home -> Lainnya -> 10 Hal Mengerikan Yang Bersarang Dalam Tubuh Manus...
23 Oktober 2018 10:06

10 Hal Mengerikan Yang Bersarang Dalam Tubuh Manusia

Oleh reagan dalam Lainnya pada March 27, 2018

Layaknya adegan mengerikan yang ada di film-film, di dunia nyata pun ada beberapa kasus dimana ada benda-benda mengerikan yang ditemukan dalam tubuh manusia, ya, tubuh manusia. Artikel berikut ini bisa membuat kalian merinding dan mendapatkan mimpi buruk. Kalian yang tidak kuat, tidak disarankan untuk melanjutkan. Tapi bagi kalian yang penasaran, berikut 10 benda mengerikan yang berhasil ditemukan di dalam tubuh manusia.

10. Botol Coca-Cola Di Anus

coca-cola in anus

Kalian tahu kan seberapa besar botol Coca-cola? Ada pernah terberseit dipikiran bahwa botol sebesar itu bisa masuk ke dalam tubuh? Tentu tidak, tapi ada seorang pria yang tak terduga memasukkan botol Coca-cola tersebut ke dalam lubang anusnya. Mungkinkah ia gila? Jelas saja hal tersebut memunculkan rasa sakit yang luar biasa.

Pria asal Cina langsung dilarikan ke rumah sakit setelah mengeluh sakit di perutnya. Ketika dokter memeriksa dengan x-ray, dokter menemukan sebuah botol Coca-cola dan sebuah kait yang diikat dengan kabel di anusnya. Awalnya pria tersebut mengaku tak tahu kenapa botol tersebut bisa ada di dalam perutnya. Setelah dipaksa, akhirnya ia mengaku bahwa dirinya sengaja memasukkan botol Coca-cola ke dalam anusnya. Karena tak bisa keluar, ia memutuskan untuk mengambil kait dan mengikatnya untuk menarik botol tersebut. Dokter kemudian mengeluarkan botol beserta kait dan kabel tersebut melalui operasi.

9. Cacing Di Ginjal dan Kandung Kemih

tapeworm

Penting bagi kita untuk memperhatikan kesehatan tubuh. Jangan sampai kita salah makan dan mengakibatkan munculnya cacing dalam perut. Namun, nasehat tersebut sepertinya tak diindahkan oleh Hana Foldynova. Ia makan sembarangan hingga tubuhnya dihinggapi oleh cacing. Ia baru sadar ketika ia merasakan sakit dan lari ke rumah sakit.

Hana Foldynova, umur 76 tahun, memiliki kebiasaan makan yang buruk. Di usia tersebut, Foldynova merasakan rasa sakit di bagian perut dan memutuskan untuk pergi ke rumah sakit. Ketika dokter melakukan operasi, di ginjalnya ditemukan 9,9 cm cacing parasit. Berikutnya, ditemukan lagi 6 cm cacing di kandung kemihnya. Meski cacingnya berhasil dikeluarkan, Foldynova yang sudah lemah, tak bisa pulih dan akhirnya meninggal dunia. Cacing tersebut masuk ke dalam tubuh Foldynova melalui daging ikan yang tak dimasak dengan benar.

8. Instumen Medis Di Dalam Perut

medical instrument

Orang pergi ke rumah sakit dengan tujuan agar bisa kembali sehat. Tidak ada yang mau pulang dari rumah sakit dengan kondisi sakit atau terkena masalah lain. Sylvie Dube juga menginkan hal yang sama, tapi kenyataan berkata lain. Setelah kembali ke rumah setelah menjalani hysterectomy untuk mengatasi kanker ovarium, ia justru merasa sakit di perutnya.

Sylvie Dube yang berasal dari Kanada, kembali ke rumah sakit untuk memeriksa kondisinya setelah hysterectomy. Ia mengeluh rasa sakit di perutnya seperti ditusuk-tusuk. Melalui pemeriksaan x-ray, akhirnya ditemukan sebuah plat besi sepanjang 30 cm di dalam perutnya. Dube akhirnya harus kembali ke meja operasi lagi untuk kedua kalinya demi mengangkat plat besi yang tertinggal tersebut.

7. Kecoak Di Dalam Telinga

cockroach inside ear

Berikut ini bisa membuat kalian merinding disko. Hal selanjutnya yang ditemukan dalam tubuh manusia, tidak lain, tidak bukan adalah hewan yang sangat kita benci dan takuti yaitu kecoak. Dan, bagian tubuh yang dimasuki kecoak adalah telinga. Kejadian tak menyenangkan ini dialami oleh seorang pria bernama Hendrik Helmer.

Hendrik Helmer yang berasal dari Australia, merasakan rasa sakit yang luar biasa di dalam telinganya. Ia berpikir bahwa ada laba-laba yang masuk ke dalamnya. Namun, pendapat itu adalah salah. Ditemukan kecoak berukuran 2,5 cm, hidup di dalam rongga telinganya. Segala usaha dilakukan untuk mengeluarkan kecoak tersebut dari dalam telinganya, namun gagal. Oleh dokter, kecoak tersebut berhasil dikeluarkan dengan menariknya menggunakan pinset.

6. Laba-laba Di Dalam Telinga

spider

Setelah kecoak, binatang lain yang cukup ditakuti adalah laba-laba. Bahkan ada mereka yang sampai benar-benar takut dan fobia terhadap laba-laba, dinamakan arachnophobia. Kenapa laba-laba? Karena berikut ini, yang menjadi hal mengerikan selanjutnya yang bersarang dalam tubuh manusia adalah laba-laba.

Hewan berkaki delapan ini masuk dan bersarang di dalam telinga seorang wanita asal Cina bernama Li Meng. Efek dari tinggalnya laba-laba di dalam telinganya, Li Meng merasa ada suara aneh dan gatal di dalam telinganya. Ia langsung bergegas ke rumah sakit Xiamen Hospital dan meminta dokter memeriksa apa yang terjadi pada dirinya. Sang dokter menemukan hewan berkaki delapan tersebut dan sarang laba-laba di dalam telinganya. Setelah melalui proses yang lama, laba-laba tersebut berhasil ditarik keluar.

5. Amuba Pemakan Otak

brain eating amoeba

Hal lain yang tidak ingin ada dalam tubuh manusia adalah hewan bersel satu, brain-earting amoeba atau amube pemakan otak. Pemilihan nama yang cukup menyeramkan untuk sebuah amuba, tapi nama tersebut dipilih karena memang amuba ini suka memakan sel-sel otak. Sekali mereka masuk ke dalam otak, kematian adalah hal yang tidak bisa dihindari.

Salah satu kasus dari brain-eating amoeba adalah kasus Lauren Seitz. Perempuan berumur 18 tahun tersebut terinfeksi oleh amuba tersebut setelah melakukan liburan ke North Carolina Water Park. Setelah terinfeksi Naegleria fowleri, Seitz akhirnya meninggal dunia pada 19 Juni 2016. Kasus ini begitu heboh dan kematian Seitz tak bisa diterima oleh keluarga. Pemilik water park pun dituntut oleh keluarga Seitz.

4. Kembaran Di Dalam Perut

twins

Mungkin hal berikut ini adalah hal yang paling menjijikan dan menyeramkan yang pernah ada dalam tubuh manusia. Coba kalian bayangkan, jika kalian memiliki perut yang buncit, sangat buncit, lalu memutuskan untuk memeriksakan ke dokter. Lalu ditemukan bahwa perut buncit tersebut bukan karena salah makan melainkan kembaran kalian. Mengerikan?

Hal tersebut itulah yang dialami oleh Sanju Bhagat, seorang pria asal Nagpur, India. Bhagat adalah kelainan yang sangat sangat langka yang disebut dengan fetus in fetu, sebuah kondisi dimana sebuah fetus terperangkap di dalam kembarannya. Fetus ini bisa tetap hidup setelah lahir dan bersifat parasit. Selama itu, fetus parasit ini akan berkembang di dalam tubuh kembarannya sampai akhirnya mencapai ukuran yang bisa mengancam hidup dari kembarannya. Setelah dikeluarkan, Bhagat sangat terkejut melihat ada seseorang yang hidup dalam tubuhnya. Padahal, sebelumnya, perut buncit Bhagat diperkirakan adalah sebuah tumor.

3. Ikan Candiru Di Lubang Kencing

candiru

Meski kecil, bukan berarti hewan tersebut tidak berbahaya. Contoh saja nyamuk, meski nyamuk lebih kecil daripada ikan hiu, angka kematian yang disebabkan serangga tersebut lebih banyak daripada yang disebabkan oleh hiu. Kasus berikut juga memberikan kita pelajaran bahwa ikan kecil seperti Candiru bisa memberikan kita rasa sakit yang luar biasa yang tidak ingin terulang lagi.

Kita tahu bahwa Candiru adalah ikan kecil yang banyak ditemukan di perairan Amazon. Ikan kecil ini memiliki ketertarikan terjadap air kencing. Sembarangan kencing akan memancing Candiru dan masuk ke dalam saluran kencing manusia. Seorang bocah laki-laki 14 tahun asal India terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat saluran kencingnya dimasuki oleh ikan Candiru. Untuk membebaskan bocah tersebut dari rasa sakit yang sangat, dokter rumah sakit terpaksa melakukan operasi untuk melepas Candiru. Candiru bisa masuk ke saluran kencing karena sang bocah hendak membersihkan akuarium ikan. Sembari ia memegang ikan, ia pergi ke toilet untuk buang air. Di saat itulah, ikan terlepas dari tangannya dan masuk ke dalam saluran kencingnya. Setelah operasi, rasa sakit yang dialami oleh bocah laki-laki tersebut akhirnya hilang.

2. Larva Lalat Bot Di Bola Mata

botfly larva

Lalat Bot adalah lalat parasit yang memanfaatkan makhluk hidup lain untuk bertahan hidup. Biasanya, hewan adalah yang menjadi sasaran dari lalat Bot untuk meletakkan telurnya. Tapi, dalam kondisi tertentu, kada lalat Bot juga menyasar kepada manusia dan meletakkan telur mereka ke dalam tubuh manusia.

Seperti yang terjadi pada anak laki-laki berusia 5 tahun di Honduras. Lalat Bot meletakkan telurnya di dalam mata sang anak. Mengerikan? Tentu saja. Larva lalat Bot ini kemudian membuat penglihatan sang anak menjadi terganggu. Untuk mengeluarkan larva lalat Bot, dokter harus menjalani operasi khusus untuk mengangkat larva lalat dari bola mata sang anak.

1. Kecoak Hidup Di Dalam Tengkorak Manusia

cockroach inside skull

Tidak ada yang lebih mengerikan daripada melihat kecoak terbang, begitulah menurut sebagian orang. Namun, begitu mendengar kisah berikut ini, kalian segera sadar bahwa itu adalah salah. Ada yang jauh lebih mengerikan daripada kecoak terbang. Itu adalah kecoak hidup bersarang tepat di dalam tengkorak.

Kasus mengerikan ini terjadi di India, dimana seorang pekerja wanita asal Injambakkam bernama Selvi, harus mengalami pengalaman paling mengerikan berkaitan dengan kecoak. Selvi, pergi ke rumah sakit dan mengeluh sakit di bagian kepala. Oleh dokter di Stanley Medical College Hospital. ditemukan seekor kecoak dewasa bersarang di kepalanya. Itulah yang membuat sensasi tak enak pada tubuh Selvi. Diduga kecoak tersebut masuk melalui lubang hidung ketika Selvi sedang tidur. Beruntung, kecoak tersebut berhasil dikeluarkan dan Selvi bisa kembali bekerja seperti normal.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas