home -> Lainnya -> 10 Kota Paling Tidak Bersahabat Di Dunia
24 November 2017 23:57

10 Kota Paling Tidak Bersahabat Di Dunia

Oleh reagan dalam Lainnya pada October 24, 2017

Orang Indonesia kebanyakan berpikir bahwa tinggal di Indonesia itu tidak enak. Macet, banyak aksi kejahatan, panas, dan sebagainya. Banyak alasan tersebut yang membuat orang mulai membandingkan Indonesia dengan beberapa negara di dunia. Padahal jika benar-benar ditelisik lebih jauh, beberapa negara juga memiliki masalah yang sama atau bahkan lebih parah dari Indonesia. Terdapat 10 kota paling tidak bersahabat yang perlu kalian tahu. Berikut daftarnya.

10. Las Vegas, Amerika Serikat

Las Vegas

Las Vegas merupakan salah satu kota tujuan wisata yang favorit di Negeri Paman Sam setelah New York. Di kota tersebut terdapat banyak sekali hiburan yang bisa membuat kalian lupa dunia. Beberapa di antaranya adalah kasino, hotel dengan fasilitas mewah, tempat berbelanja, dan tidak lupa juga tempat prostitusi.

Kota yang seperti tidak pernah kenal kata libur selalu ramai oleh hiruk pikuk orang, baik itu lokal maupun internasional. Meski menjadi tempat favorit wisata, kota Los Angeles bukanlah kota yang cukup ramah. Las Vegas dipenuhi oleh banyak orang-orang kaya yang memiliki sifat buruk dan tidak bersahabat. Bagi kalian yang tidak memiliki banyak uang, jangan harap kalian bisa dihormarti dengan layak disana.

9. Beijing, Cina

Beijing

Cina adalah negara yang begitu besar dan maju. Salah satu kota di Cina yang akan kita bahas dalam daftar adalah Beijing. Berperan sebagai ibukota Cina, Beijing memiliki sejarah yang sangat kuat. Kota ini menjadi perpaduan antara arsitektur kuno dengan arsitektur modern. Tidak heran kenapa banyak wisawatan yang ingin menjajal liburan ke Beijing.

Beijing menjadi kota yang menjadi tempat tinggal sebanyak hampir 22 juta orang. Ya, sangat padat memang, karenanya Beijing mendapatkan predikat kota paling padat di Cina. Jika kalian berkunjung ke Beijing, bersiaplah kalian dihadapkan pada kota yang super padat dan super sibuk. Ditambah lagi polusi udara di Beijing yang mencapai level mengkhawatirkan membuat Beijing menjadi salah satu negara tidak bersahabat di dunia.

8. Oakland, Amerika Serikat

Oakland

Setelah Las Vegas, kini giliran Oakland yang menjadi salah satu kota di Amerika yang menjadi salah satu kota yang tidak begitu ramah bagi para traveler. Bila dipikir-pikir, memang kota Oakland tidak berada di dalam daftar kota yang ingin dikunjungi turis di Amerika, tapi mendengar negara Amerika, orang pasti berpikir bahwa semua kota di Amerika itu menarik untuk dikunjungi.

Ya, Oakland adalah kota yang berbeda dari Los Angeles dan New York yang dipenuhi oleh orang-orang dan gedung bertingkat. Tidak padat? Mungkin itulah yang ada di benak para traveler yang menyukai tempat-tempat yang santai. Tapi Oakland dikenal sebagai salah satu kota di Amerika yang tinggi angka kriminalitasnya. Membuat traveler akan berpikir ulang jika mau ke Oakland.

7. New York, Amerika Serikat

New York

Selain Las Vegas, New York menjadi pilihan destinasi selanjutnya di Negeri Paman Sam. Meski tidak segemerlap Las Vegas, kota New York memiliki banyak tempat menarik dikunjungi serta gedung bertingkat yang bisa membuat leher kalian pegal melihatnya. Tapi, lagi-lagi kota ini tidak mendapat nilai cukup baik di mata para traveler.

Ya, memang ada banyak hal menarik yang bisa dilakukan di kota pencipta Apple ini. Suasana kota New York itu sangat ramai dan padat, membuat orang merasa tidak begitu nyaman di New York. Belum lagi ditambah buruknya sikap para penduduk kota New York. Ini menambah nilai buruk kota New York sebagai salah satu menarik di dunia.

6. Marseilles, Perancis

marseilles

Bila dibandingkan dengan Paris, kota Marseilles memang masih kurang pamor. Tapi, tidak ada ruginya bila suatu saat nanti kalian ada kesempatan liburan, kalian memilih untuk pergi ke Marseilles. Marseilles adalah kota terbesar kedua di Perancis yang memiliki budaya yang Perancis yang cukup kental.

Kalian yang ingin melihat arsitektur dan budaya Perancis jaman dulu, Marseilles adalah tujuan yang tepat. Meski demikian, bersiaplah kalian menikmati kota Marseilles akan ketidaknyamanan dan suasana kota yang cukup berpasir. Tidak heran memang karena Marsilles merupakan kota pelabuhan yang dekat dengan laut. Lagipula, kota Marseilles ini masih terlihat lebih santai daripada Paris.

5. Johannesburg, Afrika Selatan

Johannesburg

Johannesburg merupakan kota di Afrika Selatan yang terluas dan menjadi ibukota dari Pripinsi Gauteng. Dulu, kota ini menjadi kota favorit para penambang emas. Banyak penambang dari berbagai negara mampir dan mencoba keberuntungannya di Johannesburg. Kini, kota tersebut telah berubah menjadi salah satu tujuan wisata di Afrika Selatan.

Setiap kota di negara pasti memiliki sisi negatif, begitu pula dengan Johannesburg. Johannesburg menjadi salah satu kota di Afrika Selatan yang masuk dalam daftar kota paling tidak bersahabat di dunia. Bila kalian menganggap tingkat kriminalitas di kota lain sudah tinggi, tunggu sampai kalian datang ke Johannesburg.

4. Tijuana, Meksiko

Tijuana

Semenjak terpilihnya Donald Trump menjadi presiden, Trump membangun kebijakan yang cukup ketat mengenai transmigran, terutama mereka yang berasal dari Meksiko. Kota di Meksiko yang berbatasan dekat dengan Amerika adalah Tijuana. Kota ini menjadi tempat favorit para remaja Amerika untuk berlibur.

Ada banyak tempat menarik yang bisa dijumpai di Tijuana seperti akuarium, museum, pantai, dan stadium baseball. Tidak lupa menambahkan kuliner khas Meksiko yakni taco juga banyak dapat ditemukan di Tijuana. Namun, Tijuana menyimpan sisi negatif yang diketahui banyak orang. Selain kotor, angka kejahatan yang terjadi di Tijuana cukup tinggi. Menjadikan kota ini tidak aman bagi wisatawan.

3. Los Angeles, Amerika Serikat

Los Angeles

Sudah banyak kota di Amerika yang masuk dalam daftar kota paling tidak bersahabat di duni, dan kini adalah giliran Los Angeles. Los Angeles diakui banyak orang memang kota yang sangat menarik untuk dikunjungi, setelah New York serta Las Vegas. Namun, Los Angeles mendapatkan nilai buruk bukan tanpa alasan.

Jangan tertipu dengan banyaknya tempat menarik dan wanita cantik yang ada di LA, kota ini diakui oleh penduduk lokalnya kekurangan jumlah rumah sakit. Orang-orang Los Angeles juga terkenal tidak sopan dan terkesan sombong. Sama dengan Las Vegas, jika kalian memiliki banyak uang, barulah kalian mendapatkan rasa hormat dari mereka.

2. Newark, Amerika Serikat

Newark

Sangat menyedihkan bahwa negeri superpower di dunia, Amerika, kota-kotanya masuk dalam daftar kota paling tidak bersahabat di dunia. Setelah Las vegas, Oakland, New York, Los Angeles, dan kini ditambah lagi dengan Newark. Kali ini apa lagi alasan yang membuat kota satu ini dinilai buruk oleh para traveler?

Menurut para traveler, kota Newark ini tidak cocok bila dikatakan sebagai kota tujuan wisata. Newark lebih cocok dikatakan sebagai kota untuk bisnis. Newark memiliki kondisi lalu lintas yang selalu padat dan lagi kurangnya papan petunjuk jalan dan billboard membuat banyak orang akan berpikir dua kali untuk berkunjung ke Newark.

1. Moskow, Rusia

Moscow

Rusia memilki ibukota yang cukup populer di kalangan para turis. Moskow, sebuah kota besar di Rusia yang menawarkan sejuta tempat menarik dan budaya Rusia yang menarik untuk dipelajari lebih dalam. Menawarkan sejuta hal menarik, apakah kalian siap mendengar fakta miring mengenai negeri yang dipimpin oleh Vladimir Putin tersebut?

Salah satu hal negatif yang membuat Moskow dianggap sebagai kota paling tidak bersahabat adalah lalu lintasnya yang buruk. Kemacetan dan penduduk lokal yang ugal-ugalan adalah penyebab kenapa lalu lintas Moskow menjadi buruk. Masih belum ditambah lagi dengan penduduk lokal yang tidak begitu suka menolong orang asing.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh reagan dalam Lainnya
  2. 2
    oleh reagan dalam Lainnya
  3. 3
    oleh reagan dalam Lainnya
  4. 4
    oleh reagan dalam Lainnya
  5. 5
    oleh reagan dalam Lainnya
  6. 6
    oleh reagan dalam Lainnya
  7. 7
    oleh reagan dalam Lainnya
  8. 8
    oleh reagan dalam Lainnya
  9. 9
    oleh reagan dalam Lainnya
  10. 10
    oleh reagan dalam Lainnya
  1. 1
    oleh reagan dalam Lainnya
  2. 2
    oleh reagan dalam Lainnya
  3. 3
    oleh reagan dalam Lainnya
  4. 4
    oleh reagan dalam Lainnya
  5. 5
    oleh reagan dalam Lainnya
  6. 6
    oleh reagan dalam Lainnya
  7. 7
    oleh reagan dalam Lainnya
  8. 8
    oleh reagan dalam Lainnya
  9. 9
    oleh reagan dalam Lainnya
  10. 10
    oleh reagan dalam Lainnya
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas