home -> Entertainment -> Sedih, 10 Selebriti Terkenal Hollywood Yang Mening...
11 Desember 2017 16:28

Sedih, 10 Selebriti Terkenal Hollywood Yang Meninggal Karena Bunuh Diri

Oleh reagan dalam Entertainment pada July 25, 2017

Memiliki hidup terkenal dan banyak yang tidak menjamin seseorang hidup bahagia, termasuk selebriti Hollywood. Dunia selebriti Hollywood belum lama dihebohkan dengan meninggalnya vokalis band Linkin Park, Chester Bennington karena bunuh diri. Sebelum Chester Bennington, sudah ada banyak selebriti terkenal Hollywood yang meninggal karena bunuh diri. Berikut ini daftarnya.

10. Marilyn Monroe

Marilyn Monroe

Di tahun 1950an, ada satu sosok artis Hollywood yang terkenal akan kecantikan dan kemolekan tubuhnya. Bisa dibilang dialah primadona dari segala primadona. Siapa lagi jika bukan Marilyn Monroe. Sayang, umur artis cantik satu ini tidak bertahan lama. Marilyn Monroe memutuskan untuk mengkahiri hidupnya pada tahun 1962.

Aktris yang menjadi simbol wanita dewasa pada tahun 1950an tersebut mengkahiri hidupnya di usia 36 tahun. Marilyn ditemukan tidak bernyawa di rumahnya yang terletak di Los Angeles pada 5 Agustus 1962. Penyebab kematian sang aktris diduga akibat overdosis obat-obatan. Semasa hidupnya, Marilyn memang diketahui mengalami depresi berat. Depresi itulah yang membuat dirinya kecanduan obat-obatan dan alkohol.

9. Lee Thompson Young

Lee Thompson Young

Dunia artis Hollywood sangat berduka begitu mendengar berita kematian aktor Lee Thompson Young. Lee Thompson Young adalah aktor asal Amerika yang memutuskan untuk mengakhiri hidupnya di usia muda yakni 29 tahun. Perlu kalian ketahui, Lee Thompson Young lahir pada 1 Februari 1984.

Perjalanan karir Lee bisa dibilang cukup mulus. Lee mulai masuk dunia film, dimulai ketka dirinya menjadi model iklan, membintangi acara televisi, dan bermain dalam Disney Show. Terlihat selalu menikmati pekerjaannya, Lee mengalami stres dan depresi yang tidak tertahankan berada di dunia Hollywood. Akhirnya, Lee memutuskan untuk bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri dengan pistol.

8. Freddie Prinze

Freddie Prinze

Tidak banyak selebriti Hollywood yang memiliki perjalanan karir lancar. Seperti yang dialami oleh Freddie Prinze. Freddie sudah langsung terkenal ketika usianya masih muda yakni 20an tahun. Freddie sempat membintangi salah satu acara televisi yaitu Chico and The Man. Dimana acara tersebut menjadi acara populer dan dirinya mulai digemari oleh banyak orang.

Mendapatkan banyak penggemar dan terkenal malah membuat Freddie harus memanggul beban yang sangat berat. Alhasil, Freddie mengalami stres. Stres itu yang menuntun Freddie untuk mengkonsumsi obat-obatan terlarang. Ditambah dengan bercerainya Prinze dengan sang istri, akhirnya Freddie memutuskan untuk menembak kepalanya sendiri dan meninggal pada 29 Januari 1977.

7. Don Cornelius

Don Cornelius

Memiliki nama lengkap Donald Cortez Cornelius, Don Cornelius merupakan seorang pembawa acara sekaligus aktor yang berasal dari Amerika. Don Cornelius adalah kreator dari dansa dan acara musik, Soul Train. Kematian sang kreator langsung membuka sisi gelap kehidupan kelam dari sang aktor.

Don Cornelius adalah aktor yang sangat vokal dalam mengkampanyekan keberagaman budaya dan damai. Menderita penyakit kurang lebih selama 30 tahun, mengalami masalah dengan otoritas, dan pernah melakukan kekerasan, membuat Don mengkahiri hidupnya dengan cara yang ekstrim. Don Cornelius memutuskan untuk menembak kepalanya sendiri dengan pistol tepat pada 1 Februari 2012.

6. Lucy Gordon

Lucy Gordon

Mengawali karir sebagai model cover majalan pada tahun 1977. Lucy Gordon adalah seorang aktris dan model asal Inggris yang lahir pada 22 Mei 1980 di Oxford, Inggris. Lucy pertama kali bermain dalam film berjudul Perfume pada tahun 2001. Lucy sempat tampil dalam beberapa film dengan peran kecil yakni di Spider-Man 3, Serendipity, dan The Four Feathers.

Film yang menjadi film terakhir Lucy adalah Gainsbourg. Tepat sebelum film tersebut dirilis, Lucy ditemukan tidak bernyawa di apartemennya yang ada di Paris pada 20 Mei 2009. Menurut hasil autopsi, Lucy diduga tewas karena bunuh diri. Sang aktris bunuh diri dengan menggantung diri, tepat 2 hari sebelum hari ulang tahunnya yang ke 29 tahun.

5. Jiah Khan

Jiah Khan

Lahir dengan nama asli Nafisa Rizvi Khan, wanita cantik ini merupakan aktris dan juga penyanyi berdarah British-Amerika. Jiah Khan lahir di kota New York, Amerika pada 20 Februari 1988. Selama tahun 2007 sampai 2010, Jiah Khan telah membintangi sebanyak 3 film India. Tiga film yang diperankan oleh Jiah Khan yaitu Nishabd, Ghajini, dan Housefull.

Pada tahun 2012, dengan berbagai alasan, Jiah Khan mengganti namanya menjadi Nafisa Khan. Tanggal 3 Juni 2013 adalah hari menyedihkan dimana Jiah Khan ditemukan tak bernyawa di apartemennya di Juhu, Mumbai. Jiah Khan tewas setelah dirinya menggantung diri. Di apartemennya tersebut, Jiah tinggal bersama sang ibu.

4. Chris Lighty

Chris Lighty

Di dunia Hollywood, Chris Lighty dikenal sebagai orang yang sangat berpengaruh besar di dunia musik. Kematiannya jelas meninggalkan duka yang mendalam bagi industri musik di Hollywood. Darrel Steven Lighty, adalah seorang eksekutif di dunia musik Amerika yang menjadi pendiri label musik, Violator.

Kematian Chris dikelilingi dengan segudang kontroversi. Tapi, dari hasil autopsi mengatakan, Chris meninggal karena bunuhd diri dengan menembak kepalanya sendiri. Dugaan paling kuat mengatakan, Chris memutuskan untuk bunuh diri setelah dirinya bertengkar hebat dengan sang istri. Kontroversi yang beredar mengatakan ada masalah lain di dunia musik yang mempengaruhi Chris sehingga dirinya memutuskan untuk bunuh diri.

3. Mindy McCready

Mindy McCready

Mindy McCready ternyata bukan hanya sekali saja kedapatan ingin berusaha mengakhiri hidupnya. Sebelumnya, Mindy sempat mencoba bunuh diri sebanyak 2x, namun berhasil diselamatkan. Percobaan bunuh diri ketiga baru berhasil dilakukan dengan menembak kepalanya sendiri tepat pada 17 Februari 2013.

Mindy McCready memiliki nama asli Malinda Gayle McCready, adalah seorang penyanyi country asal Amerika yang lahir pada 30 November 1975 di Fort Myers, Florida. Tahun 1995 sampai tahun 2013 adalah tahun aktif dari McCready. Mindy bunuh diri dengan meninggalkan dua orang anaknya. Disaat McCready bunuh diri, kedua anaknya telah lebih dulu diasuh oleh orang lain.

2. Kurt Cobain

Kurt Cobain

Melambung berkat nama band Nirvana, gitaris Kurt Cobain menjadi idola bagi mereka yang lahir di tahun 90an. Lahir dengan nama lengkap Kurt Donald Cobain, adalah seorang musisi, artis, penyanyi, penulis lagu, gitaris, dan penulis penyair asal Amerika yang lahir pada 20 Februari 1967 di kota Aberdeen, Washington.

Gitaris legendaris ini memutuskan untuk mengakhiri hidupnya pada 5 April 1994. Kurt ditemukan tewas tak bernyawa di rumahnya sendiri di Washington. Kurt bunuh diri dengan cara menembak kepalanya sendiri dengan pistol. Pernah mencoba untuk bunuh diri sebelumnya, kematian Kurt meninggalkan istrinya dan anak perempuannya.

1. Robin Williams

Robin Williams

Kematian vokalis band Linkin Park, Chester Bennington pada 20 Juli 2017 sama mengejutkannya dengan kematian Robin Williams. Robin McLaurin Williams adalah seorang aktor dan stand up komedi asal Amerika yang lahir pada 21 Juli 1951. Robin Williams telah dikenal di dunia Hollywood sebagai salah satu komedian yang paling terkenal sepanjang masa.

Kematian komedian dan peraih Oscar ini jelas sangat menghentak dunia Hollywood pada tahun 2014. Aktor yang selalu dapat membuat orang tersenyum ini ditemukan tewas di rumahnya sendiri di Tiburaon, Calif pada 11 Agustus 2014. Robin Williams mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri. Depresi yang dialami oleh Robin Williams adalah alasan terkuat kenapa sang komedian bunuh diri.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh admin dalam Entertainment
  2. 2
    oleh raza dalam Entertainment
  3. 3
    oleh raza dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh reagan dalam Entertainment
  6. 6
    oleh admin dalam Entertainment
  7. 7
    oleh admin dalam Entertainment
  8. 8
    oleh reagan dalam Entertainment
  9. 9
    oleh reagan dalam Entertainment
  10. 10
    oleh admin dalam Entertainment
  1. 1
    oleh raza dalam Entertainment
  2. 2
    oleh raza dalam Entertainment
  3. 3
    oleh admin dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh admin dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh admin dalam Entertainment
  8. 8
    oleh admin dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh raza dalam Entertainment
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas