home -> Unik -> 10 Kebohongan Yang Sering Diucapkan Wanita Pada Pa...
10 Desember 2018 07:00

10 Kebohongan Yang Sering Diucapkan Wanita Pada Pasangan

Oleh reagan dalam Unik pada December 06, 2018

Di setiap hubungan asmara, setiap pasangan, baik pihak wanita atau pria, pasti pernah melakukan kebohongan pada pasangannya, Kebohongan tersebut dilakukan dengan berbagai alasan, salah satunya untuk tidak menyakiti perasaan pasangan. Wanita, selain terkenal sebagai makhluk yang rumit bagi pria, ternyata wanita juga pandai soal berbohong. Kira-kira, apa saja sih kebohongan yang paling sering dilakukan wanita terhadap pasangannya? Berikut penjelasannya.

10. Aku Tidak Tahu

dont know

Wanita itu seperti FBI, mereka tahu segala hal. Apabila ada sesuatu yang tidak mereka ketahui, mereka akan segera langsung mencari tahu, mengingat kebanyakan wanita memiiki rasa ingin tahu yang sangat tinggi. Dalam hal ini, pria boleh mengaku kalah terhadap wanita. Namun, ketika ditanya, apakah tahu akan suatu hal, biasa wanita akan menjawab tidak tahu.

Bila kalian para pria menanyakan sesuatu pada pasangan kalian dan pasangan kalian menjawab tidak tahu, lebih baik kalian tidak langsung percaya begitu saja. Anggap saja kalian para pria sebelumnya ada berbohong mau tidur tapi ternyata pergi clubing. Sebenarnya pasangan Anda bisa tahu kalau Anda tidak tidur dan pergi ke clubing bersama teman-teman.

9. Tunggu Sebentar

wait a minute

Ada berapa pria pembaca TahuPedia yang kini sedang menjalin hubungan dengan wanita alias pacaran? Pasti setiap akhir pekan atau di hari libur, ada ritual khusus yang dilakukan. Jalan-jalan, shopping, nonton film atau makan di restoran misalnya. Sebagai pria, pastinya harus mengantar jemput pacar dong? Ada kalanya setelah sampai di rumah pacar, pacar kita malah belum siap. Dan bila ditanya masih berapa lama lagi, dijawabnya dengan tunggu sebentar.

Ya, kita semua tahu kan makna sebenarnya dari tunggu sebentarnya versi wanita. Entah dandan, mandi atau hal lainnya, bila wanita mengatakan tunggu sebentar, kalian para pria harus bersiap diri menunggu dalam waktu yang lama. Mungkin di saat kalian menunggu pacar siap, kalian bisa sembari nonton pertandingan bola. Meski begitu, ada juga sih wanita yang memang cepat dalam berdandan, tapi lebih banyak populasi wanita yang lama dalam hal bersiap diri.

8. Berat Badanku Cuma ....

weight

Bagi pria, masalah berat badan bukanlah suatu masalah. Tidak percaya? Coba saja tanya teman pria kalian perihal berat badan mereka. Para pria biasanya secara blak-blakan akan mengatakan berat badan mereka. Yang punya berat badan 100kg, tidak malu mengatakannya. Tapi bagi wanita, masalah berat badan adalah masalah yang sangat pelik.

Membahas berat badan wanita sudah seperti membahas hal tabu. Biasanya wanita bisa langsung sensi, minder, dan kesal. Mereka langsung berpikir bahwa mereka itu gendut, padahal tidak. Dan biasanya, ketika ditanya berapa berat badan mereka, mayoritas dari mereka cenderung berbohong dan mengatakan berat badan yang jauh lebih ringan daripada berat sebenarnya.

7. Aku Punya ... Mantan

ex

Masalah mantan juga sebaiknya tidak perlu dibahas-bahas. Kalian para pria juga kadang merasa malas jika pacar kalian membahas tentang mantan kalian yang terdahulu bukan? Hal itu juga dirasakan oleh wanita. Banyak para wanita yang enggan untuk membahas tentang masalah masa lalu mereka, apalagi soal mantan.

Mantan adalah masa lalu yang sudah dilupakan, apa yang berjalan sekarang dan masa depan adalah hal yang lebih penting. Tapi, kadang pria juga penasaran akan siapa saja pria yang pernah berhubungan dengan pacarnya. Terkadang, agar tidak memunculkan masalah apapun, wanita akan berbohong tentang mantannya. Berapa saja mantannya, siapa saja, dan putus karena apa.

6. Tak Usah Dijemput, Nanti Kamu Repot

jemput

Pria sejati harus mengantar jemput kekasihnya sampai rumah. Jangan biarkan wanita dibiarkan pulang sendiri ke rumahnya. Kalian yang masih dalam tahap pendekatan juga harus menerapkan hal demikian. Dengan mengantarkan gebetan atau kekasih pulang, maka kalian dianggap sebagai pria sejati, tidak hanya di mata wanita, tapi juga di mata orang tuanya.

Meski niatan pria baik untuk mengantar jemput gebetan atau pacar dari rumah ke mall dan sebaliknya, ada rasa tak enak juga bagi perempuan membiarkan pria mengantar jemput mereka. Karena rasa tidak enak tersebut, tak sedikit wanita mengatakan pada pria untuk tak perlu diantar jemput karena takut merepotkan. Tapi ingat, kalian ini adalah pria, apa kalian merasa tenang membiarkan pacar atau gebetan kalian pulang sendirian?

5. Kamu Boleh Pergi Dengan Dia

with friends

Setiap orang pasti punya kesibukan, baik itu pria ataupun wanita. Wanita yang berbelanja, manicure, pedicure, dan lain-lain. Lalu pria yang bermain video game, basket, gym, dan jalan bersama teman-teman prianya. Ketika sudah berpacaran, biasanya jika ada acara bersama teman, pria biasanya akan laporan ke pacarnya bahwa ia mau pergi. Biasanya sih, wanita akan menjawab kamu boleh pergi dengan temanmu.

Untuk jawaban seperti ini, kalian pria patut waspada. Meski sudah diberikan izin, bukan berarti kalian benar-benar diberikan kebebasan untuk bersenang-senang. Untuk satu ini, kalian pria harus pandai-pandai membaca suasana hati wanita, bagaimana cara dia membalas chat, dan juga nada bicaranya bila kalian berbicara di telpon. Jika ada hal yang dirasa tak enak, lebih baik batalkan rencana senang-senang kalian.

4. Tidak Ada Apa-Apa

okay

Wanita adalah makhluk yang rumit. Mereka seringkali menutupi keadaan mereka yang sebenarnya. Saat sedih, mereka pura-pura senang. Di saat ditanya oleh pria apakah mereka sedang sedih, wanita akan menjawab tidak apa-apa. Kalian para pria, jika kekasih kalian sudah menjawab demikian, kalian harus sadar bahwa ada suatu hal yang tak beres yang terjadi.

Saat pacar kalian atau gebetan mengatakan aku tidak apa-apa namun ada gelagat berbeda, lebih baik kalian berbicara baik-baik padanya. Biasanya, wanita malu dan gengsi mengatakan hal yang mengganggu pikiran dan perasaan mereka. Ajak bicara dengan sabar dan bicara dari hati ke hati, biasanya wanita baru mau mengatakan apa yang sebenarnya mereka alami.

3. Aku Tidak Marah

angry

Senada dengan ucapan aku tidak apa-apa, wanita seringkali menyembunyikan perasaan mereka yang sebenarnya. Entah dengan alasan apa, wanita suka sekali menyembunyikan perasaan yang menganggu mereka. Sampai suatu ketika, di saat semuanya tidak tertahankan, maka langsung muncul amarah yang besar.

Amarah besar ini yang dapat berujung sang pacar menjadi bulan-bulanan emosi sang wanita. Padahal, saat ditanya sebelumnya, apa ada masalah apa yang mengganggu mereka, wanita selalu menjawab tidak ada. Tahu-tahu, amarah mereka meledak, dan sang pria menjadi sasaran. Lucunya, ketika sudah tahu marah, pria masih bertanya apa kamu marah. Lebih lucunya lagi kalau si wanita masih menjawab aku tidak marah, dan semua masalah tidak tahu bagaimana cara menyelesaikannya dan kapan selesainya.

2. Tidak Punya Pakaian Banyak

clothes

Wanita selalu diidentik dengan pakaian yang banyak. Kalau pria, yang banyak adalah video gamesnya. Bila suatu ketika kalian ada acara dan hendak pergi bersama pacar kalian. Pastinya pacar kalian akan mengenakan busana yang terbaik agar bisa terlihat cantik dan menarik. Masalahnya, wanita tidak tahu busana apa yang harus dipakai. Padahal, mereka punya segudang pakaian di lemari bajunya.

Di saat tengah menunggu pacar kalian berbusana dan kalian menyaksikan pacar kalian gonta-ganti pakaian yang ada di lemari. Akan ada saatnya pacar kalian akan bilang bahwa tidak ada baju yang bagus, bajunya kurang banyak. Padahal yang kalian di lemarinya, penuh sekali dengan pakaian bagus dengan berbagai macam warna. Tapi wanita masih bilang tidak punya pakaian yang banyak.

1. Harganya Tidak Mahal

sale

Wahai kalian para pria, kebanyakan wanita itu sangat hobi berbelanja dan makan. Bila pacar kalian ada yang hobi belanja dan makan, lebih baik tidak usah heran. Bagi wanita, berbelanja dan makan adalah salah satu cara untuk menghilangkan stres mereka. Meski nantinya mereka juga akan stres karena telah mengeluarkan banyak uang untuk barang belanjaan mereka dan berat badan mereka yang bertambah karena terlalu banyak makan.

Meski begitu, wanita tetap senang melakukannya. Apalagi jika kebetulan sedang ada diskon. Kalian para pria lebih baik tidak usah bertanya sudah habis berapa uang yang dikeluarkan untuk makanan dan barang-barang yang mereka beli. Karena jika kalian bertanya, wanita biasanya akan menutupinya dengan mengatakan barangnya tidak mahal atau sedang ada obral besar-besaran.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas