home -> Lainnya -> 10 Hal Yang Pria Tidak Suka Dari Wanita
16 Desember 2017 02:58

10 Hal Yang Pria Tidak Suka Dari Wanita

Oleh reagan dalam Lainnya pada September 29, 2017

Wanita adalah hal yang rumit, itulah anggapan yang ada di kepala banyak pria. Rumitnya jalan pikiran wanita membuat banyak pria kadang merasa malas untuk dekat dengan mereka. Diketahui, ada 10 hal yang dianggap pria menyebalkan dari wanita. Dan para pria berharap agar para wanita berhenti melakukannya. Apa saja?

10. Drama Queen

drama queen

Tidak ada pria yang senang dengan wanita yang terlalu mendramatisir situasi. Lebay, terlalu berlebihan, dan menyebalkan, begitulah yang akan pria katakan bila bertemu dengan wanita tipe drama queen. Mungkin wanita ingin mendapatkan perhatian dari kekasihnya, ok, tapi lakukanlah dengan hal yang normal.

Contohnya saja ketika pria mematikan ponselnya ketika sedang berkendara atau sedang dalam rapat. Sudah dijelaskan bahwa dirinya sedang sibuk jadi tidak bisa menjawab telepon. Tapi wanita seringnya tidak terima dengan alasan tersebut. Lalu drama pun terjadi, dimana sang wanita akan mengeluh, marah, dan bahkan menangis karena si pria tidak menjawab sms atau telepon dari mereka.

9. Gosip

gossip

Ketika para wanita sudah berkumpul dan bergosip, mereka bisa menghabiskan waktu seharian untuk membahas sejumlah topik. Entah apa itu topiknya, hanya wanita yang tahu. Terkadang jika topiknya memang nyambung, kadang bisa saja ada teman pria yang ikutan nimbrung ke dalam topik tersebut. Tapi seringkali topik yang dibicarakan itu tidak masuk akal dan membaut pria bingung, kok bisa ya mereka membahas topik tersebut.

Kebiasaan wanita yang gemar bergosip ini menjadi salah satu alasan kenapa pria bisa sebal terhadap wanita. Pria sendiri juga bisa bergosip dengan sesama pria, tapi setelah selesai ya selesai. Berbeda dengan wanita, dari 1 topik bisa bercabang lagi menjadi bermacam-macam topik yang dibicarakan yang tidak ada habisnya. Bahkan topik tersebut belum tentu memiliki hubungan dengan topik awal yang dibicarakan.

8. Terlalu Banyak Bertanya

woman asking

Entah apa yang ada di pikiran wanita sehingga di kepala seakan penuh dengan tanda tanya. Mungkinka wanita terlahir dengan tanda tanya di dalam kepala mereka? Mungkin terdengar lucu, tapi, hal lucu yang justru serius ini justru menjadi salah satu alasan kenapa pria bisa benci dengan wanita.

Jika wanita adalah makhluk yang suka bertanya, maka pria adalah kebalikannya. Mungkin tidak semua, tapi kebanyakan pria tidak begitu suka apabila diri mereka dihujani oleh banyak pertanyaan oleh wanita. Terlebih lagi, wanita menanyakan pertanyaan berantai yang ujung-ujungnya memaksa kekasihnya untuk mengakui sesuatu yang sedang mereka sembunyikan.

7. Dandan Lama

make up

Dandan adalah hal wajib yang dilakukan oleh perempuan. Meskipun hanya untuk pergi berbelanja ke toko saja, mereka akan dandan terlebih dahulu. Merapikan rambut, wajah, pakaian, dan lain-lain. Dandan dan perempuan bagaikan dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Kalian para pria mungkin pernah mendengar wanita mengatakan, "Aku tidak punya baju yang bagus untuk dipakai ke pesta" atau "Aku harus dandan seperti apa ya?".

Dua kalimat tersebut yang akhirnya membuat menghabiskan banyak waktu untuk mencoba semua pakaian yang ada di lemari dan mencoba make up mana yang terlihat cocok. Pastinya, hal tersebut akan memakan waktu yang sangat lama. Meski pria suka kekasihnya tampil cantik dan menarik, bukan berarti kalian bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk dandan.

6. Menanyakan Opini Yang Menjebak

opini

Tidak jauh berbeda dengan sikap wanita yang terlalu banyak bertanya sehingga membuat pria kesal. Menanyakan opini pada pria juga bisa berujung pada hal yang sama. Contoh sederhananya seperti, pakaian mana yang bagus, warna baju apa yang pas atau warna lipstik apa yang bagus. Hal-hal yang berhubungan dengan wanita tersebut sebenarnya sudah bisa dijawab oleh sang wanita sendiri. Kenapa harus tanya pada pria?

Kalian tahu apa yang lebih parah? Yang lebih parah adalah menanyakan opini yang ternyata adalah jebakan. Contohnya, ketika seorang wanita bertanya pada kekasihnya apakah ia gendut atau tidak. Jawaban manapun akan berujung pada hal yang sama yaitu "Kamu bohong!" atau "Kamu Tega!". Ketika bilang jujur bahwa ia gendut, maka sang pria akan dikatakan tega mengatakan kekasihnya sendiri gendut. Tapi kalau jawab tidak, si pria malah dituduh bohong. Harus jawab apa? Entahlah.

5. Belanja Dalam Waktu Yang Lama

shopping

Kebanyakan wanita hobi berbelanja. Katanya, dengan berbelanja bisa membuat beban pikiran dan stres jadi hilang. Apa yang dibelanjakan dan berapa lama waktu berbelanja, itulah yang menjadi pertanyaan. Apa yang dibelanjakan sebenarnya tidak membuat pria bingung, tapi seberapa lama waktu belanja, itu yang membuat pria kesal.

Tidak ada orang yang suka menunggu, termasuk pria. Mungkin bagi wanita, berbelanja dalam waktu yang lama adalah hal yang bagus jadi mereka bisa berkeliling mencari barang yang diinginkan dan tentunya dengan harga yang semurah mungkin. Tapi mereka lupa bahwa pria tidak suka menunggu lama. Berbelanja 10 menit bagi wanita, bagi pria itu sudah seperti 30 menit.

4. Cerewet

talking

Pernah ada orang yang mengatakan bahwa pria yang pendiam harus mendapatkan wanita yang cerewet. Mungkin kalian pernah dengar hal tersebut? Jika kalian berpikir bahwa pria pendiam dan wanita yang cerewet akan terlihat serasi, mungkin saja bisa. Sayangnya, tidak semua pria pendiam suka dengan wanita yang cerewet.

Pria tidak begitu suka dengan wanita yang cerewet, apalagi dengan wanita yang selalu berbicara mengenai diri mereka sendiri. Untuk menjalin hubungan yang baik dengan pria, wanita tidak bisa selalu membicarakan diri mereka sendiri. Apalagi jika yang kalian hadapi adalah pria pendiam. Pria pendiam juga ingin menjadi topik pembicaraan. Jika wanita hanya terus menerus membicarakan diri mereka sendiri, tidak heran kenapa kamu tidak disukai oleh pria.

3. Kode

code

Jika ada penghargaan makhluk hidup paling rumit, yang keluar sebagai juara pasti wanita. Kenapa wanita? Itu karena memang wanita adalah makhluk yang rumit. Ok, bisa diakui bahwa pria adalah makhluk yang tidak pandai dalam menebak kode, oleh karena itu, wanita janganlah selalu melempar kode-kode aneh pada pria.

Pria tidak pandai membaca kode dan tidak suka hal yang bertele-tele. Jika kalian wanita ingin mengatakan sesuatu, maka katakanlah secara to the point. Melempar kode-kode tidak jelas yang tidak mengerti oleh pria itu adalah hal yang percuma. Kalau sang pria tidak paham juga, kalian sendiri kan yang capek.

2. Diam

silent

Setiap orang pasti pernah yang namanya ngambek. Ciri-ciri orang ngambek juga berbeda satu dengan yang lain. Ada yang langsung ekspresif dan ada juga yang mendadak berubah menjadi diam seribu bahasa. Nah, kalian para wanita, kalian termasuk yang mana? Jika kalian ngambeknya adalah yang berubah menjadi diam, maka kalian harus berhati-hati.

Jika memang ada sesuatu yang membuat kalian kesal, maka tidak ada salahnya mengatakan atau curhat pada kekasih. Mendiamkan kekasih hanya akan membuat pria bingung dan yang ada malah membuat hubungan jadi bermasalah. Daripada terus berdiam dan berujung dengan meledak, lebih baik tenangkan diri sendiri untuk sementara baru nanti ceritakan apa yang terjadi pada kekasih kalian.

1. Selalu Mengingat Kesalahan Seseorang

blaming

Wanita memiliki ingatan yang tajam, jauh lebih tajam daripada pria. Ingatan yang tajam tersebut harusnya digunakan untuk hal yang lebih positif, tapi seringkali digunakan sebagai senjata pamungkas mereka ketika berdebat dengan pria. Seorang wanita bisa mengingat dengan detail kesalahan pria dan mengangkatnya kembali.

Ketika seorang wanita mengingatkan kembali kesalahan kekasihnya yang telah lama dilakukan, itu bukanlah hal yang bagus. Bukannya membuat cair suasana, kalian justru malah menuangkan bensin ke atas api. Pria tidak suka diingatkan kembali akan kesalahan yang pernah mereka lakukan di masa lalu, apalagi jika ditambah menggunakan kesalahan tersebut sebagai senjata untuk melawan mereka. Pria benci itu.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh reagan dalam Lainnya
  2. 2
    oleh reagan dalam Lainnya
  3. 3
    oleh reagan dalam Lainnya
  4. 4
    oleh reagan dalam Lainnya
  5. 5
    oleh reagan dalam Lainnya
  6. 6
    oleh reagan dalam Lainnya
  7. 7
    oleh reagan dalam Lainnya
  8. 8
    oleh reagan dalam Lainnya
  9. 9
    oleh reagan dalam Lainnya
  10. 10
    oleh reagan dalam Lainnya
  1. 1
    oleh reagan dalam Lainnya
  2. 2
    oleh reagan dalam Lainnya
  3. 3
    oleh reagan dalam Lainnya
  4. 4
    oleh reagan dalam Lainnya
  5. 5
    oleh reagan dalam Lainnya
  6. 6
    oleh reagan dalam Lainnya
  7. 7
    oleh reagan dalam Lainnya
  8. 8
    oleh reagan dalam Lainnya
  9. 9
    oleh reagan dalam Lainnya
  10. 10
    oleh reagan dalam Lainnya
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas