home -> Unik -> 10 Kafe Hewan Seru dan Unik Dari Berbagai Negara D...
21 Agustus 2018 02:13

10 Kafe Hewan Seru dan Unik Dari Berbagai Negara Di Dunia

Oleh reagan dalam Unik pada February 07, 2018

Bisnis cafe hewan atau binatang sedang populer sekarang ini. Ketika orang sudah mulai bosan dengan cafe yang begitu-begitu saja, munculah gebrakan baru dengan cafe hewan. Di cafe hewan, kita tetap bisa makan dan minum, hanya saja kita kini ditemani dengan hewan. Sebut saja kucing, anjing, dan sejumlah hewan lain yang lucu. Di dunia, cafe hewan menjadi salah satu destinasi liburan yang wajib untuk dikunjungi. 

10. Cafe Little Zoo, Chiba

Cafe Little Zoo

Terlalu banyak kafe anjing atau kucing pasti memunculkan sedikit rasa bosan. Tidak adakah kafe hewan yang menampilkan hewan-hewan unik? Atau bagi kalian yang ingin bingung ingin ditemani hewan apa ketika sedang makan dan minum, Cafe Little Zoo bisa menjadi kafe pilihan kalian. Kenapa? Karena kafe ini menyediakan berbagai jenis hewan untuk diajak main.

Berada di pinggiran kota Chiba, Cafe Little Zoo memiliki banyak sekali koleksi hewan. Di antaranya ada ular, burung hantu, kura-kura, katak, dan elang. Sudah seperti kebun binatang mini bukan? Semua hewan di Cafe Little Zoo bisa kalian ajak berinteraksi. Jika kalian lapar, disediakan pula sejumlah makanan yang lezat.

9. Funny Creatures Forest, Kobe

Funny Creatures Forest

Tidak seru apabila kafe hewan menampilkan hewan-hewan yang sudah biasa kita lihat. Kafe kucing dan kafe anjing sudah sangat menjamur di dunia, bahkan di Jepang sendiri sudah ada ratusan kafe kucing dan anjing. Mau tampil beda, sebuah kafe di daerah Kobe akan membuat kalian merasakan sensasi seperti di hutan,

Yuk mari kita bahas sebuah kafe hewan unik yang bernama Funny Creatures Forest. Funny Creatures Forest adalah sebuah kafe hewan unik di daerah Kobe yang menyediakan berbagai macam hewan unik yang banyak ditemukan di alam liar. Kalian bisa bermain dengan hewan seperti kura-kura, iguana, dan ular bisa kalian ajak main di kafe Funny Creatures Forest.

8. Caturday Cat Cafe, Bangkok

Caturday Cat Cafe

Thailand yang merupakan salah satu negara di Asia, merupakan negara yang pariwisatanya sangat menarik, membuat negara ini selalu kebanjiran turis. Ada banyak tempat menarik yang bisa kalian kunjungi di Thailand. Bagi kalian yang pecinta hewan, ada baiknya berhenti sejenak di kota Bangkok, karena di sana ada sebuah kafe yang mempersilahkan tamunya untuk bermain dengan kucing.

Caturday Cat Cafe nama kafe kucing yang dimaksud. Kafe kucing ini didesain untuk memanjakan kucing dan para tamu yang datang. Caturday Cat Cafe memiliki 40 koleksi kucing yang bisa kalian ajak main. Kalian juga bisa menikmati makanan rekomendasi di kafe tersebut yaitu Rainbow Crepe Cake. Pastikan hari kapan kalian datang, karena menurut info, Caturday Cat Cafe tutup di hari Senin.

7. Café Two's and Four's, Pune

Café Two's and Four's

India, negara yang dulu dipandang sebelah mata, kini sudah semakin unjuk gigi. Sedikit intro tentang India, kemajuan teknologi dan kekuatan militer di India sudah semakin maju. Bahkan mereka bisa menciptakan senjata nuklir sendiri, membuat kekuatan militer mereka sangat menakutkan. Tapi, kalian liburan ke India bukan untuk melihat senjata nuklirnya bukan?

India juga sama seperti negara di dunia yang terkena virus kafe hewan. Di salah satu kotanya yakni Pune, ada sebuah kafe hewan bertemakan anjing yang bisa kalian kunjungi. Kafe anjing tersebut bernama Two's and Four's Cafe. Kalian bisa bermain dan memberi makan para anjing di kafe tersebut. Ingin terlihat beda, kafe tersebut bisa memberikan jasa penyedia pesta ulang tahun bagi anjing kesayangan kalian loh.

6. Reptiles Cafe Rock Star, Osaka

Reptiles Cafe Rock

Cukup jarang ditemukan ada kafe yang menyediakan hewan reptil sebagai teman kita makan dan minum. Untungnya, di Jepang, tepatnya di Osaka, ada satu kafe yang bisa memuaskan hati para pecinta reptil. Kafe tersebut adalah Reptiles Cafe Rock Star, sebuah kafe menyediakan berbagai jenis hewan reptil untuk diajak interaksi.

Seperti kafe hewan pada umumnya, kalian bisa mengorder makanan dan minuman. Sembari menunggu makanan dan minuman datang, kita dipersilahkan berinteraksi dengan sejumlah reptil yang ada di kafe tersebut. Reptiles Cafe Rock Star menyediakan reptil seperti iguana, ular, bunglon, kura-kura, dan hedgehog. Kalian juga bisa membuat tato di kafe ini, tapi kalian perlu membuat janji.

5. Thanks Nature Cafe, Seoul

Thanks Nature Cafe

Kafe kucing, kafe anjing, kafe hedgehog, kafe reptil, masih ada lagi kafe yang bisa membuat kalian terheran-heran, yakni Thanks Nature Cafe. Sebuah kafe yang berada di ibukota Korea Selatan ini tampil beda dengan kafe-kefe hewan lainnya yang ada di dunia. Mereka menyediakan domba sebagai maskotnya.

Jadi, sebenarnya Thanks Nature Cafe adalah sebuah kafe domba. Di sana, kalian bisa duduk dan menikmati makanan waffles dan minuman, sembari ditemani dengan domba-domba. Thanks Nature Cafe mempromosikan diri mereka melalui fanpage di Facebook. Sudah cukup banyak fans yang mereka miliki. Tidak perlu khawatir, domba-domba di Thanks Nature Cafe sangat ramah terhadap anak kecil dan juga sehat.

4. Meow Parlour, New York

Meow Parlour

Sifat kucing yang begitu lucu membuat orang suka dengan hewan ini. Hampir di seluruh dunia saat ini sudah banyak bermunculan kafe atau tempat yang memungkinkan orang untuk berinteraksi dengan kucing. Memberi makan ataupun bermain dengan kucing, itulah yang diberikan oleh kafe hewan yang bertemakan kucing.

Di New York, Amerika, ada sebuah kafe yang menyediakan kucing sebagai magnet bagi para wisatawan, lokal atau mancanegara. Kafe tersebut adalah Meow Parlour. Kafe Meow Parlour berada di daerah Chinatown, New York, tempat ini terkenal sebagai salah satu kafe kucing terbersih yang ada Amerika. Tertarik mengunjunginya? Ada jam spesial dimana kalian bisa mengunjungi Meow Parlour bersama dengan keluarga.

3. Harry Hedgehog Cafe, Tokyo

Harry Hedgehog Cafe

Hedgehog atau landak mini sudah mulai semakin populer di Indonesia. Hewan kecil nan imut satu ini mulai diperhitungkan untuk menjadi salah satu solusi hewan peliharaan selain kucing dan anjing. Nah, melihat akan tingginya popularitas hedgehog, diciptakanlah sebuah kafe hewan yang menjadikan hedgehog sebagai maskotnya.

Cafe hewan yang dimaksud adalah sebuah kafe di Jepang yang bernama Harry Hedgehog Cafe. Kafe ini menjadikan hedgehog sebagai hewan penghibur di kafe tersebut. Harry Hedgehog Cafe berlokasi di Roppongi, kalian bisa kesana langsung atau melakukan reservasi online. Disana disediakan makanan khusus hedgehog berupa cacing agar kalian mudah mendapatkan perhatian mereka.

2. Owl Cafe & Bar Owl Village, Shibuya

Owl Cafe & Bar Owl Village

Kafe burung hantu? Aneh, itu yang sejumlah orang pikir pertama kali mendengar kafe burung hantu. Tapi tetap membuat penasaran seperti apa isi dari kafe burung hantu. Jika kalian berkesempatan untuk pergi ke Jepang, tepatnya di Harajuku, Shibuya, ada sebuah kafe burung hantu yang bisa kalian kunjungi.

Kafe burung hantu tersebut bernama Owl Cafe&Bar Owl Village atau Fukuro no Sato Harajuku. Sedikit tips, bila kalian tertarik kesana, ada baiknya untuk membuat reservasi tempat terlebih dahulu dikarenakan ruang yang terbatas. Hanya perlu waktu sekitar 1 menit berjalan kaki dari stasiun Harajuku. Berkunjung ke kafe burung hantu tentunya ada aturan yang harus kalian taati agar kalian bisa enjoy dan burung hantupun nyaman.

1. Cat's Store, Tokyo

Cat Café

Jika berbicara tentang kafe kucing, sudah banyak sekali kafe kucing yang ada di dunia. Di Jepang sendiri, sudah ada puluhan mungkin ratusan kafe kucing yang tersebar di berbagai daerah. Dari sekian banyak kafe kucing yang ada di Jepang, hanya ada satu kafe yang menjadi kafe kucing pertama yang muncul di Jepang.

Dinamakan Cat's Store atau Neko No Mise, berlokasi di Machida, Tokyo. Kafe kucing pertama di Jepang yang dibuka untuk umum pada tahun 2005. Biaya yang dicharge jika mau menghabiskan waktu disana adalah 150 Yen per 10 menit. Ada pilihan 2 jam dengan biaya 1.500 Yen, dan 3 jam 1.800 Yen. Selain kucing, kalian juga bisa membaca manga di kafe tersebut.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas