home -> Entertainment -> 10 Selebriti Hollywood Yang Memiliki Warna Mata Be...
15 Oktober 2018 21:33

10 Selebriti Hollywood Yang Memiliki Warna Mata Berbeda

Oleh reagan dalam Entertainment pada May 24, 2018

Heterochromia Iridis adalah kondisi dimana warna mata kiri berbeda dengan mata kanan. Heterochromia Iridis bisa terjadi ketika seseorang memiliki jumlah melanin yang berbeda di setiap iris matanya. Ini membuat warna mata menjadi berbeda satu dengan yang lain. Kasus ini cukup jarang terjadi pada manusia. Apakah kelainan ini dianggap penyakit atau berkah? Bila dianggap penyakit, orang dengan Heterochromia Iridis malah terlihat semakin cantik dan menarik. Ada 10 seleb Hollywood yang diketahui memiliki Heterochromia Iridis. Inilah mereka.

10. Sarah McDaniel

Sarah McDaniel

Sebagai model, make up adalah hal yang penting. Dari ujung rambut sampai kaki, semua hal diperhatikan. Tak sedikit model menggunakan kontak lens untuk menunjang penampilan mereka. Sarah McDaniel, salah satu model Amerika yang terkenal, banyak orang yang mengira bahwa model satu ini menggunakan kontak lens berbeda warna untuk membuat dirinya semakin menarik, padahal tidak.

Sarah McDaniel memiliki warna mata yang natural. Warna mata yang berbeda miliknya sudah dialami sejak ia kecil. Satu matanya berwarna biru, dan satunya coklat. Warna mata yang dikira orang adalah softlens ini adalah salah satu yang membuat dirinya unik. Sarah McDaniel pernah tampil di musik video dari Mark Ronson dan Kevin Parker, Summer Breaking dan Daffodils.

9. Elizabeth Berkly

Elizabeth Berkley

Seorang artis sekaligus pembawa acara reality show. Elizabeth Berkley dikenal berkat perannya dalam serial televisi berjudul Saved by The Bell dan The Showgirls. Berkley dikenal bukan hanya karena wajah cantik dan rambutnya yang pirang saja. Masih ada hal lain yang membuat Berkley unik yaitu matanya.

Mata Berkely sangat unik karena keduanya memiliki warna yang berbeda. Dari foto, kalian bisa melihat warna berbeda dari kedua matanya. Berkley memang termasuk artis dengan kelaninan Heterochromia Iridis. Satu warna matanya berwarna campuran, setengah coklat dan setengah hijau. Sementara yang satunya berwarna hijau penuh.

8. Josh Henderson

josh henderson

Berprofesi sebagai aktor, model, dan penyanyi, wajah Josh Henderson yang tampan membuat wanita manapun jatuh cinta padanya. Perannya sebagai John Ross Ewing III dalam serial Amerika Dallas membuat dirinya menjadi sangat terkenal. Melihat fotonya saja, kalian pasti sadar bahwa kedua mata Henderson berbeda warna.

Aktor tampan ini memiliki satu mata berwarna biru, sedangkan yang satunya hijau. Warna yang sangat kontras, membuat orang yakin bahwa Henderson menderita Heterochromia Irirdis. Menurut kalian, apakah perbedaan warna mata yang dimiliki Josh Henderson ini merugikan atau malah membuat dirinya semakin tampan?

7. Max Scherzer

max scherzer

Selebriti Hollywood yang memiliki mata unik berikutnya, datang dari olahraga baseball. Atlet yang dimaksud adalah atlet Max Scherzer. Dirinya merupakan atlet baseball berposisi pitcher dan bermain untuk club Washington Nasionals. Perbedaan sangat terlihat jelas dari fotonya, dimana kedua mata Scherzer memiliki warna yang berbeda.

Pada kasus Max Scherzer, Heterochromia Iridisnya sangat ekstrim. Sang pitcher memiliki warna mata putih, sementara yang satunya gelap. Perbedaan warna mata ini tak begitu menganggu dari performa Scherzer di atas lapangan. Bila dilihat dari sisi yang berbeda, Scherzer malah seperti 2 orang yang berbeda.

6. Alice Eve

Alice Eve

Star Trek adalah salah satu film bertemakan luar angkasa yang sangat populer. Fanbasenya pun begitu besar, apa kalian termasuk salah satu penggemar dari Star Trek? Jika iya, kalian pasti ingat dengan wajah para artis yang pernah bermain dalam film tersebut. Salah satunya adalah aktris Alice Eve.

Alice Eve adalah aktris yang bermain dalam Star Trek Into The Darkness yang tayang pada tahun 2013. Dirinya saat itu berperan sebagai Carol Marcus. Mungkin ini tergantung pendapat orang, warna mata yang berbeda pada Alice Eve membuat dirinya semakin cantik. Heterochromia Iridis yang diderita Eve membuat mata kirinya berwarna biru, dan yang satunya hijau.

5. Henry Cavill

henry cavill

Sang Man of Steel pun, Henry Cavill, memiliki kelainan di matanya. Ya, Cavill menderita kelainan Heterochromia Iridis. Tapi, kelainan yang diderita Cavill cukup unik. Hanya separuh bagian matanya yang mengalami Heterochromia Iridis. Perhatikan jelas di mata kirinya, ada sebagian kecil warna coklat yang terlihat pada mata kiri Cavill.

Kelainan ini sama sekali tak mengganggu penglihatan Cavill. Cavill masih tetap bisa melihat dengan normal dan berakting. Cavill memulai karir sebagai aktor dengan bermain dalam film The Count of Monte Cristo pada tahun 2002. Di kesempatan berikutnya, Cavill mendapatkan beberapa peran minor yang perlahan namun pasti, membawa namanya semakin dikenal orang.

4. Bill Pullman

bill pullman

Pertama kali Bill Pullman tampil sebagai aktor adalah ketika dirinya bermain dalam film berjudul Ruthless People tahun 1986. Kemampuan aktingnya bagus, semakin lama, makin banyak tawaran film yang datang padanya. Satu yang berkesan adalah Independence Day. Sekilas, Bill Pullman terlihat seperti pria normal, nyatanya, dirinya memiliki kelainan di matanya.

William James Pullman, adalah salah satu seleb Hollywood yang menderita Heterochromia Iridis. Karena matanya yang kecil, orang-orang sulit mendeteksi perbedaan warna mata dari Pullman. Kelainan Heterochromia Iridis yang dialami oleh Pullman membuat salah satu matanya terlihat lebih gelap daripada yang satunya.

3. Kate Bosworth

kate bosworth

Kate Bosworth pernah muncul dalam sejumlah film, seperti The Horse Whisperer, Remember The Titans, Blue Crush, dan Superman Returns. Di film, mungkin namanya tak begitu sering terdengar, tapi bila membicarakan tentang kelainan warna mata, Kate Bosworth adalah salah satu selebriti yang memiliki warna mata yang berbeda.

Perbedaan warna mata yang ada pada Kate Bosworth sangatlah jelas terlihat. Salah satu warna mata Bosworth berwarna biru, dan satunya coklat gelap. Perbedaan jelas tersebut membuat artis sekaligus model ini begitu menarik. Tampaknya, Kate Bosworth tak menganggap kelainan mata yang dialaminya ini sebagai kerugian baginya.

2. Mila Kunis

mila kunis

Jika kalian melihat dengan seksama, kalian bisa melihat ada perbedaan pada mata Mila Kunis. Aktris Amerika yang lahir di Ukraina ini memiliki kelainan mata yang dikenal dengan sebutan Heterochromia Iridis. Kelainan ini membuat mata Mila Kunis memiliki warna yang berbeda, satu dengan yang lainnya.

Istri dari Ashton Kutcher ini sudah mengalami kelainan Heterochromia sejak lama. Bukan hanya itu, sebelah mata Kunis pun tak bisa melihat dengan normal. Beruntungnya, ia menjalani sebuah operasi untuk membuat matanya bisa melihat lagi, dan berhasil. Meski begitu, warna matanya tetap berbeda. Tapi, itu malah membuatnya tetap cantik.

1. David Bowie

david bowie

Meski David Bowie sudah meninggal, legenda tetap akan menjadi seorang legenda. Alasan kenapa Bowie adalah legenda adalah, dirinya merupakan penyanyi sekaligus penulis lagu berdarah Inggris yang eksentrik. Selama lebih dari 5 dekade, David Bowie telah menjadi ikon dari dunia musik dan menjadi panutan dari beberapa penyanyi. Karya inovatifnya selalu menuai kritik positif, tak hanya dari kritikus, tapi juga sesama musisi.

Selain lagunya, Bowie begitu mengesankan karena dirinya memiliki kelainan Heterochromia Iridis. Meski begitu, dirinya sama sekali tak menampakan rasa sedih atas kelainan yang dimilikinya tersebut. Kelainan Heterochromia Iridis yang dialaminya, membuat salah satu matanya berwarna biru, dan satunya lagi hitam.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh admin dalam Entertainment
  2. 2
    oleh raza dalam Entertainment
  3. 3
    oleh raza dalam Entertainment
  4. 4
    oleh reagan dalam Entertainment
  5. 5
    oleh raza dalam Entertainment
  6. 6
    oleh reagan dalam Entertainment
  7. 7
    oleh reagan dalam Entertainment
  8. 8
    oleh admin dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh reagan dalam Entertainment
  1. 1
    oleh raza dalam Entertainment
  2. 2
    oleh raza dalam Entertainment
  3. 3
    oleh admin dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh admin dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh admin dalam Entertainment
  8. 8
    oleh admin dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh raza dalam Entertainment
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas