home -> Entertainment -> 10 Selebriti Hollywood Yang Mengaku Penyuka Sesama...
22 April 2018 11:55

10 Selebriti Hollywood Yang Mengaku Penyuka Sesama Jenis

Oleh reagan dalam Entertainment pada January 05, 2018

Meski banyak negara di luar Indonesia yang menyatakan terbuka terhadap mereka yang penyuka sesama jenis, tidak semua orang berani dan mau terbuka akan kehidupan seksual mereka, khususnya para selebriti. Mengaku bahwa mereka gay atau lesbian bisa mengancam karir mereka dan menyakiti hati orang-orang terdekat dan juga fans. Meski demikian, tak sedikit mereka yang mau mengakui bahwa mereka penyuka sesama jenis. Berikut para selebriti Hollywood penyuka sesama jenis.

10. Clay Aiken

Clay Aiken

Kemunculan Clay Aiken pertama kali di Hollywood adalah ketika dirinya mengikuti ajang pencarian bakat, American Idol. Memiliki suara yang bagus, Clay Aiken berhasil meraih juara 2 dalam ajang American Idol pada tahun 2003. Lama tak muncul, penyanyi jebolan American Idol tersebut kini telah menjadi seorang politikus.

Pada majalah People, tahun 2008, Clay Aiken mengumumkan bahwa dirinya adalah seorang gay. Sebagai seorang gay, Clay Aiken mengerti betul bahwa kaum gay selalu menjadi bahan ejekan dari orang-orang. Oleh karena itu, dirinya menjadi seorang advokat anti-gay bullying di sekolah. Di tempat tinggalnya, North Carolina, Clay Aiken juga aktif memperjuangkan hak kaum gay.

9. Wentworth Miller

Wentworth Miller

Sudah banyak film dan serial yang diperankan oleh Wentworth Miller. Sebut saja beberapa yang terkenal seperti UnderworldResident Evil: Afterlife, dan The Loft. Untuk serial, Wentworth Miller pernah membintangi serial Buffy the Vampire SlayerPrison BreakThe Flash, dan Legends of Tomorrow. Satu fakta menarik tentang Wentworth Miller adalah, dirinya merupakan seorang pecinta sesama jenis.

Pada tahun 2013, Wentworth Miller melakukan sebuah interview dengan Details. Dirinya mengaku bahwa ia adalah seorang gay pada tahun 2012. Setelahnya, ia mengaku bahwa lebih lega dan terbuka. Pernyataan yang dikeluarkan Wentworth Miller tersebut membuat banyak orang terkejut. Tidak ada yang mengira bahwa aktor serial Prison Break adalah seorang gay.

8. George Takei

George Takei

George Hosato Takei atau George Take merupakan seorang aktor, sutradara, penulis, dan aktivis asal Amerika. Dirinya lebih banyak dikenal sebagai Hikaru Sulu dalam serial Star Trek. Bila tidak ada jadwal syuting, George Takei aktif sebagai seorang aktivis gay. Ya, gay, George Takei termasuk dalam aktor Amerika yang menyukai sesama jenis.

Di tahun 2002, pada majalah Frontiers, George Takei menyatakan bahwa dirinya adalah seorang penyuka sesama jenis. Semenjak pengakuannya tersebut, dirinya semakin populer, ditambah lagi, George Takei turut aktif memperjuangkan hak kaum gay. Di tahun 2008, George Takei resmi menikah dengan teman dekatnya, Brad Altman.

7. Jodie Foster

Jodie Foster

Jodie Foster tanpa malu-malu mengatakan bahwa dirinya adalah seorang penyuka sesama jenis atau biasa disebut lesbian bagi perempuan. Foster mengatakan hal pribadinya tersebut dalam acara Golden Globes di tahun 2013. Sebelum terbuka pada publik, Foster sudah mengatakan hal tersebut pada keluarga dan teman dekatnya.

Meski mengaku bahwa dirinya adalah seorang lesbi, publik mengenal Jodie Foster sebagai aktris yang bagus. Foster sudah bermain dalam beberapa film seperti Mayberry R.F.D, Martin Scorsese's Taxi Driver, Bugsy Malone, Foxes, Candleshoe, dan masih banyak lagi lainnya. Di tahun 2014, Jodie Foster resmi menikah dengan kekasihnya, Alexandra Hedison.

6. Kristen Stewart

Kristen Stewart

Edward Cullen dan Bella Swan adalah pasangan karakter dari film Twilight yang diperankan oleh Robert Parttinson dan Kristen Stewart. Tidak hanya di dalam film, di kehidupan asli, Robert Pattinson dan Kristen Stewart memang merupakan pasangan kekasih. Sampai akhirnya mereka berpisah dan Kristen Stewart mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya adalah seorang lesbi.

Cukup mengejutkan mengetahui bahwa Kristen Stewart adalah seorang lesbi. Padahal, setelah putus dari Robert Pattinson, Kristen sempat menjalin hubungan dengan seorang pria yang merupakan sutradara. Kristen Stewart pertama kali mengumumkan bahwa dirinya adalah seorang lesbi ketika hadir dalam acara Saturday Night Live pada tahun 2012.

5. Neil Patrick Harris

Neil Patrick Harris

Serial How I Met Your Mother sangat lucu dan bagus, membuat sejumlah artis yang berperan dalam film tersebut semakin melambung namnya. Salah satu aktor yang bermain dalam serial tersebut, Neil Patrick Harris juga semakin terkenal. Berkat kemampuan aktingnya, Neil Patrick Harris 4 kali masuk nominasi Emmy Awards.

Layaknya selebriti, banyak rumor beredar mengenai dirinya. Dan salah satunya adalah rumor tentang dirinya yang gay. Harris kemudian mulai terbuka akan orientasi seksualnya pada media pada tahun 2006. Ia mengakui secara terang-terangan pada majalah People bahwa dirinya adalah seorang gay. Dirinya juga mengungkapkan bahwa ia menjalani hidupnya sebagai gay dengan bahagia.

4. Colton Haynes

Colton Haynes

Sebelum bermain dalam serial televisi Arrow, orang banyak mengenal Colton Haynes melalui aktingnya dalam serial berjudul Teen Wolf. Colton Haynes sebelum menjadi aktor, terlebih dulu menjajal dunia catwalk sebagai model di usia 15 tahun. Barulah ketika ia pindah dari New York ke Los Angeles, dirinya mulai belajar akting.

Sebelum mengaku sebagai seorang gay, sudah banyak beredar rumor tentang orientasi seksual dari Colton Haynes, sayangnya belom ada konfirmasi dari sang aktor. Barulah di tahun 2016, Colton Haynes blak-blakan mengenai orientasi seksualnya. Dirinya mengaku bahwa pecinta pria, dan pada tahun 2017, dirinya menikah dengan kekasih prianya, Jeff Leatham.

3. Kevin Spacey

Kevin Spacey

Seorang aktor, sutradara, penulis, produser, dan juga komedian terkenal Amerika, Kevin Spacey. Spacey memulai sudah mulai akting sejak tahun 1080an. Di tahun 1990an, orang-orang mulai melirik Spacey, apalagi setelah dirinya memenangkan Academy Award dalam kategori Best Supporting Actor, Setelahnya, Spacey kembali memenangkan Academy Award dalam kategori Best Actor.

Tidak ada yang aneh dengan diri Kevin Spacey sampai akhirnya muncul sebuah berita tak mengenakan tentang dirinya di bulan Oktober 2017. Kevin Spacey dilaporkan pernah melakukan kekerasan seksual terhadap aktor Anthony Rapp. Belum selesai, publik dikejutkan lagi dengan pengakuan Spacey yang ternyata adalah seorang penyuka sesama jenis, tak lama setelah terkuaknya kasus pelecehan seksual tersebut.

2. Luke Evans

Luke Evans

Banyak selebriti yang karirnya mengalami kemunduran setelah menyatakan bahwa diri mereka adalah penyuka sesama jenis. Tapi, tidak sedikit yang justru tetap biasa saja, malah ada yang semakin terkenal. Dan salah satu artis yang pamornya tidak terpengaruh akan orientasi seksualnya yang berbeda adalah Luke Evans.

Luke Evans yang pernah bermain dalam franchise Fast and Furious menyatakan bahwa dirinya adalah seorang gay. Aktor asal Wales ini padahal cukup sering memerankan karakter pria yang normal dalam berbagai film. Dalam sebuah interview, Evans mengaku bahwa banyak orang yang sudah tahu bahwa dirinya adalah seorang gay. Beruntung nasib Evans, karir aktingnya sama sekali tak terpengaruh dengan hal tersebut.

1. Ricky Martin

Ricky Martin

Menjadi publik figur sebenarnya tidaklah mengenakan. Semua kehidupan pribadi kita akan dibahas oleh media. Dan orang yang menonton bisa menghakimi sesuka hati mereka tanpa memperdulikan alasan sang artis. Itulah kenapa banyak orang terkenal sangat tertutup akan kehidupan pribadi mereka, termasuk penyanyi Ricky Martin.

Selama bertahun-tahun, Ricky Martin merahasiakan bahwa dirinya adalah seorang penyuka sesama jenis. Barulah di tahun 2010, Martin mulai terbuka akan orientasi seksualnya melalui website pribadinya. Martin mengatakan bahwa dirinya tidak tahan harus terus tertutup, dengan terbuka akan orientasi seksualnya, dirinya merasa lebih kuat dan lebih lega.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh admin dalam Entertainment
  2. 2
    oleh raza dalam Entertainment
  3. 3
    oleh reagan dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh raza dalam Entertainment
  6. 6
    oleh admin dalam Entertainment
  7. 7
    oleh admin dalam Entertainment
  8. 8
    oleh reagan dalam Entertainment
  9. 9
    oleh reagan dalam Entertainment
  10. 10
    oleh admin dalam Entertainment
  1. 1
    oleh raza dalam Entertainment
  2. 2
    oleh raza dalam Entertainment
  3. 3
    oleh admin dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh admin dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh admin dalam Entertainment
  8. 8
    oleh admin dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh raza dalam Entertainment
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas