dalam band musik bergenre R&B bernama Loose Goose. Berita terbaru, Willis bergabung dengan band baru bernama The Accelerators, dimana ia bermain alat musik kesukaannya yaitu harmonika.

6. Harrison Ford, Menerbangkan Helikopter

Harrison Ford

Anak generasi 80an sampai 90an tak akan bisa lupa dengan aksi menegangkan yang diberikan oleh Harrison Ford dalam film Indiana Jones. Film Indiana Jones menceritakan cerita tentang petualangan seru Dr. Henry Walton "Indiana" Jones, Jr. yang diperankan oleh aktor kawakan, Harrison Ford. Ford, di filmnya tersebut tak jarang melakukan beberapa adegan menegangkan, salah satunya adalah menerbangkan helikopter.

Tahukah kalian bahwa Ford memang memiliki kemampuan menerbangkan helikopter? Ford merupakan pilot helikopter yang resmi dan memiliki surat izin terbang. Di beberapa kesempatan, tampak Ford menerbangkan helikopternya. Tak mau kemampuannya hanya untuk dirinya sendiri dan sombong, Ford memanfaatkan kemampuannya tersebut untuk kemanusiaan. Ford dengan sigap menerbangkan helikopter dan membantu tim penyelamat untuk menolong para pendaki dan petualang yang kesulitan.

5. Angelina Jolie, Melempar Pisau

Angelina Jolie

Tak ada yang bisa lupa bagaimana aksi keren Angelina Jolie ketika memerankan karakter Lara Croft dalam film Tomb Raider. Badass, begitulah image yang disematkan pada sosok aktris Amerika kelahiran 4 Juni 1975. Nampaknya, sosok badass dari karakter Lara Croft menurun pada Jolie, Jolie diketahui punya keahlian dalam hal melempar pisau.

Bukan sembarangan melempar, Jolie dapat melempar pisau tepat ke sasaran yang ia tuju. Jolie mengaku bahwa dirinya berlatih melempar pisau karena tuntutan perannya sebagai Lara Croft. Hasil latihan kerasnya membuahkan hasil dimana ia sanggup melemparkan pisau dan benda tajam lainnya ke arah yang ia inginkan. Ia pun tak jarang menunjukkan skillnya tersebut ketika hadir dalam acara talk show.

4. Colin Farell, Line Dancing

Colin Farell

Siapa juga wanita yang tidak jatuh hatinya begitu melihat sosok Colin Farell. Farell seorang aktor, tampan, memiliki aksen Irlandia yang seksi, dan terlebih memiliki bulu wajah alias jenggot bagi mereka yang menyukai pria berjenggot. Dibalik kemampuannya sebagai aktor film, Farell memiliki satu kemampuan lagi yang membuat orang tercengang, dan itu adalah menari atau berjoget.

Tarian atau joget yang Farell tekuni adalah line dancing. Kalian yang awam dengan line dancing, line dancing adalah sebuah tarian atau dansa yang mengkombinasikan beberapa jenis tarian lain seperti rumba, merengue, waltz, jive, hip hop, dan jazz. Namun, biasanya gabungan salsa dan chacha. Farell menekuni line dance jauh sebelum ia terjun sebagai aktor.

3. Neil Patrick Harris, Sulap

Neil Patrick Harris

Neil Patrick Harris merupakan salah satu selebriti dari sekian banyak selebriti Hollywood yang mengaku pecinta sesama jenis atau gay. NPH yang bermain dalam serial televisi bergenre komedi berjudul How I Met Your Mother, memberikan pengakuan pada publik mengenai orientasi seksualnya pada tahun 2006. Saat itu, ia mengaku di majalah People.

Perlu kalian ketahui, NPH bukanlah Harry Potter yang jago sihir, melainkan dirinya adalah pesulap. NPH terbilang cukup sering menunjukkan sejumlah trik sulap pada sesama pemain How I Meet Your Mother. Kemampuannya memainkan aksi sulap membuat dirinya diangkat menjadi presiden sulap, Hollywood's Magic dan memenangkan Tannen's Magic Louis Award di tahun 2006.

2. Patrick Dempsey, Juggle

Patrick Dempsey

Juggle atau juggling, merupakan sebuah atraksi lempar sejumlah barang yang memerlukan kecepatan tangan dan koordinasi yang bagus. Tangkap, lempar, tangkap, lempar, tangkap, begitu seterusnya. Atraksi yang biasanya banyak dilakukan di acara sulap dan juga sirkus. Nyatanya, ada seorang aktor yang memiliki kemampuan juggle yang luar biasa, ia adalah Patrick Dempsey.

Orang mengenal Patrick Dempsey berkat aktingnya di sebuah serial televisi berjudul Grey's Anatomy. Di serial tersebut, Dempsey berperan sebagai seorang dokter bedah otak yang bernama McDreamy. Selain tampan dan jago dalam hal akting di depan kamera, Dempsey ternyata sangat mahir dalam juggling benda. Sama seperti Dempsey, aktris Ellen Page ternyata juga sangat handal dalam hal juggling.

1. Justin Bieber, Rubik

Justin Bieber

Orang-orang boleh saja tidak suka dengan Justin Bieber karena kelakuannya, tapi, mereka tidak bisa tutup mata begitu saja mengenai kemampuannya. Selain bisa menciptakan lagu, bernyanyi, dan mengisi acara, penyanyi kelahiran Kanada, 1 Maret 1994 ini ternyata sangat mahir dalam menyelesaikan rubik.

Kita tahu bawah permainan kotak rubik adalah permainan yang cukup sulit namun bisa mengasah otak. Mereka yang bisa memecahkan kotak rubik biasanya memiliki otak yang encer. Justin Bieber, selain jago menyanyi dan menciptakan lagu, ternyata ia memiliki otak yang encer untuk bisa menyelesaikan rubik. Diketehui rekor tercepat Bieber menyelesaikan rubik adalah 1,23 menit, yang dimana itu tergolong cepat.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh admin dalam Entertainment
  2. 2
    oleh reagan dalam Entertainment
  3. 3
    oleh raza dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh reagan dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh reagan dalam Entertainment
  8. 8
    oleh admin dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh reagan dalam Entertainment
  1. 1
    oleh raza dalam Entertainment
  2. 2
    oleh raza dalam Entertainment
  3. 3
    oleh admin dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh admin dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh admin dalam Entertainment
  8. 8
    oleh admin dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh raza dalam Entertainment
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas