home -> Lainnya -> 10 Atlet Wanita Cantik Dan Seksi Di Dunia
19 September 2018 02:24

10 Atlet Wanita Cantik Dan Seksi Di Dunia

Oleh reagan dalam Lainnya pada January 31, 2018

Dunia olahraga bukan lagi dunianya pria, sudah banyak wanita yang turut terjun ke dalam dunia olahraga. Tidak sembarangan, mereka juga mengikuti latihan yang keras layaknya pria agar bisa menjadi juara. Tidak hanya kuat dan bertenaga, banyak atlet wanita dari berbagai cabang olahraga yang juga memiliki paras cantik dan tubuh seksi. Inilah daftar atlet wanita cantik dan seksi di dunia.

10. Paige Spiranac

Paige Spiranac

Sebagai permulaan, TahuPedia akan mengawalinya dengan atlet cantik dari olahraga golf, sebuah olahraga yang dikenal hanya dimainkan oleh mereka yang kaya raya. Adalah Paige Spiranac yang membuat banyak mata pria di dunia meliriknya. Di dunia golf, nama Paige Spiranac bukanlah nama yang asing.

Spiranac adalah atlet golf profesional yang berasal dari Amerika. Kemunculannya di lapangan hijau membuatnya dijuluki "Beautiful Blond Golfer". Tidak tampil seksi di akun Instagramnya, Spiranac juga tampil seksi ketika beraksi di lapangan. Ya, dirinya memang sangat cantik dan menarik. Usianya juga terbilang muda, 24 tahun.

9. Alex Morgan

Alex Morgan

Sepakbola menjadi olahraga paling terfavorit di dunia. Tidak hanya pria, wanita juga turut membicarakan olahraga ini. Jika dulu olahraga ini lebih banyak dimainkan oleh pria, kini sudah banyak wanita yang juga ikut memainkan olahraga ini. Bahkan, ada juga World Cup versi wanita. Dan pastinya, ada pula satu atau dua pesepakbola wanita yang cantik.

Adalah Alex Morgan, atlet sepakbola yang berhasil menarik perhatian kaum Adam. Morgan merupakan pesepakbola wanita yang berasal dari negeri Paman Sam.Dirinya peraih medali emas Olimpiade dan FIFA Women's World Cup Champion. Saat ini dirinya menjadi pemain bagi Orlando Pride di National Women's Soccer League, Amerika.

8. Maria Kirilenko

Maria Kirilenko

Sama dengan Maria Sharapova, Maria Kirilenko adalah rekan senegara Sharapova dalam cabang olahraga tenis. Bila dibandingkan dengan Sharapova, skill dari Kirilenko tidaklah sebanding. Tapi jika berbicara soal wajah, Kirilenko memiliki paras yang tak kalah cantik dengan Sharapova. Itulah sebabnya Kirilenko pernah menjadi model untuk majalan Swim Illustrated.

Wajah dan fisiknya yang menarik membuatnya berhasil tampil di majalah SI. Setidaknya, meski kalah dari segi skill, dari hal lainnya, Kirilenko masih unggul dari Sharapova. Kirilenko menjadi bagian dari Adidas's First Stella McCartney clothing line. Apakah Kirilenko pernah juara? Iya, Kirilenko pernah menang US Open Girls' Singles pada tahun 2002 dan menang WTA Tour pada tahun 2005.

7. Clair Bidez

Clair Bidez

Di tahun 2014, Clair Bidez adalah salah satu atlet snowboard untuk Amerika. Bersama dengan timnya, Bidez juga mengikuti kompetisi Grand Prix snowboard di US. Wajahnya sangat manis bukan bila dilihat-lihat? Ya, Clair Bidez memang memiliki wajah yang menarik, itulah sebabnya nama Bidez masuk dalam daftar ini.

Di dunia snowboard, Bidez dikenal sebagai snowboarder yang sangat kompetitif. Di tahun 2010, Bidez melewatkan kesempatan besar untuk berkompetisi di ajang Olympiade musim dingin. Berasal dari Colorado, wajah Bidez sempat tampil di mahalan Swim Illustrated sebelum berkompetisi di 2014. Sekarang, Bidez sudah pensiun sebagai atlet snowboard.

6. Elena Delle Donne

Elena Delle Donne

Selain sepakbola, olahraga basket juga sangat populer di dunia. Bukan hanya dimainkan oleh pria, basket juga sudah dimainkan oleh wanita. Seperti yang kalian sendiri, di atas merupakan penampakan foto seorang atlet basket wanita. Dirinya adalah Elena Delle Donne, atlet basket wanita yang cantik dan juga hot.

Berbicara soal kemampuan, kemampuan dribble Donne tidak bisa dianggap remeh. Donne bermain bagi tim basket perempuan Washington Mystics. Bukan cuma pemain biasa, dirinya adalah superstar dari timnya selama beberapa tahun. Sayang, Donne sudah ada yang punya, dirinya sudah menikah dengan Amanda Clifton pada tahun 2017.

5. Anastasia Ashley

Anastasia Ashley

Umur boleh sudah kepala 3, tapi fisik Ashley masih seperti wanita umur 20an, cantik dan juga seksi. Bagaimana mungkin pria bisa menolak pesona Ashley? Ashley adalah seorang peselancar profesional yang berasal dari Amerika. Jika wanita sudah hobi surfing, biasanya memang cantik dan seksi.

Ketika umur Ashley menginjak 16 tahun, dirinya berhasil menjuarai pro-surfing di level kompetisi nasional di Amerika. Sudah jago dalam menaklukan ombak, Ashley mencoba nasib sebagai model. Dirinya pernah berpose seksi untuk majalah SI&Maxim. Setelahnya, Ashley membuka toko perhiasan dan pakaian yang diberi nama Gypsy Jet Set.

4. Eugenie Bouchard

Eugenie Bouchard

Kita tahu bahwa di dunia tenis, nama Maria Sharapova sudah sangat terkenal. Selain jago bermain tenis, Sharapova juga cantik. Banyak orang mengandai-andai, apa yang akan terjadi apabila Sharapova gantung raket. Siapa yang akan jadi penerus Sharapova? Akankah ada atlet cantik lain yang bisa membuat olahraga tenis menarik untuk ditonton?

Jawabannya adalah ada. Eugenie Bouchard digadang-gadang sebagai penerus Sharapova. Bedanya, Sharapova berasal dari Rusia, Bouchard berasal dari Kanada. Dikenal dengan sebutan Genie, dirinya langsung membuat sejarah di dunia tenis dengan berhasil mencapai final Wimbledon. Di umurnya yang masih 23 tahun, diperkirakan perjalanan karir Bouchard akan semakin cerah ke depannya.

3. Michelle Jenneke

Michelle Jenneke

Pertama kali kemunculan Jenneke adalah ketika dirinya mengikuti World Junior Championship yang diadakan pada tahun 2012. Pria memang jeli jika melihat wanita cantik, termasuk Jenneke ini. Meski kemunculannya tidak lama, momen ketka Jenneke melakukan pemanasan langsung menjadi perhatian para laki-laki.

Michelle Jenneke merupakan pelari gawang kebangsaan Australia. Dirinya berhasil membawa pulang medali perak untuk kategori lari 100 meter dalam ajang Summer Youth Olympics 2010. Dirinya juga masih muda, lahir pada 23 Juni 1993. Tidak hanya berprofesi sebagai atlet, Jenneke juga menjalani profesi sebagai model.

2. Allison Stokke

Allison Stokke

Sebuah foto dari seorang atlet wanita berhasil membuat heboh jagat internet, terutama pria. Foto tersebut adalah foto Allison Stokke yang sedang mengikuat rambutnya. Dimana momen wanita sedang mengikat rambut adalah momen yang sangat disukai oleh pria. Foto tersebut tersebar di internet pada tahun 2007.

Tanpa tunggu waktu lama, Allison Stokke langsung menjadi bahan pembicaraan banyak pria di dunia. Allison Stokke diketahui merupakan atlet lari asal California, Amerika. Allison Stokke kemudian tampil kembali di tahun 2016 untuk mengikuti ajang olimpiade. Banyak orang berharap agar karir Stokke di cabang lari bisa terus gemilang agar bisa terus tampil di layar kaca.

1. Lindsey Vonn

Lindsey Vonn

Cabang olahraga ski tampaknya tidak begitu menarik di mata orang ketimbang olahraga seperti sepakbola, basket, balapan, dan lain-lain. Namun, tidak ada salahnya jika sekali-kali kita melihat bagaimana para atlet ski berselancar melewati salju. Kali saja ada satu atau dua atlet yang menarik di mata.

Di olahraga ski, ada seorang atlet wanita yang menjadi primadona para pria. Atlet ski tersebut adalah Lindsey Vonn. Bukan atlet sembarangan, Vonn adalah pemenang World Cup Alpine Ski. Dirinya menjadi salah satu dari 6 perempuan yang berhasil memenangkan World Cup Race du 5 cabang ski Alpine Ski. Sudah hebat, cantik lagi, apa yang kurang?

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas