home -> Entertainment -> 10 Perseteruan Selebriti Hollywood Yang Tidak Akan...
19 Oktober 2017 10:46

10 Perseteruan Selebriti Hollywood Yang Tidak Akan Pernah Selesai

Oleh reagan dalam Entertainment pada August 07, 2017

Persaingan bisa terjadi dimanapun, termasuk di Hollywood dimana terdapat segudang selebriti dengan egonya yang tinggi. Saling bersaing satu dengan yang lain demi bisa terkenal, itulah yang terjadi di dunia Hollywood setiap harinya. Persaingan yang panas tersebut membuat sejumlah selebriti bermusuhan tidak hanya di panggung tapi juga di luar panggung. Inilah daftar persaingan 10 selebriti terkenal di Hollywood.

10. Chelsea Handler dan Angelina Jolie

Chelsea Handler and Angelina Jolie

Kandasnya hubungan antara Brad Pitt dan Angelina Jolie membuat publik Hollywood cukup heboh. Bagaimana tidak, hubungan asmara kedua Brad Pitt dan Angelina Jolie adalah hubungan asmara idaman banyak orang. Tidak ada seorangpun yang menyangka bahwa Pitt-Jolie bisa berpisah. Mungkin bisa dibilang pisahnya Pitt-Jolie adalah karma dari mereka sendiri.

Sebelum menikah dengan Jolie, Pitt sebelumnya menjalin hubungan asmara dengan Jennifer Aniston. Kehadiran orang ketiga yaitu Jolie lah yang dianggap sebagai penyebab retaknya hubungan Pitt dan Aniston. Retaknya Pitt-Aniston membuat kubu jadi terpisah 2 yaitu kubu Jenniston dan kubu Jolie. Salah satu teman dekat dari Aniston yakni Chelsea Handler bisa dibilang sangat membenci Jolie. Diungkapkan oleh Handler bahwa dirinya selamanya tidak akan bisa memaafkan Jolie karena telah merebut Pitt dari sisi Aniston.

9. Gywneth Paltrow dan Martha Stewart

Gwyneth Paltrow and Martha Stewart

Martha Stewart merupakan seorang ahli gaya hidup asal Amerika yang sangat terkenal, sedangkan Gwyneth Paltrow adalah seorang artis Hollywood yang terkenal sebagai salah satu artis yang tidak begitu disukai oleh publik Hollywood. Alasan Gwyneth tidak begitu disukai oleh banyak orang yaitu karena Gwyneth adalah sosok yang sangat egois. Dirinya tidak suka ada orang lain yang bisa lebih dari dirinya.

Diketahui bahwa Gwyneth dan Martha telah lama berseteru. Perseteruan dimulai ketika Martha mengatakan bahwa Gwyneth adalah seorang aktris ternama, jika dirinya percaya diri dengan kemampuan aktingnya, Gywneth tidak perlu menjadi seorang Martha Stewart. Jelas perkataan Martha langsung memancing emosi Gwyneth. Gwyneth membalas bahwa Martha terlalu takut dengan Gwyneth dan mulai menganggap Gwyneth sebagai kompetisi.

8. Nicki Minaj dan Mariah Carey

Nicki Minaj and Mariah Carey

Pernah tampil bersama sebagai juri American Idol, siapa sangka bahwa Nicki Minaj dan Mariah Carey menyimpan kekesalan satu dengan yang lain. Perseteruan antara 2 diva berbeda jaman bisa dibilang bahwa bukan suatu keanehan lagi. Tapi, banyak orang yang menganggap perseteruan Carey-Minaj adalah sebuah pertengkaran anak kecil.

Ketika Nicki Minaj dan Mariah Carey tampil sebagai juri di acara American Idol, keduanya bagaikan air dan minyak. Hubungan di antara mereka tidaklah baik. Mereka berdua tidak hanya saling serang di acara, tapi juga ketika di luar acara, dan bahkan sampai ke sosial media. Publik Hollywood yang melihat mereka berdua menganggap perseteruan mereka hanya sebagai drama yang tidak akan ada habisnya.

7. Christina Aguilera dan Kelly Osbourne

Christina Aguilera and Kelly Osbourne

Semua orang tahu bahwa persaingan di dunia Hollywood sangatlah keras. Siapapun yang berhasil tampil menarik, maka dialah yang akan bertahan. Maka banyak selebriti Hollywood yang berusaha keras untuk bisa tetap tampil menarik. Itulah yang dilakukan oleh Christina Aguilera dan Kelly Osbourne.

Baik itu Christina Aguilera maupun Kelly Osbourne, ternyata keduanya memiliki masalah yang sudah lama mereka pendam dan belum terselesaikan sampai sekarang. Kalian tahu, bahwa jika wanita dikatakan gendut itu apa efeknya? Pasti akan langsung membawanya ke dalam hati. Nah, itulah yang terjadi antara Aguilera dan Osbourne. Mereka berdua berseteru karena masing-masing mengejek satu yang lain dengan kata gendut.

6. Orlando Bloom dan Justin Beiber

Orlando Bloom and Justin Bieber

Justin Bieber memang pemuda yang penuh dengan masalah. Saking banyaknya masalah yang ia buat, tidak heran kenapa banyak orang begitu benci dengan sosok Bieber. Mungkin ada banyak orang di dunia yang ingin sekali menghajar Bieber untuk memberinya pelajaran. Untungnya, kekesalan banyak orang di dunia langsung terbayar oleh sosok Orlando Bloom.

Orlando Bloom pernah bertengkar dengan Bieber dan memukul wajah pelantun lagu Baby tersebut. Tidak jelas kenapa Bloom sampai memukul Bieber. Menurut dugaan banyak orang, Bieber diduga kesal ketika mantan kekasihnya yaitu Selena Gomez diberitakan dekat dengan Bloom dan Bloom kesal pada Bieber karena penyanyi asal Kanada tersebut dekat dengan mantan istrinya yaitu Miranda Kerr.

5. Lady Gaga dan Madonna

Lady Gaga and Madonna

Lady Gaga dan Madonna adalah dua penyanyi top yang berbeda jaman. Madonna adalah sosok penyanyi yang terkenal di era 80an, sedangkan Lady Gaga adalah sosok penyanyi yang terkenal di era 2000an. Kedua sosok penyanyi fenomenal tersebut dikabarkan memiliki perseteruan yang pelik dan sulit untuk didamaikan.

Lady Gaga pernah menciptakan lagu berjudul Born This Way yang dirilis pada tahun 2011. Mendengar lagu tersebut, Madonna merasa bahwa lagu buatan Gaga tersebut merupakan lagu yang sama yang pernah ia nyanyikan pada tahun 1989 berjudul Express Yourself yang telah diubah ulang. Gaga yang tidak terima akan ucapan tersebut mengatakan bahwa Madonna adalah sosok orang yang senang menjatuhkan orang lain.

4. Chris Brown dan Rihanna

Chris Brown and Rihanna

Satu hal ketika sedang mencari pacar adalah untuk berhati-hati dalam mencari pasangan. Salah mendapatkan kekasih bisa berujung penyesalan dan masalah yang tidak akan ada ujungnya. Itulah yang terjadi antara Chris Brown dan Rihanna. Hubungan asmara antara mereka berdua tidak berjalan mulus, bahkan meski mereka sudah putus.

Hubungan yang dijalani oleh Brown dan Riri diwarnai dengan kekerasan. Kita tahu bahwa hubungan yang disertai kekerasan tidak akan berjalan mulus. Ya, itulah yang terjadi pada Brown dan Riri. Tidak tahan dengan Brown, Riri akhirnya memutuskan hubungan dengan sang rapper. Setelah putus, baik Riri dan Brown memposting foto di Instagram yang seolah ingin menunjukkan bahwa siapa di antara mereka yang memiliki hidup lebih bahagia setelah putus.

3. Taylor Swift dan Kanye West

Taylor Swift and Kanye West

Perseteruan yang terjadi antara Kanye West dan Taylor Swift benar-benar sudah tidak bisa didamaikan lagi. Bahkan teman-teman dari Kanye West membenci Taylor Swift, begitu juga teman-teman Swift membenci Kanye. Apa sih yang membuat kedua sosok penyanyi terkenal ini saling berseteru satu sama lain?

Perseteruan dimulai ketika Kanye memotong pembicaraan Swift pada acara Video Music Awards tahun 2009. Kala itu, Swift yang keluar sebagai menang dan sedang mengatakan ucapan terima kasih, dipotong oleh Kanye. Kanye mengatakan bahwa sebenarnya yang pantas menang adalah Beyonce. Semenjak itu, baik Swift maupun Kanye saling menyerang satu sama lain, baik lewat lagu dan sosial media.

2. Russell Brand dan Donald Trump

Russell Brand and Donald Trump

Donald Trump adalah musuh utama banyak orang, bahkan hingga Trump menjadi presiden Amerika, banyak orang tetap membenci sosok Trump. Tapi, yang paling seru untuk dibahas bukanlah masalah Trump menjadi presiden Amerika, melainkan perseteruan Trump dengan mantan suami dari Katy Perry yaitu Russell Brand.

Perseteruan antara Donald Trump dengan Russell Brand dimulai ketika Trump mulai mengatakan mantan suami Katy Perry tersebut sebagai pecundang terbesar melalui akun twitternya. Brand kemudian merespon cuitan Trump tersebut dengan meragukan kekayaan yang dimiliki oleh Trump. Trump pun membalas lagi dengan mengatakan Brand adalah orang yang bodoh.

1. Katy Perry dan Taylor Swift

Katy Perry and Taylor Swift

Lagu Taylor Swift yang berjudul Bad Blood sebenarnya tidak sepenuhnya ditujukan untuk Katy Perry. tapi, Swift mengatakan bahwa lagunya tersebut dibuat berdasarkan hubungannya dengan penyanyi pop lainnya. Hubungan tersebut digambarkan sebagai teman tapi musuh. Mengacu ucapan Swift, publik pun langsung menebak bahwa itu memang ditujukan untuk Katy Perry.

Katy Perry pun tidak lama langsung membalas ucapan Swift melalui akun Twitternya. Perry mengatakan bahwa Swift adalah "Regina George in sheep's clothing". Regina George merupakan tokoh fiktif yang dimainkan oleh Rachel McAdams dalam film Mean Girls. Maksud dari Perry mungkin adalah ingin mengatakan bahwa Swift merupakan teman kejam yang suka menusuk temannya sendiri dari belakang. Belakangan perseteruan tersebut agak meredup dikarenakan Perry dan Swift sudah memaafkan satu dengan yang lain, tapi siapa yang tahu.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh reagan dalam Entertainment
  2. 2
    oleh reagan dalam Entertainment
  3. 3
    oleh reagan dalam Entertainment
  4. 4
    oleh reagan dalam Entertainment
  5. 5
    oleh reagan dalam Entertainment
  6. 6
    oleh reagan dalam Entertainment
  7. 7
    oleh reagan dalam Entertainment
  8. 8
    oleh reagan dalam Entertainment
  9. 9
    oleh reagan dalam Entertainment
  10. 10
    oleh reagan dalam Entertainment
  1. 1
    oleh reagan dalam Entertainment
  2. 2
    oleh reagan dalam Entertainment
  3. 3
    oleh reagan dalam Entertainment
  4. 4
    oleh reagan dalam Entertainment
  5. 5
    oleh reagan dalam Entertainment
  6. 6
    oleh reagan dalam Entertainment
  7. 7
    oleh reagan dalam Entertainment
  8. 8
    oleh reagan dalam Entertainment
  9. 9
    oleh reagan dalam Entertainment
  10. 10
    oleh reagan dalam Entertainment
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas