home -> Lifestyle -> 10 Kapal Pesiar Mewah Yang Bisa Membuat Kalian Tak...
27 Mei 2018 23:00

10 Kapal Pesiar Mewah Yang Bisa Membuat Kalian Takjub

Oleh reagan dalam Lifestyle pada May 09, 2018

Ketika menyebut kapal pesiar, yang ada di bayangan orang adalah sebuah kapal besar dan mewah yang bisa digunakan untuk berwisata ke suatu tempat. Kapal pesiar memang harus dibuat besar agar bisa menampung banyak orang. Tapi, perlukan dibuat semewah mungkin? Jawabannya adalah iya. Alasannya adalah agar orang betah menghabiskan waktu di perjalanan, hanya duduk menunggu dan memandangi lautan tentu membosankan bukan? Bersiaplah kalian melongo begitu melihat seberapa besar dan mewahnya kapal pesiar di bawah ini.

10. MV Viking Star

mv viking star

Sebagai pembuka daftar kapal pesiar termewah dunia ini adalah MV Viking Star. Kapal pesiar ini menyediakan perjalanan super mewah dengan kota pelabuhan terletak di kota Bergen, Norwegia. MV Viking Star adalah kapal pesiar pertama dari Viking Star yang mulai berlayar pada bulan April 2015.

MV Viking Star memiliki panjang sekitar 228 meter dan bisa menampung penumpang sebanyak 930 orang. Jika kalian ingin mencari kemewahan, MV Viking Star ini bisa memberikannya. Kapal super besar ini menyediakan spa, restoran, kamar mandi hangat, dan restoran. Karena kapal ini merupakan kapal Norwegia, maka makanan yang ditonjolkan adalah makanan khas dan berkelas ala Norwegia.

9. MS Riviera

MS Riviera

MS Riviera dikenal juga dengan nama Oceania Riviera. Kapal pesiar mewah ini termasuk dalam Oceania Cruises pada Mei 2012. Diluncurkan pada 16 Juli 2011, kapal pesiar MS Riviera langsung menarik mata para traveler untuk mencobanya. Para traveler penasaran dengan kemewahan yang diberikan oleh MS Riviera.

Yang membuat MS Riviera menarik adalah restorannya. MS Riviera menyediakan restoran mewah dengan cita rasa Perancis. Makanan di MS Riviera dibuat langsung oleh koku terkenal seperti Jacques Pepin. Sebut saja makanan yang ingin kalian makan, grill, steak atau salad? MS Riviera juga menyediakan aneka macam kuliner Asia bagi mereka yang menyukai makanan Asia.

8. Seadream Yacht Club

Seadream Yacht Club

Ingin menikmati keindahan laut lepas tapi tidak begitu suka dengan keramaian? SeaDream II adalah jawaban yang tepat bagi Anda. SeaDream II merupakan kapal pesiar ukuran kecil yang dioperasikan oleh SeaDream Yacht Club. SeaDream Yacht Club sudah melakukan pelayaran sejak tahun 1985 dengan nama awal, Sea Goddess II. Sempat berganti nama menjadi Seabourn Goddess II.

Kapal pesiar kecil ini hanya memiliki panjang sekitar 108 meter saja. SeaDream II dapat menampung penumpang sebanyak 112 orang. Penumpang sebanyak tersebut mendapat pelayanan spesial dari 95 kru kapal. Agar tidak bosan, penumpang bisa menikmati sensai kayak, tidur di bawah bintang, dan menikmati makanan mewah buatan koki spesial.

7. Le Ponant

Le Ponant

Le Ponant Cruise merupakan salah satu kapal pesiar milik Ponant Cruise Line's yang terkenal akan tingginya. Bagi mereka yang sedang liburan dengan cara berlayar, Le Ponant tidak boleh kalian lewatkan begitu saja. Ada banyak hiburan yang disediakan oleh Ponant Cruise Line's selama berlayar di atas laut.

Jika tubuh merasa lelah terus menerus diombang-ambing ombak, disediakan tempat pijat dengan terapis handal. Le Ponant sudah bagaikan tempat salon kecantikan bagi pria dan wanita. Selain tempat pijat, ada pula facial, kamar mandi dengan aromaterapi. perawatan awet muda, dan salon. Kalian yang suka olahraga, disediakan tempat gym dengan alat modern yang super lengkap.

6. Silver Spirit

Silver Spirit

Glamor, stylish, dan besar, ketiga kata tersebut rasanya cocok disematkan pada Silver Spirit. Silver Spirit adalah kapal pesiar mewah milik Silversea Cruises. Kapal ini mulai berlayar ke lautan lepas pada 27 Februaru 2009. Sebagai salah satu kapal pesiar mewah, tentu ada banyak hal menarik yang ada pada kapal tersebut.

Pertama, kita mulai dari kamar mandi. Tak seperti kapal-kapal lain, Silver Spirit ternyata menaruh perhatian besar pada kamar mandi. Bagaimana tidak? Lantai dan dinding dari kamar mandinya dihias dengan batu marmer. Di bagian dek kapal, diadakan pesta dimana para koki akan memasakkan sejumlah makanan lezat seperti babi panggang, steak, udang, koktail, kepiting, pasta, salad, dan sejumlah dessert yang menggugah selera.

5. Crystal Serenity

Crystal Serenity

Setiap kapal pesiar pasti menyediakan semua fasilitas terbaik agar penumpang bisa merasakan kenyamanan selama berlayar. Crystal Serenity, salah satu kapal pesiar termewah yang ada di dunia, sangat perduli dengan kenyamanan penumpang. Oleh karena itulah, disediakan segala macam hal yang bisa membuat penumpang merasa betah selama berlayar menggunakan kapal Crystal Serenity.

Di kapal tersebut, disediakan sebuah lounge besar dimana para penumpang bisa menikmati sejumlah pertunjukkan yang ditampilkan oleh Crystal Serenity. Live music dari beberapa band dari beberapa negara turut menghibur penumpang agar tidak bosan. Terkadang, ada sejumlah acara yang diadakan oleh Crystal Serenity dimana mereka mengundang sejujmlah host terkenal seperti astronot NASA, US Marine Corps, dan atlet olahraga.

4. Queen Mary 2

queen mary 2

Bila kalian ingin bepergian menggunakan jasa kapal pesiar, kapal Queen Mary 2 sudah pasti harus kamu pilih. Kapal pesiar ini dirancang secara khusus pada tahun 2003 untuk mengantar penumpang mengarungi lautan dengan disertai fasilitas mewah. Dijamin kalian tidak akan bosan menunggu lama di atas lautan lepas di atas Queen Mary 2.

Kapal Queen Mary 2 pernah mengalami perbaikan pada tahun 2016. Perbaikan itu menjadikan kapal Queen Mary 2 berbobot 148.528 ton, panjang menjadi 345 meter, dan mampu mengangkut penumpang sebanyak 2.691 orang. Selama berlayar, para penumpang akan dilayani oleh sejumlah pelayan yang siap menanggapi apa yang penumpang inginkan. Disediakan balkon bagi mereka yang ingin menikmati pemandangan selama berlayar. Soal makanan tak perlu ditanya lagi, pastinya selalu disajikan yang terbaik.

3. Oceania Cruises

oceania cruises

Sebelumnya sudah dibahas tentang MS Riviera, MS Riviera merupakan salah satu kapal pesiar mewah yang dimiliki oleh Oceania Cruises. Selain MS Riviera, masih ada sederet kapal pesiar mewah yang berada di bawah naungan Oceania Cruises. Jadi, kalian diberikan banyak opsi untuk mencoba kapal mana yang cocok.

Oceania Cruises beroperasi di Miami, Florida. Di dalamnya, terdapat kurang lebih 6 kapal pesiar premium. Keenam kapal pesiar premium tersebut adalah Oceania Marina, MS Riviera, Regatta, Insignia, Nautica, dan terakhir adalah Sirena. Urusan dapur dipegang langsung oleh Jacques Pepin, seorang koki terkenal Perancis. Dijamin perut dan lidah kalian akan terus dimanja dengan hidangan yang disediakan oleh Oceania Cruises.

2. Seabourn Quest

Seabourn Quest

Jika kebanyakan kapal pesiar ingin menampung penumpang sebanyak-banyaknya, maka berbeda dengan Seabourn Quest. Dibandingkan dengan kapal pesiar mewah lain, kapasitas penumpang dari Seabourn Quest sangatlah sedikit. Kapal pesiar ini hanya mampu membawa sekitar 450 penumpang saja. Lebih sedikit, jadi serasa lebih nyaman dan lega bukan?

Meski kecil, Seabourn Quest sama sekali tak mengorbankan kenyamanan penumpang. Tetap disediakan berbagai macam fasilitas untuk menghibur penumpang. Mulai dari bar yang menyajikan wine premium, sampai restoran yang menyajikan makanan kelas atas. Tak lupa menambahkan tempat spa yang disediakan pula oleh Seabourn Quest.

1. Regent Seven Seas Explorer

Regent Seven Seas Explorer

Ketika banyak perusahaan menyediakan jasa kapal pesiar mewah, Regent Seven Seas Cruises juga turut meramaikannya dengan meluncurkan sebuah kapal pesiar yang diklaim sebagai kapal pesiar termewah dunia, Seven Seas Explorer. Kapal pesiar Seven Seas Explorer ini diluncurkan pada bulan Juli 1016.

Di atas kapal, para penumpang akan dimanja dengan segala fasilitas kelas atas selama berlayar. Kapal ini dihias dengan banyak sekali batu granit dan marmer, menambah kesan mewah pada kapal. Belum ditambah lagi dengan 500 lampu hias yang dibuat dengan kristal dan kaca khusus. Sejumlah lukisan terkenal dipajang pula di dinding kapal. Salah satunya adalah lukisan dari pelukis terkenal Spanyol, Eduardo Arranz-Bravo.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas