home -> Lainnya -> 10 Permainan Paranormal Yang Bisa Membuat Kalian S...
18 Oktober 2017 16:12

10 Permainan Paranormal Yang Bisa Membuat Kalian Sulit Tidur

Oleh reagan dalam Lainnya pada August 09, 2017

Permainan diciptakan untuk mengusir rasa bosan. Ada begitu banyak permainan yang ada di dunia. Tapi, lama kelamaan, terus memainkan permainan yang sama akan membuat bosan juga. Daripada terus menerus memainkan permainan yang sama, bagaimana kalau kalian coba permainan yang jauh lebih seru dan menantang, yang berhubungan dengan paranormal. Siapa tahu saja kalian bisa melihat sesuatu yang tadinya tidak bisa kalian lihat. 

10. Dark Reflection Game

Dark Reflection Game

Khusus untuk Dark Reflection Game, sebenarnya permainan ini tidak cocok untuk disebut sebagai permainan. Cocoknya Dark Refelction Game disebut sebagai sebuah ritual. Ritual ini dilakukan dengan satu harapan yaitu untuk membawa keberuntungan. Dibandingkan dengan permainan paranormal lain, permainan ini tidaklah begitu berbahaya.

Cara bermain Dark Reflection Game sangat mudah. Kalian cuma perlu sebuah cermin, lebih tepatnya cermin tangan yang bisa dibawa kemana-mana. Lihat ke cermin, fokuskan semua pikiran negatif dan genggam cermin hingga muncul api dan noda hitam, lalu hancurkan cermin. Jika kalian beruntung, hidup kalian akan dipenuhi dengan keberuntungan. Jika tidak, kesialan akan menimpa kalian.

9. Bloody Mary

Bloody Mary

Di Eropa sana, terdapat satu permainan paranormal sekaligus urban legend yang sangat terkenal yaitu Bloody Mary. Jika kalian rajin mencari berita di internet, kalian akan menemukan banyak orang yang bercerita betapa mengerikannya sosok Bloody Mary ini. Ada banyak juga orang yang menyarankan untuk tidak memainkan permainan ini.

Jika kalian ingin tetap mencoba, tidak masalah. Jika ada apa-apa, kalian tanggung sendiri akibatnya. Bila kalian ingin melihat hantu Bloody Mary, pergilah ke depan cermin pada tengah malam. Matikan lampu, pandang cermin, dan ucapkan Bloody Mary sebanyak 3 kali. Konon katanya, mereka yang berhasil memanggil Bloody Mary akan mengalami kematian yang mengerikan.

8. Elevator To Another World

Elevator game

Permainan menyeramkan menantang selanjutnya berasal dari Korea. Nah, kalian yang hobi main-main di lift atau elevator bolehlah menguji nyali kalian dengan bermain Elevator Game. Yang kalin perlu lakukan adalah pergi ke sebuah bangunan yang memiliki lift atau elevator dan pastikan memiliki lantai sebanyak 10 lantai.

Masuk ke dalam lift seorang diri. Tekan tombol lift secara berurutan mulai dari 4-2-6-2-10-5. Ketika lift berhenti di lantai 5, akan ada seorang perempuan yang akan masuk. Jangan melihat dan berbicara padanya. Setelah itu, tekan tombol lantai 1. Lift akan naik menuju lantai 10 bukannya turun ke lantai 1. Di lantai 10 ini, kalian akan bisa menjelajah dimensi lain. Jika sang perempuan bertanya kalian mau pergi kemana, diamkan saja. Setelah puas jalan-jalan, kembali ke lift dan tekan ulang tombol lift ketika pertama kali masuk.

7. Hitori Kakurenbo

Hitori Kakurenbo

Jepang ada banyak permainan seram yang berhubungan dengan makhluk halus, salah satunya yaitu Hitori Kakurenbo. Permainan Hitori Kakurenbo ini mirip dengan petak umpet, hanya saja yang menjadi teman bermain kalian bukanlah manusia melainkan hantu. Banyak orang yang mengatakan bahwa ini adalah permainan yang sangat berbahaya.

Yangharus kalian lakukan bila mau bermain hitori kakurenbo yaitu menyiapkan sebuah boneka, isi dengan nasi dan kuku jari kalian. Jahit boneka dengan benang merah. Letakkan boneka di ember berisi air dan sembunyi. Matikan semua lampu dan nyalakan televisi. Minum dan simpan air garam di dalam mulut. Keluar dan coba cari boneka tersebut. Ketika kalian menemukan boneka tersebut, basahi boneka dengan air galam, tunggu kering, dan bakar.

6. Dry Bones

dry bones

Agak mirip dengan permainan Hitori Kakurenbo dari Jepang. Yang membuat Dry Bones berbeda adalah, permainan ini akan membuat kalian bisa bermain petak umpet dengan iblis. Jauh lebih seru bukan daripada Hitori Kakurenbo dimana kalian hanya bisa bermain dengan hantu atau roh orang yang sudah meninggal.

Untuk bermain Dry Bones, kalian perlu pergi ke kamar mandi dengan cermin, lilin, dan beberapa korek api. Permainan dimulai tepat pada jam 12:01 malam. Tutup semua pintu dan jendela rumah, pergi ke kamar mandi dan lihat bayangan sendiri di cermin. Jika kamu mendengar ada suara, segeralah keluar karena ada iblis yang sudah menunggu. Jika tidak ada suara, pikir sesuatu yang kamu inginkan sebagai hadiah, pastikan harapan kalian tidak menyakiti siapapun. Nyalakan lilin dan biarkan korek tetap menyala. Berbaring di lantai dan katakan, saya tahu keberadaan kamu dan selamat datang di rumahku, datanglah. Pergi ke ruangan terbesar di dalam rumah dan tunggu sampai ada suara erangan, maka permainan sudah dimulai. Jika kalian berhasil bersembunyi sampai jam 3, ucapkan, terima kasih sudah bermain dan pergilah sekarang. Jika ada suara erangan, maka iblis sudah pergi. Pergi ke depan pintu rumah dan kalian akan mendapatkan hadiah yang kalian inginkan.

5. Daruma-san

Daruma-san

Salah satu permainan paranormal yang juga cukup menarik di Jepang selain Hitori Kakurenbo adalah Daruma-san. Berdasarkan pengakuan dari orang-orang yang pernah memainkan permainan mengerikan ini, katanya mereka selama beberapa hari akan diteror oleh hantu perempuan yang mengerikan. Kalian penasaran dan ingin mencoba?

Cara untuk bermain Daruma-san yaitu, ketika malam hari, pergi ke kamar mandi dan isi bak mandi dengan air lalu masuk ke dalamnya. Sembari menutup mata, ucapkan Daruma-san jatuh berkali-kali. Ucapkan sampai kalian merasa ada sesuatu ketika berada di dalam bak mandu. Keluar dari bak mandi secara perlahan dengan mata tertutup, tutup pintu kamar mandi dan biarkan bak mandi tetap terisi air. Tidur seperti biasa, ketika bangun pagi, saat itulah permainan dimulai. Cara menyelesaikan permainan ini adalah dengan tetap menjaga jarak dengan hantu perempuan yang mengikuti kalian. Untuk menangkapnya, tatap bahu kanan dan teriak, Kitta! sembari melakukan gaya memotong ala karate.

4. The Closet Game

The Closet Game

Mungkin ini akan menjadi permainan paranormal yang akan menjadi permainan terakhir kalian. Misi dari permainan The Closet Game ini adalah untuk memanggil hantu atau roh. Tapi, ternyata ada banyak orang yang mengatakan bahwa iblis pun bisa dipanggil dengan memainkan permainan paranormal ini.

Yang perlu kalian lakukan adalah masuk ke dalam lemari yang benar-benar gelap sambil memegang korek api. Katakan, tunjukkan saya cahaya atau tinggalkan saya dalam kegelapan. Ketika kalian mendengar suara, segera nyalakan korek api. Jika korek gagal menyala, maka akan ada sesuatu yang menarik tubuh kalian dan menyeret kalian ke dalam kegelapan untuk selamanya. Jika korek berhasil menyala, segera keluar dari lemari. Tapi, kapanpun kalian mau melihat ke dalam lemari, pastikan selalu bawa cahaya karena lemari tersebut kini sudah ada penunggunya.

3. Charlotte's Web

charlotte's web

Begitu mendengar nama Charlotte's Web, siapa diantara kalian yang langsung teringat dengan cerita anak-anak dengan judul yang sama? Charlotte's Game adalah sebuah permainan untuk memanggil roh Charlotte Webster, seorang anak perempuan dari tahun 1400an yang ibunya dihukum bakar karena diduga merupakan seorang penyihir.

Untuk memainkan Charlotte's Web, kalian butuh 2 orang. Kamu dan teman kalian tersebut harus pergi ke sebuah ruangan yang gelap dan memiliki cermin besar. Bawa senter dan sebuah mainan yang mungkin akan disukai oleh Charlotte. Letakkan 2 kursi di depan cermin dan sebuah meja di belakang kursi. Letakkan mainan di atas meja dan pastika bayangan mainan tersebut kelihatan di cermin. Duduk di kursi dan pastika hanya ada cahaya dari senter dalam ruangan tersebut, katakan, kami ingin bermain Charlotte's Web secara bersamaan. Tunggu sampai Charlotte muncul di cermin dan mengambil mainan. Jika Charlotte suka dengan mainan tersebut, nasib kalian aman. Tapi jika kalian malah membuat Charlotte marah, tanggung sendiri akibatnya.

2. Three Kings

three kings

Bagi mereka yang ingin merasakan atau ingin masuk ke dalam dimensi lain, permainan three kings katanya adalah permainan yang tepat untuk dilakukan. Permainan ini begitu populer di dunia maya setelah seseorang mempostingnya dalam sebuah website dan mengatakan bahwa permainan ini adalah permainan yang seru.

Untuk memainkannya, kalian perlu pergi ke satu ruangan yang besar dan benar-benar gelap. Siapkan beberapa lilin, 2 cermin besar, 3 kursi, dan 1 benda dari masa kecil kalian. Biarkan pintu terbuka, pergi ke tempat tidur, dan pasang alarm tepat jam 3:30 pagi. Pada jam 3:33 pagi, dengan lilin menyala, kalian harus duduk di kursi. Jaga agar lilin tetap menyala, pandangan lurus ke depan dan jangan lihat ke cermin atau lilin.

1. The Midnight Game

The Midnight Game

Di antara semua permainan paranormal yang ada, yang paling menarik adalah Midnight Game. Midnight Game adalah permainan paranormal memanggil hantu yang paling seru, paling menantang, dan cocok bagi kamu-kamu yang suka dengan hal-hal yang berbau ekstrim. Permainan ini adalah ritual kuno yang biasa dilakukan oleh orang-orang Pagan. Tujuannya adalah untuk menghukum orang yang telah melakukan kesalahan/

Pertama-tama, tunggu waktu hingga tengah malam, siapkan kertas dan tulis nama kalian. Teteskan darah dan tempelkan pada pintu. Matukan semua lampu dan ketuk pintu sebanyak 22 kali. Buka pintu, tiup lilin, tutup pintu. Misi kalian adalah untuk menghindar dari Midnight Man sampai jam 3:33 pagi.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh reagan dalam Lainnya
  2. 2
    oleh reagan dalam Lainnya
  3. 3
    oleh reagan dalam Lainnya
  4. 4
    oleh reagan dalam Lainnya
  5. 5
    oleh reagan dalam Lainnya
  6. 6
    oleh reagan dalam Lainnya
  7. 7
    oleh reagan dalam Lainnya
  8. 8
    oleh reagan dalam Lainnya
  9. 9
    oleh reagan dalam Lainnya
  10. 10
    oleh reagan dalam Lainnya
  1. 1
    oleh reagan dalam Lainnya
  2. 2
    oleh reagan dalam Lainnya
  3. 3
    oleh reagan dalam Lainnya
  4. 4
    oleh reagan dalam Lainnya
  5. 5
    oleh reagan dalam Lainnya
  6. 6
    oleh reagan dalam Lainnya
  7. 7
    oleh reagan dalam Lainnya
  8. 8
    oleh reagan dalam Lainnya
  9. 9
    oleh reagan dalam Lainnya
  10. 10
    oleh reagan dalam Lainnya
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas