home -> Entertainment -> 10 Selebriti Hollywood Yang Karirnya Sudah Tamat
18 Oktober 2017 16:05

10 Selebriti Hollywood Yang Karirnya Sudah Tamat

Oleh reagan dalam Entertainment pada September 08, 2017

Persaingan di dunia perfilman Hollywood sangatlah keras. Jika tidak bisa berakting atau namanya kurang menjual, maka siap-siap saja kalian akan dicasting dalam sebuah film. Sempat terkenal berkat sejumlah film, banyak selebriti yang tidak bisa mempertahankan kepamoran mereka dan tidak bisa menunjukkan kemampuan akting mereka di beberapa film berikutnya. Berikut adalah deretan selebriti Hollywood yang tidak akan mungkin lagi tampil di film besar, jikapun muncul, mereka hanya mendapatkan peran kecil.

10. Catherine Zeta-Jones

Catherine Zeta-Jones

Catherine Zeta-Jones adalah selebriti Hollywood yang sudah senior. Puncak karir dari Jones adalah pada tahun 2000. Ketika itu, nama Jones begitu populer, tidak heran kenapa banyak sutradara yang menawarinya bermain film. Beberapa film yang pernah diperankan oleh Jones seperti Ocean's TwelveHigh Fidelity, dan The Legend of Zorro.

Berbeda dulu dengan sekarang. Sekarang ini, tidak banyak tawaran bermain film yang menghampiri Jones. Hal ini disebabkan karena sang aktris memiliki kelainan bipolar. memiliki masalah dengan pernikahan, dan tentunya usia yang sudah tak muda lagi. Berbicara soal usia, Jones sendiri beranggapan bahwa dunia perfilman Hollywood kini sudah payah. Artis yang sudah termakan usia jangan pernah berharap untuk bisa mendapat tawaran bermain film, ungkap Jones.

9. Jim Carey

Jim Carrey

James Eugene Carrey atau Jim Carrey, dirinya dikenal sebagai komedian, penulis skenario, dan produser keturunan Kanada-Amerika. Carrey mencapai masa kejayaannya pada tahun 1990an. Beberapa film yang pernah ia mainkan antara lain, The Mask, Ace Ventura: Pet Detective, Liar Liar, A Christmas Carol, dan Yes Man

Sejak A Chrismas Carol tahun 2009, semua film yang Carrey perankan, tidak memuaskan penonton alias mengecewakan. Sebut saja salah satu film yang gagal adalah Dumb and Dumber. Padahal, Yes Man yang tayang pada tahun 2008 dianggap sukses besar. Entah apa yang membuat Carrey menjadi seperti ini. Mungkin salah satu penyebab yang membuat Carrey terpuruk adalah karena dirinya terlibat dengan kasus pembunuhan mantan kekasihnya, Cathriona White.

8. Cameron Diaz

Cameron Diaz

Nasib Cameron Diaz sekarang ini tidak bisa dibandingkan pada saat ia masih aktif pada akhir tahun 90an. Pada masa keemasannya, Diaz banyak mendapatkan tawaran main film. Beberapa film yang diperankan oleh Diaz yang meraih sukses seperti There's Something About Mary, Being John Malkovich, Charlie's Angels, dan Shrek.

Karir Cameron Diaz cukup sukses sampai dirinya bermain dalam film komedi dewasa berjudul Bad Teacher. Untuk pertama kalinya oleh publik, Diaz memainkan peran yang sangat tidak sesuai dengan dirinya. Tidak lupa menyebutkan juga bahwa akting Diaz di film tersebut sangat buruk. Tapi, masih ada kesempatan bagi Diaz untuk mengembalikan reputasi baiknya. Tunggu saja kapan.

7. Macaulay Culkin

Macaulay Culkin

Bagi anak generasi 90an, masa-masa liburan terasa menyenangkan karena bisa menyaksikan film spesial liburan di televisi. Yang cukup populer pada masa itu adalah film Home Alone yang diperankan oleh artis cilik, Macaulay Culkin. Terima kasih karena wajahnya yang polos, Macaulay Culkin bermain juga dalam film Uncle Buck dan Richie Rich.

Berjaya pada era 90an, Macaulay Culkin tidak bisa mempertahankan karirnya di dunia Hollywood. Jika kalian sekarang, tidak banyak film yang pernah Culkin mainkan. Karir Culkin benar-benar sudah selesai. Sang aktor terjerumus ke dalam dunia obat-obatan terlarang selama bertahun-tahun. Meski kini kabarnya sang aktor sudah mulai bertobat, rasanya sulit baginya untuk bisa tampil kembali di layar kaca.

6. Adam Sandler

Adam Sandler

Nama Adam Sandler sempat masuk dalam daftar selebriti Hollywood dengan bayaran tertinggi. Karir dan kemampuan Sandler sebenarnya tidak seburuk yang orang kira. The Big Daddy, Grown Ups, Happy Gilmore, dan Anger Management berhasil dimaksimalkan oleh Sandler. Hanya karena satu film membuat karir Sandler langsung runtuh.

Adalah film Jack and Jill yang dinilai menjadi titik balik hancurnya karir Sandler. Mendapatkan karakter Jill Sadelstein dan Jack Sadelstein, oleh penonton, film Jack and Jill dinilai sangat jauh dari bagus. Atas kemampuan akting Sandler yang buruk, orang-orang jadi mempertanyakan, apakah pantas Sandler mendapatkan bayaran setinggi itu?

5. Brendan Fraser

Brendan Fraser

Nama Brenda Fraser sempat menjadi hit di akhir tahun 90an sampai 2000an. Film-film yang pernah Fraser mainkan seperti The Mummy, George of The Jungle, Journey To The Center of The Earth, dan The Mummy; Tomb of The Dragon Emperor sukses melambungnya namanya. Ya, Fresar memang dikenal sebagai sosok aktor yang suka mengambil peran yang aneh. Tapi, Fresar berhasil tampil dengan baik.

Titik balik karir Fraser dimulai ketika dirinya meminta untuk menunda kelanjutan film Journey To The Center of The Earth. Tidak disetujui oleh produser dan sutradara, akhirnya sosok Fraser digantikan oleh Dwayne Johnson. Meski sempat bermain dalam film Extraordinary Measures dan Furry Vengeance, kedua film tersebut dinilai gagal sehingga tidak bisa mengangkat nama Fraser.

4. Eddie Murphy

Eddie Murphy

Penggemar film lucu tentunya tidak asing dengan sosok Eddie Murphy. Murphy adalah aktor kulit hitam asal Amerika yang sangat terkenal. Di era 80an dan 90an bisa dibilang adalah masa kejayaan dari Murphy. Lihat saja film seperti Dr. Dolittle, The Nutty Professor, serta Showtime, semua meraih sukses besar.

Tapi, dunia Hollywood adalah dunia yang kejam. Salah mengambil tawaran film bisa berujung pada turunnya pamor. Itulah yang menimpa Murphy. Film Norbit yang dimainkan oleh sang komedian dianggap sangat buruk. Meski film Norbit dianggap gagal, penonton tidak lupa bahwa masih banyak film bagus yang pernah dimainkan olehnya. Sebenarnya, masih ada kesempatan untuk kembali pada track yang benar apabila ada tawaran yang masuk pada Murphy.

3. Tobey Maguire

Tobey Maguire

Sangat mengejutkan bila mengingat betapa besarnya nama Tobey Maguire beberapa tahun lalu. Sang aktor yang berperan sebagai superhero laba-laba dalam film Spider-Man inilah yang membuat superhero Spider-Man menjadi idola bagi orang banyak. Sekarang, karir Maguire dinilai sudah mencapai titik penghabisan.

Kenapa sang aktor bisa dinilai habis karirnya? Hal ini bermula dari film ketiga Spider-Man. Film tersebut mendapatkan hujan kritik oleh publik. Namun, oleh Maguire, film Spider-Man ketiga tersebut tidaklah seburuk yang orang kira. Kelihatannya, sifat Maguire yang tidak terima filmnya dikritik ini yang membuatnya sulit untuk tampil kembali ke layar kaca.

2. Taylor Lautner

Taylor Lautner

Terima kasih berkat film Twilight Series, nama Taylor Lautner menjadi dikenal di dunia Hollywood. Peran Lautner sebagai werewolf di Twilight memang menuai banyak pujian. Tapi, karena film Twilight pula, Lautner gagal membuktikan dirinya sebagai aktor muda yang berbakat. Meski sempat bermain dalam film Abduction, Tracers, dan Run The Tide tidak sanggup mengangkat nama Lautner.

Lautner tampaknya tidak bisa melepaskan diri dari karakter Jacob Black dalam Twilight. Berusaha membuktikan kemampuan aktingnya dalam film Abduction, performa Lautner dianggap biasa-biasa saja oleh penonton. Bayaran tinggi yang dipatok Lautner juga membuat dirinya kesulitan mendapatkan tawaran film. Seharusnya dirinya melihat dulu kemampuan aktingnya sebelum meminta bayaran yang selangit.

1. Katherine Heigl

Katherine Heigl

Tahun 2008 adalah masa keemasan dari Katherine Heigl. Sang aktris mendapatkan banyak pujian dari publik Hollywood berkat film-filmnya yang sukses besar. Sebut saja Grey's Anatomy, Knocked Up, Unforgettable, The Ugly Truth, dan 27 Dresses. Akibat satu kesalahan fatal yang dilakukan, menghancurkan karir Heigl.

Karir Heigl hancur begitu dirinya memberikan komentar yang tidak sedap atas perannya sebagai Izzy Stevens di serial Grey's Anatomy. Heigl memutuskan untuk menarik diri dari serial tersebut dengan alasan dirinya tidak percaya bahwa ia akan mendapatkan penghargaan dari serial tersebut. Film Knocked Up yang ia perankan tak luput dari kritik Heigl. Sikap Heigl yang tidak tahu rasa terima kasih atas orang-orang yang membantunya membuat Heigl diragukan untuk bisa mengembalikan karir emasnya.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh reagan dalam Entertainment
  2. 2
    oleh reagan dalam Entertainment
  3. 3
    oleh reagan dalam Entertainment
  4. 4
    oleh reagan dalam Entertainment
  5. 5
    oleh reagan dalam Entertainment
  6. 6
    oleh reagan dalam Entertainment
  7. 7
    oleh reagan dalam Entertainment
  8. 8
    oleh reagan dalam Entertainment
  9. 9
    oleh reagan dalam Entertainment
  10. 10
    oleh reagan dalam Entertainment
  1. 1
    oleh reagan dalam Entertainment
  2. 2
    oleh reagan dalam Entertainment
  3. 3
    oleh reagan dalam Entertainment
  4. 4
    oleh reagan dalam Entertainment
  5. 5
    oleh reagan dalam Entertainment
  6. 6
    oleh reagan dalam Entertainment
  7. 7
    oleh reagan dalam Entertainment
  8. 8
    oleh reagan dalam Entertainment
  9. 9
    oleh reagan dalam Entertainment
  10. 10
    oleh reagan dalam Entertainment
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas