home -> Lainnya -> 10 Kriminal Terkenal Yang Masih Belum Tertangkap H...
20 September 2017 21:49

10 Kriminal Terkenal Yang Masih Belum Tertangkap Hingga Sekarang

Oleh reagan dalam Lainnya pada August 30, 2017

Siapapun yang melanggar hukum haruslah ditangkap dan diadili. Melarikan diri saat hendak ditangkap atau kabur dari penjara bisa memperparah hukuman yang akan diberikan. Meski sudah berusaha keras, masih ada sejumlah kriminal atau penjahat yang masih belum berhasil ditangkap oleh polisi. Berikut adalah kriminal yang masih berusaha dicari keberadaannya.

10. Night Stalker

original Night Stalker

Tidak ada seorang pun di dunia ini yang senang distalk atau dikuntit oleh seseorang. Seorang stalker atau penguntit bila ketahuan oleh orang yang bersangkutan, maka dirinya bisa dilaporkan untuk kemudian ditangkap oleh pihak yang berwajib. Sayangnya, ada satu orang penguntit yang sampai kini masih belum bisa ditangkap oleh polisi, bernama Night Stalker.

Night Stalker adalah julukan bagi pria pemerkosa sekaligus pembunuh berantai yang terkenal di California bagian Selatan dan Sacramento. Penjahat ini beraksi pada tahun 1979 sampai 1986, memperkosa dan membunuh lusinan wanita. Night Stalker biasa menguntit tetangga sekitar, mencari wanita yang tinggal sendirian di rumah.

9. West Mesa Bone Collector

West Mesa Bone Collector

Jika kalian berprofesi sebagai arkeolog, mengkoleksi tulang terdengar biasa saja. Tapi, jika kalian mendengar ada seseorang yang mengkoleksi tulang tapi bukanlah seorang arkeolog, apa yang akan kalian rasakan? Di Meksoko, lebih tepatnya di West Mesa, ada satu orang pembunuh berantai terkenal yang diberi nama West Mesa Bone Collector.

Kenapa dirinya dinamakan demikian? Itu karena pada tahun 2009, polisi menemukan sebanyak 11 tulang wanita yang dikubur di bawah padang pasir di West Mesa. Polisi menduga bahwa tulang-tulang tersebut merupakan korban pembunuhan dari pembunuh yang dijuluki West Mesa Bone Collector. Sayang, hingga saat ini, polisi tidak bisa mengidentifikasi siapa pembunuh sadis tersebut.

8. The Doodler

The Doodler

Sekitar tahun 1970an, di San Francisco ada seorang pembunuh terkenal yang dijuluki The Doodler atau The Black Doodler. Pembunuh satu ini begitu ditakuti terutama bagi mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Kenapa? Karena pembunuh satu ini diketahui memiliki kelainan seksual yaitu pencinta sesama jenis alias gay atau homo.

The Doodler sengaja datang ke bar yang berisikan gay, memancing salah satu gay dengan cara menggambar sketsa wajah mereka. Berhasil dipancing, setelah melakukan hubungan intim, The Doodler akan menusuk korbannya sampai meninggal. Ada sebanyak 14 pria yang tewas dibunuh The Doodler, sedangkan 3 selamat. Meski polisi telah menemukan identitas sang pembunuh, tidak ada satupun saksi yang mau menjadi saksi.

7. Frankford Slasher

Frankford Slasher

Selama tahun 1985 sampai 1990. ada seorang pembunuh berdarah dingin yang berkeliaran di kota Frankford, Philadelphia. Oleh media lokal, pembunuh tersebut diberi julukan The Frankford Slasher. Menurut keterangan polisi, The Franford Slasher telah membunuh sebanyak 9 orang. Setelah melalui pencarian cukup lama, akhirnya polisi berhasil menangkap satu orang yang dicurigai sebagai Frankford Slasher.

Leonard Christopher adalah orang yang dicurigai oleh polisi sebagai pelaku atas pembunuhan tersebut. Leonard kemudian berhasil ditangkap dan dipenjara atas perbuatannya. Tapi, dari bukti-bukti yang ada, Leonard diketahui hanya membunuh 1 orang saja. Setelah dipenjara, korban masih terus berjatuhan. Dengan kata lain, ada Frankford Slasher lain yang masih berkeliaran dan sampai sekarang masih belum berhasil ditangkap.

6. Colonial Parkway Killer

Colonial Parkway Killer

Ada satu kasus pembunuhan yang sangat sulit untuk dipecahkan dimana polisi setempat dan FBI sampai pusing tujuh keliling dibuatnya. Kasus pembunuhan tersebut terjadi di Colonial Parkway yang berada di Virginia, Amerika Serikat. Meski dilakukan investigasi selama bertahun-tahun, baik itu polisi dan FBI sampai sekarang masih belum berhasil menemukan pelaku.

Pembunuhan yang terjadi di Colonial Parkway diketahui sebanyak 8 orang. Dilakukan oleh pembunuh yang dijuluki Colonial Parkway Killer. Pembunuh ini beraksi antara tahun 1986 sampai 1989. Tidak ada motif tersembunyi, tidak ada tanda-tanda perampokan, pemerkosaan, dan juga kekerasan dari tubuh korban.

5. Long Island Killer

Long Island Killer

Long Island adalah sebuah pulau padat yang berada di Tenggara New York. Pulau yang dianggap indah dah tenang ini ternyata menyimpan kasus mengerikan yang sampai kini masih belum bisa diungkap. Pulau tersebut menjadi saksi bisu terjadinya serangkaian pembunuhan sadis yang dilakukan oleh seorang pembunuh sadis yang dijuluki Long Island Killer.

Identitas Long Island Killer sendiri masih tanda tanya bagi pihak kepolisian. Pembunuh tersebut dipercaya telah membunuh sebanyak 10 sampai 17 orang. Semua mayatnya dibuang Ocean Park. Beberapa korban Long Island Killer diduga bekerja sebagai wanita penghibur di Craigslist. Ada yang mayatnya ditemukan pada tahun 2010, ada yang ditemukan pada tahun 2011.

4. The February 9 Killer

February 9th Killer

Adakah yang aneh dari tanggal 9 Februari menurut kalian? Tentu tidak. Tapi tidak bagi warga yang tinggal di kota Salt Lake, Utah. Tanggal 9 Februari adalah tanggal yang akan selalu diingat dan ditakuti oleh warga kota Salt Lake serta pihak kepolisian kota tersebut. Alasannya adalah karena 9 Februari adalah tanggal terjadinya serangkaian pembunuhan yang terjadi di Salt Lake.

Karena banyaknya kasus pembunuhan yang terjadi tepat pada tanggal 9 Februari, sang pembunuh dijuluki The February 9 Killer. Pembunuh ini yang dianggap sebagai orang yang bertanggung jawab atas serangkaian pembunuhan yang terjadi di Salt Lake pada tahun 2006. Korbannya adalah Sonia Mejia dan anaknya yang masih ada di dalam kandungannya. Ditambah lagi tahun 2008 pembunuhan Damiana Castillo.

3. Babysitter Killer

Babysitter Killer

Sungguh sulit dipercaya apabila ada seseorang yang begitu sadisnya menyiksa dan juga membunuh anak kecil, tapi itulah yang terjadi. Ada seorang pembunuh anak kecil yang mendapatkan julukan Babysitter Killer atau Oakland County Child Killer. Pembunuh ini adalah pembunuh sadis dan terkenal yang berada di Oakland County, Michigan.

Babysitter Killer beraksi pada tahun 1976 sampai 1977. Diketahui bahwa pembunuh ini telah membunuh sebanyak 4 anak kecil. Begitu membunuh korban, Babysitter Killer akan mengenakan pakaian yang cukup ketat dan meletakkan korbannya di pinggir jalan. Meski sudah dilakukan penyelidikan, tidak ada satupun pelaku yang berhasil ditangkap.

2. Zodiac Killer

Zodiac Killer

Tidak ada yang tidak kenal dengan Zodiac Killer. Zodiac Killer adalah salah satu dari sekian banyak pembunuh berantai yang terkenal di dunia. Saking terkenalnya, cerita pembunuh berantai ini sampai diangkat ke layar lebar dengan judul Zodiac. Zodiac Killer adalah pembunuh berantai yang beraksi di wilayah Utara California.

Pembunuh berantai ini aktif pada era 1960an. Dari data yang dikumpulkan polisi, diketahui ada 5 orang yang dibunuh oleh orang ini. Sedangkan sang pembunuhnya sendiri mengaku bahwa korbannya jauh lebih banyak dari itu. Identitas sang pembunuh berantai ini tidak diketahui sampai sekarang.

1. Jack The Ripper

Jack The Ripper

Dari semua kasus pembunuhan yang belum berhasil ditangkap pelakunya, tidak ada yang lebih seru dan menghebohkan daripada kasus pembunuhan yang dilakukan oleh pembunuh berantai terkenal, Jack The Ripper. Pembunuh ini adalah pembunuh berantai paling terkenal yang paling dibicarakan di Inggris pada abad ke-18.

Jack The Ripper atau yang julukan lainnya adalah Leather Aprin dan The Whitechapel Murderer adalah pembunuh berantai yang beraksi di distrik Whitechapel, London pada tahun 1886. Semua korban Jack The Ripper adalah wanita tuna susila. Semua korban Jack The Ripper bagian tenggorokannya dipotong dan bagian tubuhnya dimutilasi. Identitas sang pembunuh masih misterius hingga detik ini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh reagan dalam Lainnya
  2. 2
    oleh reagan dalam Lainnya
  3. 3
    oleh reagan dalam Lainnya
  4. 4
    oleh reagan dalam Lainnya
  5. 5
    oleh reagan dalam Lainnya
  6. 6
    oleh reagan dalam Lainnya
  7. 7
    oleh reagan dalam Lainnya
  8. 8
    oleh reagan dalam Lainnya
  9. 9
    oleh reagan dalam Lainnya
  10. 10
    oleh reagan dalam Lainnya
  1. 1
    oleh reagan dalam Lainnya
  2. 2
    oleh reagan dalam Lainnya
  3. 3
    oleh reagan dalam Lainnya
  4. 4
    oleh reagan dalam Lainnya
  5. 5
    oleh reagan dalam Lainnya
  6. 6
    oleh reagan dalam Lainnya
  7. 7
    oleh reagan dalam Lainnya
  8. 8
    oleh reagan dalam Lainnya
  9. 9
    oleh reagan dalam Lainnya
  10. 10
    oleh reagan dalam Lainnya
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas