home -> Entertainment -> 10 Selebriti Hollywood Yang Pernah Terjerumus Nark...
22 Agustus 2017 16:13

10 Selebriti Hollywood Yang Pernah Terjerumus Narkoba Dan Alkohol

Oleh reagan dalam Entertainment pada July 31, 2017

Jika sudah banyak uang, maka semua hal akan mudah dilakukan. Mau ini, mau itu, semua tinggal ambil dan bayar. Itulah yang dialami oleh selebriti Hollywood. Terkenal dan banyak uang, mereka bebas mau melakukan apa saja. Tinggal pintar-pintar mereka saja untuk menjaga diri mereka agar tidak terjerumus ke pergaulan yang salah. Sayang sunguh disayang, ada beberapa selebriti yang tidak menjaga diri mereka sehinggal terjerumus ke lubang narkoba dan alkohol. Siapa sajakah mereka? Simak daftarnya di bawah ini.

10. Mel Gibson

Mel Gibson

Usia muda harusnya dimanfaatkan sebaik mungkin agar tidak menyesal di kemudian hari. Bila dari muda saja sudah terjerumus ke jurang yang suram, masa tua akan dipenuhi penyesalan yang tidak akan bisa dilupakan. Kurang lebih itulah pelajaran yang bisa kita ambil dari aktor ternama Hollywood, Mel Gibson.

Mel Gibson memiliki masa muda yang terbilang cukup rusak. Bayangkan saja, di usianya yang menginjak 13 tahun, Mel Gibson sudah kecanduan alkohol. Diakui oleh Mel Gibson, dulu, dirinya adalah seseorang yang gemar minum-minuman beralkohol. Kini, Mel Gibson sudah memiliki hidup yang lebih baik setelah bertahun-tahun menjalani rehabilitasi.

9. Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe

Tahun 2001, dunia perfilman Hollywood diguncang oleh satu film bernuansakan dunia sihir. Film tersebut berjudul Harry Potter and The Sorcerer's Stone. Film yang diangkat dari novel buatan J.K. Rowling tersebut meraih sukses besar. Bukan hanya film pertamanya, bahkan sampai film terakhirnya yaitu Harry Potter and The Deathly Hallows, semuanya meraih sukses.

Pemeran Harry Potter yaitu Daniel Radcliffe patut bangga dengan kesuksesan film tersebut. Di tahun 2012, Daniel mengakui pada sebuah majalah bahwa dirinya dulu memiliki ketergantungan terhadap minum-minuman beralkohol. Di tahun 2010, setelah melalui perjuangan yang tidak mudah, Daniel Radcliffe akhirnya bisa berhenti dari hobi buruknya tersebut.

8. Ben Affleck

Ben Affleck

Pemeran superhero Batman dari DC Comics yaitu Ben Affleck, memiliki cerita kelam yang bisa menjadi pelajaran bagi kita semua. Ben Affleck mengakui bahwa dirinya merupakan seorang pemabuk dan juga perokok. Dua hal itulah yang diperkirakan menjadi penyebab cerainya dengan Jennifer Garner.

Hobi merokok Ben Affleck berhenti berkat film Smokin' Aces. Diakui Affleck bahwa keharusan untuk terus merokok dalam film itu membuat indera perasanya menjadi benci terhadap rokok. Untuk berhenti dari minum-minuman beralkohol, Affleck harus meluangkan banyak waktu untuk menjalani rehabilitasi.

7. Ozzy Osbourne

Ozzy Osbourne

Black Sabbath adalah salah satu band bergenre heavy metal yang lahir pada tahun 1968 di Inggris. Salah satu membernya yaitu Ozzy Osbourne dikenal sebagai salah satu pengguna alkohol dan juga obat-obatan terlarang. Bisa dibilang, membahas alkohol dan narkoba, sudah pasti harus membahas Ozzy Osbourne.

Satu pelajaran yang bisa kita peroleh dari Osbourne adalah, untuk jangan sekali-kali terlibat dengan yang namanya alkohol dan narkoba, pekerjaan menjadi taruhannya. Karena Psbourne memiliki ketergantungan tinggi terhadap alkohol dan narkoba, akhirnya dia dikeluarkan dari band Black Sabbath yang ia dirikan.

6. Lady Gaga

Lady Gaga

Mother Monster, begitulah julukan yang diberikan untuk penyanyi eksentrik, Lady Gaga. Penyanyi asal Amerika ini memiliki nama asli Stefani Joanne Angelina Germanota. Tidak banyak orang yang tahu bahwa penyanyi berjuluk Mother Monster ini pernah terlibat dengan alkohol dan obat-obatan terlarang.

Melalui sebuah siaran radio, Lady Gaga mengakui bahwa dirinya adalah seorang pecandu rokok berat, terutama rokok marijuana atau rokok ganja. Di tahun 2012, Lady Gaga mengatakan bahwa dirinya bisa menghisap rokok sebanyak 15 sampai 20 batang dalam sehari. Diakui olehnya, salah satu cara untuk membuatnya menjadi kreatif adalah dengan menghisap ganja.

5. David Hasselhoff

David Hasselhoff

Tayangan Baywatch adalah tayangan fenomenal yang tayang di layar kaca pada tahun 1989 sampai 2001. Diisi dengan artis yang tidak kalah fenomenal juga seperti Pamela Anderson dan juga David Hasselhoff. Bukan si seksi Pamela Anderson yang akan kita bahas kali ini, melainkan David Hasselhoff.

Hasselhoff memiliki kehidupan masa lalu yang sangat kelam, jauh sebelum dirinya bermain dalam serial televisi, Baywatch. Tahun 1970an adalah masa-masa kelam Hasselhoff dimana dirinya tidak bisa melepaskan diri dari jeratan alkohol. Untuk menyembuhkan dirinya, Hasselhoff kemudian mengikuti rehabilitasi pada tahun 2002.

4. Robert Downey Jr

Robert Downey Jr

Banyak di antara kalian yang pastinya sangat terkejut begitu melihat nama Robert Downey Jr. bisa masuk ke dalam daftar selebriti Hollywood yang pernah terlibat dalam alkohol dan obat-obatan terlarang. Saking parahnya, Robert Downey Jr. sampai harus masuk rehabilitasi dan pernah masuk penjara.

RDJ memiliki nasib yang sama dengan Ozzy Osbourne. RDJ yang kala itu menjadi salah satu aktor yang berperan dalam serial televisi berjudul Ally McBeal terpaksa dicoret karena dirinya ditahan pada akhir tahun 2000 dan di awal tahun 2001 akibat penggunaan obat-obatan terlarang. Setelah menjalani serangkain rehabilitasi, RDJ akhirnya bisa sembuh dari ketergantungan tersebut.

3. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

Sebelum dirinya terlibat dengan narkoba dan alkohol, Lindsay Lohan dulunya merupakan aktris Hollywood yang tidak diragukan lagi kecantikannya. Sayang, dirinya tidak bisa menjaga diri sehingga aktris kelahiran 2 Juli 1986 ini harus mengalami perubahan yang sangat drastis akibat penggunaan obat-obatan terlarang dan alkohol.

Untuk melepaskan diri dari obat-obatan terlarang dan juga alkohol, Lindsay Lohan harus menjalani perjalanan yang penuh dengan lika-liku. Dirinya harus berkali-kali keluar masuk panti rehabilitasi untuk mengatasi kecanduannya terhadap 2 hal haram tersebut. Belum lagi ditambah dengan sejumlah masalah dengan pihak kepolisian akibat kepemilikan barang haram tersebut menambah daftar buruk kelakukan Lohan.

2. Macaulay Culkin

Macaulay Culkin

Tidak ada yang lebih mengejutkan banyak orang daripada perubahan fisik yang dialami oleh Macaulay Culkin. Macaulay Culkin adalah aktor Hollywood yang namanya meroket berkat bermain dalam film komedi berjudul Home Alone. Dari sosok yang berwajah lucu, imut, dan polos, Macaulay Culkin berubah menjadi seseorang yang benar-benar beda.

Akibat penggunaan obat-obatan terlarang seperti xanax dan ganja, memaksa sang aktor untuk berurusan dengan pihak kepolisian. Macaulay Culkin tertangkap basah memiliki 2 barang haram tersebut dan harus masuk penjara pada tahun 2004. Menurut kabar terbaru, Macaulay Culkin telah berubah. Dirinya sudah menjauhi narkoba dan penampilannya sudah lebih membaik.

1. Charlie Seen

Charlie Sheen

Selebriti Hollywood yang paling parah mengalami ketergantungan terhadap obat-obatan terlarang dan juga alkohol adalah Charlie Sheen. Padahal, karir aktor yang memiliki nama lengkap Carlos Irwin Estevez ini lagi menanjak berkat penampilannya dalam serial televisi bergenre komedi, Two and A Half Men.

Akibat dari kecanduannya terhadap narkoba, di tahun 1998, Charlie Seen terpaksa dibawa ke rumah sakit karena overdosis kokain. Tidak lama kemudian, Charlie Seen harus berurusan dengan polisi dan panti rehabilitasi akibat penyalahgunaan kokain. Bukan cuma hanya memiliki kecanduan terhadap obat-obatan terlarang, Charlie Seen juga sering gonta-ganti pasangan sehingga mengakibatkan dirinya kini positif menderita HIV.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh reagan dalam Entertainment
  2. 2
    oleh reagan dalam Entertainment
  3. 3
    oleh reagan dalam Entertainment
  4. 4
    oleh reagan dalam Entertainment
  5. 5
    oleh reagan dalam Entertainment
  6. 6
    oleh reagan dalam Entertainment
  7. 7
    oleh reagan dalam Entertainment
  8. 8
    oleh reagan dalam Entertainment
  9. 9
    oleh reagan dalam Entertainment
  10. 10
    oleh reagan dalam Entertainment
  1. 1
    oleh reagan dalam Entertainment
  2. 2
    oleh reagan dalam Entertainment
  3. 3
    oleh reagan dalam Entertainment
  4. 4
    oleh reagan dalam Entertainment
  5. 5
    oleh reagan dalam Entertainment
  6. 6
    oleh reagan dalam Entertainment
  7. 7
    oleh reagan dalam Entertainment
  8. 8
    oleh reagan dalam Entertainment
  9. 9
    oleh reagan dalam Entertainment
  10. 10
    oleh reagan dalam Entertainment
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas