home -> Lainnya -> 10 Kebohongan Yang Dikatakan Pria Pada Wanita
17 Januari 2019 13:31

10 Kebohongan Yang Dikatakan Pria Pada Wanita

Oleh reagan dalam Lainnya pada December 12, 2018

Sebelumnya TahuPedia sudah membahas tentang kebohongan yang sering wanita katakan pada pacarnya, tentu tidak adil jika hanya membahas tentang wanita saja. Memangnya hanya wanita saja yang bisa berbohong? Pria juga tidak kalah jago kalau soal membohongi pacarnya. Kalian para wanita, jangan mau percaya begitu saja dengan kata-kata pacar kalian ya. Ini dia 10 kebohongan yang sering dikatakan pria pada kekasihnya.

10. Tidak Merokok/Minum

smoking

Merokok, salah satu kebiasaan yang tidak sehat namun banyak sekali yang melakukannya. Di setiap bungkus rokok sudah terpampang jelas bahaya dari merokok. Di iklan televisi pun juga sudah diberi peringatan akan bahaya merokok. Yang merokok mulai dari anak kecil sampai orang tua, baik pria dan juga wanita. Bagi mereka para wanita, mungkin di antara kalian, ada yang pacar kalian hobi merokok. Dan biasanya sedikit wanita yang senang pacarnya merokok.

Tak hanya sadar akan bahayanya, merokok juga membuat nafas serta tubuh perokok menjadi bau rokok. Meski ada wanita yang bisa tahan dengan merokok, ada juga yang tidak. Dan yang tidak suka rokok ini, biasanya akan langsung marah apabila tahu bahwa pacarnya merokok. Nah, agar tidak ketahuan merokok, biasanya pria akan berbohong. Masalah dengan bau, itu bisa diatasi dengan mengunyah permen dan menyemprotkan parfum ke tubuh.

9. Tidak Ada Sinyal

no signal

Di era yang sudah maju seperti sekarang, semua orang sudah punya yang namanya smartphone. Pria, wanita, anak-anak, dan orang tua. Dengan smartphone, tak hanya berhubungan lewat sms dan telepon, tapi bisa juga mengecek sosial media, email, mendengar lagu, menonton video, dan bermain game. Jadi, bila ada seseorang mengaku bahwa smartphonenya habis baterai dan tidak ada sinyal, rasanya itu sulit dipercaya.

Peran smartphone yang sangat penting membuat orang harus menyediakan kabel charger kemana-mana dan memastikan sinyal tetap on dan paket data aktif. Bagi pria yang sudah punya pasangan, tak jarang wanita ingin sekali tahu kegiatan pacarnya. Setiap waktu, sebisa mungkin memberi kabar agar tak khawatir. Di sisi pria, sifat wanita yang selalu ingin diberi kabar ini terkadang mengganggu. Apalagi jika sedang asyik sendiri atau bersama teman. Jadi, pria sengaja membuat smartphonenya tak aktif dengan mematikan sinyal provider atau paket data agar kekasih tak menghubungi. Jika ditanya pacar kenapa nomor tak bisa dihubungi, paling mudah yah menjawab tak ada sinyal.

8. Dinas Ke Luar Kota

dinas

Pergi dinas ke luar kota atau luar negeri adalah suatu hal yang pasti terjadi jika sudah bekerja di suatu perusahaan. Lama dinas tidak menentu, bisa cepat, bisa juga lama. Jika sudah diberi tugas dari atasan untuk pergi, ya mau tidak mau seorang karyawan harus menyiapkan segala perlengkapan dan bersiap berangkat.

Bagi banyak orang, pergi dinas ke luar kota bisa menjadi momen berharga untuk sekalian berlibur. Mungkin kalian para pria juga termasuk yang senang bila mendapatkan tugas dinas ke luar? Jika iya, ini menjadi momen berharga untuk bisa sedikit menjauh dari pacar kalian. Apalagi jika pacar kalian protektif dan lumayan rewel, yang ingin selalu ditemanin kemana-mana. Tentunya bosan juga harus menemani pacar terus-menerus. Terkadang, bila ada momen dinas ke luar kota, hal ini akan benar-benar dimanfaatkan. Tapi, benarkah pergi dinas ke luar atau justru hanya seharian tidur-tiduran di rumah? Kalian para wanita musti curiga juga dengan hal ini.

7. Ini Bukan Mainan Baru

action figure

Setiap orang pasti punya hobi, apalagi pria. Ada yang hobi olahraga, hobi otomotif, dan ada juga yang hobi mengkoleksi mainan. Di saat masih jomblo atau single, pria dengan bebas bisa melakukan dan membeli apa yang menjadi hobi mereka. Mainan ini, mainan itu, dibeli semua, tak ada yang bisa mengomentari. Tapi, semua berubah ketika sudah punya pacar. Iya kan?

Terkadang, pacar suka marah ketika pria membeli mainan baru. Katanya seperti anak kecil saja, padahal memang hobinya seperti itu. Tak ayal pria pun membeli mainan secara diam-diam tanpa sepengetahuan pacar. Kalau bisa, mainan tersebut disembunyikan. Jika sudah ketahuan, maka mainan tersebut dibilangnya adalah mainan lama, gratis atau pemberian teman.

6. Aku Tidak Selingkuh Dengan Siapapun

cheating

Selingkuh merupakan salah satu masalah yang kerap muncul dalam hubungan asmara. Bisa pria yang selingkuh, bisa juga wanita yang selingkuh. Wanita, kalau selingkuh, biasanya sulit diketahui oleh pria. Namun, jika pria selingkuh, akan mudah sekali ketahuan oleh pasangannya. Jika ketahuan, maka perang dunia akan tercipta.

Pria yang memiliki pacar curigaan dan sepintar FBI, akan merasakan kesulitan. Chat dengan wanita lain, bisa disangka selingkuh. Jalan di mall dan melirik wanita lain, bisa disangka selingkuh juga. Bagus jika memang benar-benar tidak selingkuh, tapi bagi yang memang playboy akut, para pria tipe ini tak akan ragu berbohong pada wanita bahwa mereka selingkuh, bahkan setelah tertangkap basah sekalipun, mereka masih punya berjuta alasan untuk berbohong bahwa mereka tidak selingkuh.

5. Aku Punya ... Mantan

ex

Tak sedikit orang yang selalu menutupi kehidupan asmara yang pernah mereka jalani. Pernah pacaran dengan siapa, pacaran berapa lama, kenapa putus, berapa kali pacaran, dan masih banyak lagi lainnya. Bukan cuma wanita saja yang menyembunyikan masalah mantan terhadap pacar barunya, tapi pria juga bisa loh.

Jika wanita bisa bohong perihal berapa orang yang pernah berpacaran dengannya, pria juga bisa. Entah alasan apa, ada pria yang enggan membongkar hubungan asmaranya dengan mantannya terdahulu. Meski ada juga yang terpaksa mengatakannya, tak sedikit juga yang berbohong. Misalnya punay 2 mantan padahal kenyataannya punya 10 mantan. Siapa yang bisa tahu?

4. Sedang Sibuk

busy

Punya pacar adalah hal yang menyenangkan, jadi punya seseorang yang bisa diajak curhat, punya seseorang yang bisa menjadi tumpuan di kala sedih. Tentunya jika senang, kita ajak kekasih agar bisa sama-sama bisa senang juga. Tapi, bagaimana kalau kita punya pacar yang sebaliknya alias menyebalkan? Pasti akan sangat sebal dan pusing, membuat kita para pria ingin sebisa mungkin selalu jauh dari mereka.

Untuk bisa jauh dari pacar yang memiliki sifat menyebalkan seperti itu pastinya sangat sulit. Setiap saat ada saja cara yang bisa digunakan oleh pacar untuk mengganggu waktu kita. Jika sudah seperti itu, berbohong menjadi salah satu cara agar bisa menikmati Me Time kita. Sibuk dengan urusan kantor atau sibuk yang lain dijadikan alasan agar bisa tenang sejenak.

3. Pergi Sendiri/Bersama Teman

go

Ada kalanya baik pria maupun wanita, perlu waktu sendiri untuk menyendiri, benar-benar menyendiri atau bersama dengan sahabat dekat, terserah yang mana, intinya bisa terlepas dari pasangan. Dapat diakui, memang dalam hubungan asmara, akan ada yang namanya titik jenuh dimana salah satu pihak butuh waktu untuk bisa enjoy dengan dirinya sendiri. Wanita punya caranya sendiri, begitu juga dengan pria.

Pria, menggunakan alasan pergi bersama teman atau pergi sendiri untuk bisa menikmati waktunya sendiri, lepas dari pacar. Pergi sendiri, biasanya wanita tak akan pusing, berbeda apabila sang pria pergi bersama dengan teman. Teman manakah yang dimaksud? Pria atau wanita? Jika pria tak masalah, tapi jika wanita, siapakah wanita tersebut? Rasa curiga dan cemburu bisa muncul bila pria pergi dengan wanita lain. Demi tidak dicurigai, pria bisa berbohong dengan mengatakan pergi dengan teman pria lain atau sendirian.

2. Sudah Mau Tidur

sleep

Kurang lebih masih sama seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, pria punya cara sendiri untuk lepas dari pasangan, salah satunya adalah bermain video games sampai lupa waktu. Tentu itu adalah kebiasaan buruk yang dimana bisa membuat pacar uring-uringan. Jadi jangan heran bila pacar kalian menyuruh kalian untuk tidur bila sudah larut, guys.

Namanya juga pria, disuruh apa, yang dilakukan justru apa, iya bukan? Apa lagi jika urusannya adalah bermain video games kesukaan, bermain sampai pagi pun tak masalah. Lalu, jika pacar menelpon atau chat menanyakan kita sedang apa, jawab saja sudah mau tidur. Jika sudah demikian, pacar pasti tidak akan menelpon atau chat lagi, dan kita bisa lanjut main game sampai pagi.

1. Aku Sedang Di Rumah

clubbing

Kebohongan terakhir namun yang paling sering dilakukan oleh pria terhadap kekasihnya adalah dengan mengatakan bahwa mereka sedang ada di rumah, padahal tidak. Hal ini dilakukan mungkin karena pria tak ingin diketahui sedang berbuat apa, dengan siapa, dan dimana oleh kekasihnya. Daripada kena marah, lebih baik berbohong.

Misalnya sedang berjalan bersama dengan teman di mall atau clubbing, lalu tiba-tiba telepon bergetar dan ternyata pacar menelpon. Sesegera mungkin kita akan mencari tempat tenang seperti toilet untuk mengangkat telepon dan menjawab telepon tersebut. Karena tidak ingin ketahuan sedang berada di luar rumah, kita para pria mengatakan bahwa kita sedang di rumah. Bagus kalau pacar percaya, kalau tidak, lebih baik kalian cari cara biar tidak dimarahi oleh pacar kalian.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas