home -> Entertainment -> 10 Model Victoria's Secret Paling Menarik Di Mata ...
17 Desember 2017 07:21

10 Model Victoria's Secret Paling Menarik Di Mata Pria

Oleh reagan dalam Entertainment pada November 24, 2017

Siapa sih yang tidak tertarik melihat wanita cantik? Apalagi jika itu adalah para model cantik dari Victoria's Secret. Para model yang berada dalam naungan Victoria's Secret memang memiliki paras cantik dan kepribadian yang menarik. Sulit rasanya bila harus memilih satu di antara sekian banyak model cantik tersebut. Berikut akan kami rangkum 10 model yang memang paling menarik di mata para pria.

10. Josephine Skriver

Josephine Skriver

Berada di urutan terakhir bukan berarti buruk, lihat saja Josephine Skriver. Jika kecantikan Josephine Skriver saja sudah masuk urutan 10, bisa dibayangkan secantik apa model-model berikutnya.Di usianya yang 24 tahun, Josephine sudah menghadiri lebih dari 300 acara fashion show di dunia. Dan, dirinya adalah salah satu Victoria's Secret Angel pada tahun 2017.

Josephine yang lahir di Copenhagen, Denmark, mengawali karirnya di dunia model sejak tahun 2011. Sejak itu, dirinya sudah sering berjalan di catwalk di sejumlah acara fashion show. Dia cantik, dan dia juga memiliki tubuh ideal layaknya seorang model. Tidak hanya pria, wanita juga banyak yang bermimpi untuk bisa menjadi seperti Josephine.

9. Candice Swanepoel

Candice Swanepoel

Ketika dirinya bergabung menjadi salah satu model Victoria's Secret, seketika itu juga karir model Candice langsung naik. Candice Swanepoel, model wanita ternama asal Afrika Selatan yang bergabung menjadi model Victoria's Secret pada tahun 2010. Bersama dengan Victoria's Secret, Candice pernah masuk majalah Forbes sebagai salah satu model termahal dunia.

Tahun 2003 adalah awal karir Candice di dunia model. Ketika kecil, Candice tidak pernah menduga bahwa dirinya akan menjadi seterkenal sekarang. Beruntung baginya, seorang pencari bakat sedang mencari bibit baru untuk dijadikan model. Candice yang kala itu berusia 15 tahun, ditawari untuk menjadi seorang model, dan setuju.

8. Alessandra Ambrosio

Alessandra Ambrosio

Apa jadinya bila nama Alessandra Ambrosio tidak masuk dalam daftar ini? Tentu tidak sempurna bukan? Ibu dari 2 orang anak ini adalah model Victoria's Secret yang sangat terkenal dan juga cantik. Umurnya memang sudah kepala 3, tapi fisik dan caranya berjalan di catwalk, hmmmm, tidak usah ditanya lagi.

Memiliki nama lengkap Alessandra Corine Maria Ambrosio. Ambrosio merupakan wanita cantik asal Brazil yang terpilih menjadi salah satu model Victoria's Secret. Dirinya juga menjadi model pertama dari perusahaan PINK line. Kecantikan Ambrosio dikatakan pas oleh banyak orang untuk dijadikan Bond's Girl berikutnya.

7. Gisele Bundchen

Gisele Bundchen

Sudah beberapa kali, Bundchen berhasil masuk dalam daftar super model dunia dengan bayaran tertinggi. Sang super model asal Brazil menikah dengan seorang pemain American football, Tom Brady dan menghasilkan 2 orang anak. Sulit dibayangkan model seperti Bundchen, sudah menikah dan mempunyai 2 anak, tapi masih memiliki penampilan menarik.

Kecantikan Bundchen bukan hanya berhasil meluluhkan hati Tom Brady, tapi juga banyak pria di dunia. Bundchen lahir di Brazil pada 20 Juli 1980, jadi, umurnya memang sudah tidak bisa dibilang muda lagi. Jika tidak aktif di depan kamera, Bundchen sering terlihat menghabiskan waktu bersama dengan sang suami dan dua buah hatinya.

6. Martha Hunt

Martha Hunt

Martha Hunt bukan hanya seorang model biasa. Tidak hanya memiliki paras yang cantik, Martha adalah seorang pembicara untuk sebuah organisasi bernama Free People. Martha sudah menjadi model Victoria's Secret sejak tahun 2015. Tanpa kehadiran Martha, dunia model terasa ada yang kurang.

Wajah cantik dan otak cerdas menjadi alasan kenapa Victoria's Secret tertarik menjadikannya salah satu angelnya. Martha Seifert Hunt, itulah nama lengkap dari model kelahiran Wilson, Amerika pada 27 Aprul 1989. Bakat Martha sebagai model ditemukan oleh seorang fotografer di Charlotte. Kemudian, fotografer tersebut mengenalkan Martha pada sebuah agensi model di New York, dan bergabung dengan IMG Models.

5. Behati Prinsloo

Behati Prinsloo

Entah siapa yang beruntung, apakah itu Adam Levine, sang vokalis Maroon 5, atau Behati Prinsloo. Adam Levine, pria hot yang menjadi leader Maroon 5 adalah suami dari sang super model Victoria's Secret, Behati Prinsloo. Keduanya sudah menikah sejak 2014 dan menghasilkan satu orang anak, Dusty Rose Levine.

Lahir di Vanderbijlpark, Afrika Selatan, Prinsloo adalah model Victoria's Secret berkebangsaan Namibia. Dirinya mulai menjadi model Victoria's Secret PINK pada tahun 2008. Di tahun 2009, barulah ia menjadi model Victoria's Secret Angel. Karir model Prinsloo dimulai ketika ada seorang pria yang menawarinya untuk menjadi seorang model ketika dirinya sedang berlibur di Cape Town.

4. Gigi Hadid

Gigi Hadid

Seharusnya nama Gigi Hadid sudah tak asing lagi di telinga. Hadid, semua keluarga Hadid sepertinya memang terlahir untuk menjadi model. Setelah sang kakak tertua, Gigi menjadi model profesional, menyusul adiknya Bella yang juga terjun ke dunia model. Sangat mengagumkan di usia Gigi yang sangat muda, dirinya sudah menjadi model profesional.

Gigi yang kini berusia 22 tahun, pertama kali melenggak di acara fashion show Victoria's Secret pada tahun 2015. Di tahun 2016, Gigi meraih prestasi dengan menjadi juara kedua, Model of the Year oleh pembaca models.com. Kekasih dari Zayn Malik ini menandatangani kontrak model bersama IMG Models di tahun 2013. Setelahnya, karir Gigi terus meningkat.

3. Kendal Jenner

Kendall Jenner

Tidak ada pria yang bisa bertahan dengan kecantikan yang dimiliki oleh Kendal Jenner. Kendal muda, cantik, dan dirinya berhasil masuk majalah Forbes sebagai salah satu model dengan bayaran tertinggi di dunia pada tahun 2016. Luar biasa? Sudah tentu. Selain menjadi model Victoria's Secret, Kendall menjadi brand ambassador untuk Estee Lauder.

Sebagai informasi, Kendall Jenner adalah salah satu keluarga besar dari Kardashian. Dirinya bersaudara dengan Kylie Jenner, Kim Kardashian, dan Khloe Kardashian. Lahir di Los Angeles pada 3 November 1995, Kendal memulai karir sebagai model ketika usianya baru 14 tahun. Wilhelmina Models tertarik dan merekrutnya di tahun 2009.

2. Miranda Kerr

Miranda Kerr

Salah satu angel dari Victoria's Secret yang populer di tahun 2000an adalah Miranda Kerr. Kerr yang notabene adalah mantan istri dari Orlando Bloom, menjadi model pertama dari Australia yang bergabung dengan Victoria's Secret pada kampanye di tahun 2006. Kerr jugalah yang menjadi model yang mewakili rantai toko asal Australia, David Jones.

Tidak diragukan lagi bahwa Kerr adalah model yang sangat cantik. Setelah dirinya bergabung dengan Victoria's Secret, Kerr merilis brandnya sendiri, Kora Organics. Kora Organics adalah sebuah brand kosmetik yang fokus untuk perawatan kulit. Kerr juga merilis sebuah buku tentang buatannya sendiri, berjudul Treasure Yourself.

1. Adriana Lima

Adriana Lima

Dari semua model yang berada di bawah naungan Victoria's Secret, semuanya akan lewat dengan Adriana Lima. Sang super model mengalahkan semua model lain. Sama dengan Alessandra Ambrosio dan Gisele Bundchen, Adriana Lima juga merupakan model dari Negeri Samba, Brazil. Bersama dengan Bundchen dan Ambrosio, ketiga model tersebut membuka mata orang di dunia akan betapa cantiknya wanita Brazil.

Adriana Lima bisa terbilang cukup senior di Victoria's Secret, mengingat dirinya bergabung sejak tahun 1999. Lima menjadi model pembicara untuk salah satu brand kosmetik ternama, Maybelline pada tahun 2003, menjadi model di ajang Super Bowl, dan model dari Kia Motors. Sang super model sendiri pernah menjalin hubungan dengan mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh reagan dalam Entertainment
  2. 2
    oleh reagan dalam Entertainment
  3. 3
    oleh reagan dalam Entertainment
  4. 4
    oleh reagan dalam Entertainment
  5. 5
    oleh reagan dalam Entertainment
  6. 6
    oleh reagan dalam Entertainment
  7. 7
    oleh reagan dalam Entertainment
  8. 8
    oleh reagan dalam Entertainment
  9. 9
    oleh reagan dalam Entertainment
  10. 10
    oleh reagan dalam Entertainment
  1. 1
    oleh reagan dalam Entertainment
  2. 2
    oleh reagan dalam Entertainment
  3. 3
    oleh reagan dalam Entertainment
  4. 4
    oleh reagan dalam Entertainment
  5. 5
    oleh reagan dalam Entertainment
  6. 6
    oleh reagan dalam Entertainment
  7. 7
    oleh reagan dalam Entertainment
  8. 8
    oleh reagan dalam Entertainment
  9. 9
    oleh reagan dalam Entertainment
  10. 10
    oleh reagan dalam Entertainment
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas