home -> Lainnya -> 10 Brand Ambassador Gaming Cantik Di Indonesia
26 April 2018 02:43

10 Brand Ambassador Gaming Cantik Di Indonesia

Oleh reagan dalam Lainnya pada March 22, 2018

Jaman sekarang, untuk mempromosikan sebuah brand gaming atau video games, dibutuhkan sosok yang cantik agar bisa menarik minat para gamer. Tak hanya cantik, aktif di sosial media, paham dan jago dalam bermain video games akan menambah nilai plus dari seorang brand ambassador. Di Indonesia, ada begitu banyak brand ambassador yang cantik dan juga berbakat. Siapa saja? Berikut 10 di antaranya.

10. Monica Carolina

Monica Carolina

Kalian yang bermain video games bertipe FPS, sudah seharusnya kenal dengan wanita cantik satu ini. Dialah Nixia, salah satu brand ambassador terkenal di Indonesia. Bisa dibilang dialah yang menjadi pelopor dalam komunitas game Indonesia, terutama dalam game FPS. Selain menjadi brand ambassador, Nixia merupakan seorang gamer sejati dengan timnya bernama NXA-Gaming.

Nama asli Nixia adalah Monica Carolina. Dirinya sudah menjadi brand ambassador dari sejumlah perlengkapan gaming terkenal, sebut salah satunya adalah msi. Jika tidak sedang melakukan streaming dan bermain video game, Monica Carolina bekerja dengan mempromosikan, mereview, dan mendatangi acara yang brand tersebut adakan.

Facebook
Instagram
YouTube

9. Mimi Milokuma

Mimi Milokuma

Jangan salah menduga dengan Mimi Peri ya, Mimi Peri dan Mimi Milokumi adalah 2 orang yang berbeda. Model yang sering disapa Milokuma ini terkenal dengan suaranya yang unik dan menggemaskan. Begitu mendengar suaranya, orang-orang pasti tahu bahwa itu adalah suara Milokuma.

Pada gelaran GenerAcer Day yang diadakan di salah satu mall besar di Jakarta, Acer tak hanya mengumumkan produk terbaru mereka, Predator, Acer juga mengumumkan Milokuma sebagai brand ambassador produk terbaru mereka tersebut. Milokuma ini adalah founder dari Mivecat Station loh, juga aktif sebagai model dan cosplayer.

Facebook
Instagram
YouTube

8. Chika Princiska

Chika Princiska

Ada banyak brand ambassador yang memiliki latar belakang sebagai cosplayer. Dan yang berikut ini adalah Chika Princiska. Sebelum menjadi brand ambassador dari MSI Dragon Squad, Chika Princiska adalah seorang cosplayer. Di sejumlah acara cosplay, Chika sering tampak bersama dengan teman-temannya seperti Clarissa Wijaya, Matcha Mei, dan Franzeska Edelyn.

Chika Princiska adalah perempuan yang multi talenta. Talentanya meliputi cosplay, menyanyi, MC, dan dance cover. Di sosial medianya, Chika cukup sering mengupload dance covernya. Wanita asal Indonesia ini sangat suka dengan cosplay, bernyanyi, dan menari. Sekarang, Chika tengah menjadi brand ambassador dari brand gaming MSI.

Facebook
Instagram
YouTube

7. Yulia Soeteja

Yuyu Soeteja

Bermain game Dota 2 dan CS:GO, harusnya kalian kenal dengan Recca Esports. Recca Esports merupakan tim esport yang sangat berprestasi. Ada 2 game dimana nama Recca Esports begitu terkenal, kedua game tersebut adalah Dota 2 dan CS:GO. Nah, untuk mempromosikan brandnya, Recca Esports menunjuk Yulia Soeteja sebagai brand mereka.

Bukan kesalahan Recca Esports menunjuk Yulia Soeteja sebagai brand ambassador mereka. Paras Yulia Soeteja sangat cantik, bisa membuat mata para gamer berpaling sementara padanya. Dimana Recca Esports melasungkan event, disana juga pasti ada Yulia. Bagi kalian yang ingin kenal dengan Yuyu, panggilan akrab Yulia, langsung saja stalk sosial medianya.

Instagram

6. Kimberly Hime

Kimberly hime

Bersama dengan Donna Visca, mereka berdua merupakan gamer Dota 2 yang terkenal. Tentu mereka terkenal bukan karena mereka perempuan, tapi juga karena skill main mereka yang di atas rata-rata. Di dunia maya, Kimberly Hime dikenal pula dengan sebutan lainnya yakni Kimihime. Selain bermain game, dirinya juga merupakan brand ambassador dari BOOM.ID.

Kimihime dijadikan brand ambassador oleh BOOM.ID belum lama ini. BOOM.ID adalah organisasi e-Sports yang didirikan pada November 2016. Mereka bergerak dalam game CS:GO dan Dota 2. Nah, karena Kimihime jago dalam bermain dota, maka ia direkrut menjadi iconnya BOOM.ID. Tidak cuma menjadi brand ambassador gaming, wajah Kimihime sering dijadikan model fotografi dan maid di Mivecat Station.

Facebook
Instagram

5. Anastasia Angelica

Anastasia Angelica

Memiliki wajah cantik membuat Anastasia Angelica ditarik menjadi brand ambassador EVOS Esports. Awalnya, wanita bernama Anastasia Angelica ini hanyalah merupakan SPG di salah satu acara vendor kartu grafis. Saking cantiknya, dirinya langsung viral di sosial media dan direkrut oleh salah satu brand gaming terkenal.

Semenjak itu, hidup Anastasia Angelica langsung berubah drastis. Dirinya menjadi super sibuk dan mempromosikan brand gaming yang mengontraknya. Kalian yang kepo tentang Anastasia, ia termasuk brand ambassador yang cukup aktif di sosial media seperti Facebook dan Instagram. Tak jarang ia melakukan kegiatannya bersama EVOS Esports secara live.

Facebook
Instagram

4. Clarissa Wijaya 

clarissa punipun

Ketika membahas Chika Princiska, sudah disebutkan nama Clarissa Wijaya. Clarissa Wijaya, Matcha Mei, Chika Princiska, dan Franzeska Edelyn memang sering wara-wiri di sejumlah acara cosplay yang diadakan di Tanah Air. Terkhusus pada Clarissa, Matcha Mei, dan Edelyn, mereka bertiga adalah cosplay dan talent dari RE:ON Comic.

Latar belakang Clarissa juga sama-sama dari dunia cosplay. Bersama dengan Edelyn, wanita yang dikenal dengan panggilan Punipun ini, sekarang tengah menjadi brand ambassador dari Asus ROG, produk gaming teranyar dari Asus. Ada 3 sosial media yang aktif digunakan Punipun dalam berbagi kegiatan kesehariannya, Facebook, Instagram, dan YouTube.

Facebook
Instagram
YouTube

3. Donna Visca

Donna Visca

Jangan tertipu dengan wajahnya cang cantik dan imut, nyatanya, perempuan in adalah seorang pemain game profesional. Donna Visca, begitulah nama dari gadis cantik  di atas. Tak hanya jago bermain game, Donna Visca dikenal jago juga dalam memerankan sejumlah karakter dari video game, manga, dan anime, alias cosplayer.

Bagi kalian yang tertarik dengan Donna Visca, Donna ini adalah mahasiswi dari London School of Public Relation/LSPR loh. Di kalangan teman-temannya, Donna adalah perempuan dengan banyak talenta. Jago bermain game, cosplayer, dan juga bernyanyi. Donna sangat suka dan jago dalam bermain Dota 2. Oleh SteelSeries, dirinya ditunjuk sebagai brand ambassador mereka.

Facebook
Instagram
YouTube

2. Franzeska Edelyn 

Franzeska Edelyn

Berawal sebagai cosplayer, Franzeska Edelyn kini telah menjadi brand ambassador dari Asus ROG. ASUS ROG adalah salah satu produk gaming andalan Asus. Seperti yang sudah disebut sebelumnya, Edelyn adalah seorang cosplayer. Dirinya aktif sebagai cosplayer dan talent dari komik RE:ON.

Bila dilihat, wajah Edelyn ini memang terlihat unyu-unyu ya, suaranya juga terdengar imut. Kedua hal tersebut menjadi magnet dari Edelyn. Sebagai cosplayer dan brand ambassador, Edelyn cukup aktif membagikan kesehariannya di sosial media miliknya. Jika kalian mau ngestalk, Edelyn sangat aktif di Instagram dan Facebook.

Facebook
Instagram

1. Larissa Rochefort

Larissa Rochefort

Seperti yang kalian lihat pada foto, foto di atas adalah Larissa Rochefort. Namanya mencuat berkat cosplaynya sebagai Yorha 2B dari Nier: Automata dan Mercy dari Overwatch. Bagi kalian yang tidak paham dengan cosplay, cosplay adalah sebutan bagi mereka yang hobi berkostum ala karakter dari berbagai film animasi, komik/manga, maupun video games. Orang yang mengikuti cosplay disebut dengan cosplayer.

Kesibukan Larissa terkini adalah, dirinya tengah menjadi manager dan brand ambassador dari eSport TEAMnxl. Beberapa brang gaming terkenal sering menggunakan Larissa Rochefort sebagai brand ambassador mereka. Ada banyak games yang ia mainkan, antara lain adalah Overwatch, CS:GO, dan Tekken 7.

Facebook
Instagram

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh reagan dalam Lainnya
  2. 2
    oleh reagan dalam Lainnya
  3. 3
    oleh reagan dalam Lainnya
  4. 4
    oleh reagan dalam Lainnya
  5. 5
    oleh reagan dalam Lainnya
  6. 6
    oleh reagan dalam Lainnya
  7. 7
    oleh reagan dalam Lainnya
  8. 8
    oleh reagan dalam Lainnya
  9. 9
    oleh reagan dalam Lainnya
  10. 10
    oleh reagan dalam Lainnya
  1. 1
    oleh reagan dalam Lainnya
  2. 2
    oleh reagan dalam Lainnya
  3. 3
    oleh reagan dalam Lainnya
  4. 4
    oleh reagan dalam Lainnya
  5. 5
    oleh reagan dalam Lainnya
  6. 6
    oleh reagan dalam Lainnya
  7. 7
    oleh reagan dalam Lainnya
  8. 8
    oleh reagan dalam Lainnya
  9. 9
    oleh reagan dalam Lainnya
  10. 10
    oleh reagan dalam Lainnya
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas