home -> Unik -> 10 Pekerjaan Terburuk Di Dunia, Tertarik Mencoba?
19 Oktober 2017 10:43

10 Pekerjaan Terburuk Di Dunia, Tertarik Mencoba?

Oleh reagan dalam Unik pada August 01, 2017

Beruntunglah kalian yang sudah mendapatkan pekerjaan karena tidak semua orang bisa mendapatkan pekerjaan seperti kalian. Jika kalian sudah bekerja dan sering mengeluh karena pekerjaan yang kalian kerjakan itu membosankan dan menyebalkan, cobalah kalian tengok di sekitar kalian. Ada banyak pengangguran yang bermimpi untuk bisa bekerja seperti Anda. Sebelum mengeluh pekerjaan Anda membosankan, coba kalian lihat pekerjaan beberapa orang berikut ini. Masihkah kalian menganggap pekerjaan kalian itu membosankan dan menyebalkan?

10. Penjaga Di Buckingham Palace

buckingham palace guards

Liburan ke luar negeri memang seru. Kita bisa melihat beberapa tempat wisata menarik, menikmati sajian kuliner yang khas, mempelajari hal-hal baru, dan juga bertemu dengan orang baru. Ambil contohnya saja Inggris. Pergi ke Inggris, biasanya orang-orang akan mampir ke satu tempat yang namnya Buckingham Palace. Tempat tersebut adalah kediaman resmi keluarga kerajaan Inggris. Yang namanya kediaman kerajaan, pastinya akan dijaga dengan ketat. Nah, itulah peran penjaga atau petugas keamanan di Buckingham Palace.

Jika kalian pikir pekerjaan sebagai penjaga kediaman kerajaan itu asyik, coba pikir ulang. Penjaga Buckhingham Palace adalah salah satu dari sekian banyak pekerjaan yang paling buruk di dunia. Kenapa? Setiap harinya, kalian harus berdiri selama berjam-jam, menggunakan pakaian yang harus bersih dari ujung kaki hingga kepala. Kapan waktu bisa ada inspeksi dadakan yang akan memeriksa kerapihan dari penjaga. Bila ada yang kurang rapih, maka durasi jaga akan ditambah selama beberapa jam.

9. Pembersih Toilet Keliling

Portable Toilet Cleaner

Jika kalian sudah mendapatkan pekerjaan, bersyukurlah. Karena tidak semua orang bisa bekerja seperti kalian. Baru mendapatkan tugas berat sedikit, mau tidak mau sebagai karyawan harus mengerjakannya. Jangan protes kalau atasan kalian memberikan pekerjaan yang bahkan seharusnya dikerjakan oleh orang lain. Ingat, posisi kalian adalah karyawan, bukan bos.

Kalau kalian baru mendapat tugas berat saja sudah protes-protes, coba bayangkan mereka yang bekerja sebagai pembersih toilet keliling. Pernahkah kalian bayangkan apa yang harus mereka lakukan? Sehari-hari, mereka harus membersihkan kotoran dan bau yang masih tertinggal di toilet. Namanya saja toilet, pasti bau dan kotor.

8. Peneliti Nyamuk

mosquito researcher

Sudah sejak lama para ilmuwan berperang dengan penyakit malaria. Para ilmuwan berusaha keras memahami bahaya gigitan nyamuk, bagaimana penyakit tersebut bisa menyebar, dan bagaimana cara menganggulangi serta mencegah penyebaran penyakit yang dibawa oleh nyamuk jenis Anopheles.

Pernahkah kalian berpikir, bagaimana cara ilmuwan tersebut mempelajari penyakit malaria? Para ilmuwan harus rela mengorbankan tangan atau kaki mereka untuk menjadi umpan bagi para nyamuk Anopheles. Bukan hanya satu nyamuk, melainkan ratusan nyamuk dibiarkan hinggap di anggota tubuh para ilmuwan.

7. Pelatih Buaya

crocodile trainer

Harus berdekatan dengan hewan liar bisa membuat jantung siapapun berdegup kencang. Hewan liar yang sudah dijinakkan pun tidak kalah menakutkan. Sifat hewan yang tidak bisa ditebak itulah yang membuat kita sebagai manusia harus berhati-hati. Dan salah satu hewan liar yang cukup ditakuti adalah buaya.

Buaya memiliki tubuh yang bisa mencapai panjang 2 meter dengan berat yang bisa mencapai 1.000 kg. Untuk menakuti mangsanya, buaya dilengkapi dengan gigi tapi tajam yang siap mencengkram mangsanya dan memutarnya di air. Di beberapa kebun binatang, pertunjukkan buaya adalah tontonan yang menarik. Tahukah kalian berkat siapa buaya-buaya tersebut bisa begitu jinak? Dialah pelatih buaya. Pelatih buaya adalah salah satu pekerjaan terburuk dan berbahaya di dunia dimana mereka harus mempertaruhkan keselamatan mereka untuk membuat buaya menjadi jinak.

6. Pengecek Deodoran

armpit smeller

Terima kasih berkat adanya deodoran, mereka yang memiliki masalah dengan keringat berlebih dan bau badan, bisa merasa tenang ketika beraktivitas di luar rumah. Tapi, jangan hanya terima kasih pada deodorannya saja, kalian juga harus berterima kasih dengan para karyawan yang bekerja di perusahaan deodoran.

Adalah tugas dari pengecek deodoran yang harus mendapatkan lebih rasa terima kasih. Kenapa? Karena merekalah yang bertugas untuk mencium aroma bau badan orang untuk memeriksa apakah deodoran yang dibuat berhasil atau tidak dalam mengatasi keringat dan bau badan. Paham betapa suramnya karyawan yang bekerja di bagian quality control?

5. Pembuang Bangkai Hewan

Roadkill Removal

Setiap negara memiliki keunikannya sendiri. Jika kita lihat di luar negeri, kita bisa menemukan banyak hal yang berbeda dengan Indonesia. Tahu tidak sih, di luar negeri, ada satu pekerjaan unik yang sangat berguna bagi orang banyak yaitu pembuang bangkai hewan. Jadi, setiap ada hewan yang mati di jalan, maka oleh para petugas pemberish, bangkai hewan tersebut akan disingkirkan.

Berbeda dengan di Indonesia yang jika ada hewan mati seperti kucing, anjing atau tikus yang akan dibiarkan begitu saja, di luar negeri akan langsung dibersihkan. Bekerja sebagai pembersih bangkai hewan, hidung mereka harus tahan dengan bau dari tubuh hewan tersebut. Belum lagi jika ada darah yang masih mengucur, mereka juga harus membersihkan itu.

4. Pembersih Studio Dewasa

janitor adult theatre

Hayo jujur, siapa nih yang suka nonton film dewasa? Biasanya sih para pria yang suka mengkoleksi film dewasa. Entah itu dalam bentuk dvd atau video di komputer. Pekerjaan terburuk berikut ini masih memiliki hubungan dengan film dewasa. Masa sih bekerja dalam pembuatan film dewasa itu buruk? Tentu saja ada, dan itu adalah pembersih atau biasa disebut janitor.

Jika kalian pikir pembersih toilet adalah pekerjaan yang buruk karena harus berurusan dengan kotoran dan bau tidak sedap yang bisa menyengat hidung, tunggu hingga kalian tahu apa yang harus dibersihkan oleh mereka-mereka yang bertugas sebagai pembersih studio dewasa. Kalian semua yang sudah sering menonton film dewasa, pastinya tahu apa yang harus mereka, para janitor bersihkan.

3. Masturbator Hewan

animal masturbator

Jangan senyum-senyum mendengar pekerjaan masturbator hewan. Pekerjaan aneh ini benar-benar ada dan tidak banyak orang yang mau melakukannya. Ada beberapa pekerjaan yang memerlukan peran seorang masturbator hewan, mereka adalah para ilmuwan dan petani. Para ilmuwan dan petani butuh sperma hewan untuk keperluan mereka.

Bagaimana cara masturbator hewan memperoleh sperma? Tentu dengan cara masturbasi. Tidak seperti manusia yang bisa masturbasi sendiri, hewan membutuhkan bantuan manusia untuk bisa bermasturbasi. Setelah selesai, sperma dari hewan akan dimasukkan ke dalam tabung dengan suhu yang sudah diatur. Mereka yang bekerja sebagai masturbator hewan harus siap menerima resiko cidera saat melakukan pekerjaan mereka.

2. Pengecek Kotoran Hewan

Manure Inspector

Para petani butuh yang namanya pupuk. Pupuk yang bagus bisa mempengaruhi kualitas dari tanaman yang mereka tanam. Salah satu pupuk yang sering digunakan adalah pupuk kompos. Bagi kalian yang lupa pelajaran SD dulu, pupuk kompos adalah pupuk yang diolah dari menguraikan sisa-sisa tanaman dan kotoran hewan. Ya, kotoran hewan.

Sisa kotoran hewan yang dipilih juga tidak bisa yang sembarangan. Harus diteliti dulu mana yang sekiranya bisa diolah menjadi pupuk. Yang tidak bisa maka akan disingkarkan. Itulah tugas utama dari pengecek kotoran hewan. Lihat yang namanya kotoran, siapapun pasti akan jijik. Masih mengeluh akan pekerjaan kalian yang segudang?

1. Pembersih Saluran Pembuangan

sewer cleaner

Jangan pernah mengeluh akan pekerjaan kalian jika kalian belum mencoba bagaimana rasanya jika setiap hari harus berjibaku di dalam saluran pembuangan dan membersihkan kotoran yang ada di dalamnya. Pekerjaan sebagai pembersih saluran pembuangan adalah pekerjaan yang benar-benar terburuk yang bisa membuat mual siapapun.

Pekerjaan pembersih salurangan pembuangan paling banyak dijumpai di India. Dimana para pembersih harus masuk ke dalam saluran, kadang tanpa pelindung apapun. Coba kalian bayangkan, harus menyelam di saluran air yang gelap dan juga kotor lalu membersihkan kotoran yang ada di saluran tersebut. Bayangkan ada berapa banyak bakteri jahat yang bisa mendatangkan masalah kulit.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas