home -> Lainnya -> Deretan Model Wanita Cantik Dunia Dengan Bayaran T...
17 Desember 2017 07:10

Deretan Model Wanita Cantik Dunia Dengan Bayaran Tertinggi 2017

Oleh reagan dalam Lainnya pada July 19, 2017

Salah satu profesi impian wanita adalah menjadi seorang model. Untuk menjadi model, diperlukan kerja keras dan biaya yang besar. Tapi, setelah sukses menjadi model, bayaran yang diperoleh sudah tentu besar. Penasaran seberapa besar bayaran jika sudah menjadi model top dunia? Berikut adalah deretan 10 model wanita terkenal dunia yang mendapatkan bayaran tertinggi tahun 2017.

10. Liu Wen - 7 Juta USD

Liu Wen

Salah satu model dengan penghasilan tertinggi adalah Liu Wen. Bisa dibilang, Liu Wen ini adalah super model di Asia, khususnya Cina. Liu Wen lahir pada tanggal 27 Januari 1988. Dengan wajahnya yang cantik, Liu Wen menjadi model wanita dari Asia pertama yang tampil di acara fashion show, Victoria's Secret Fashion SHow.

Liu menjadi model Asia dengan bayaran tertinggi sejak tahun 2013. Setahun setelah namanya masuk ke dalam daftar tersebut, kepopuleran Liu terus meningkat. Buktinya, akun Instagram miliknya mengalami peningkatan jumlah follower. Liu bekerja bersama dengan sejumlah brand fashion ternama seperti Hugo Boss, Dolce & Gabbana, Calvin Klein, Diesel, dan masih banyak lagi lainnya.

9. Natalia Vodianova - 7 Juta USD

Natalia Vodianova

Setiap model punya ceritanya sendiri bagaimana mereka bisa menjadi seorang model terkenal seperi sekarang, termasuk di dalamnya adalah model cantik Natalia Vodianova. Berasal dari Rusia, sebelum menjadi terkenal seperti sekarang, dirinya adalah seorang wanita penjual makanan. Natalia memulai karirnya di dunia model di usia 15.

Di usianya yang menginjak 15 tahun, Natalia menandatangi kontrak dengan sebuah agen model. Di umur 17 tahun, Natalia pergi ke Paris dan menjadi salah satu model dari Viva Models. Hingga sekarang, Natalia telah berjalan ratusan kali di catwalk di sejumlah acara fashion show di dunia. Model yang dijuluki Supernova ini pernah tampil sebagai Medusa dalam film Clash of The Titans pada tahun 2010.

8. Miranda Kerr - 7 Juta USD

Miranda Kerr

Orlando Bloom, aktor Hollywood yang pernah bermain sebagai Legolas di film Lord of The Rings benar-benar pria beruntung. Bloom pernah menikah dengan salah satu model terkenal yang kini masuk dalam daftar model dengan penghasilan tertinggi yaitu Miranda Kerr. Miranda Kerr sendiri adalah model Australia pertama yang pernah berpartisipasi dalam kampanye model Victoria's Secret di tahun 2007.

Wanita asal Australia ini lahir di Australia pada tanggal 20 April 1983. Banyak orang yang mengatakan bahwa Miranda adalah seorang model yang sangat atraktif dan juga cantik. Hal itu yang membuat Miranda mendapatkan tawaran dalam iklan produk kecantikan kulit. Miranda memulai karirnya di dunia model ketika dirinya berusia 13 tahun.

7. Kate Upton - 7 Juta USD

Kate Upton

Memiliki nama lengkap Katherine Elizabeth Upton atau yang biasa dipanggil Kate Upton, adalah seorang model sekaligus bintang film asal Amerika yang lahir pada 10 Juni 1992. Namanya mencuat setelah dirinya tampil dalam cover Sports Illustrated Swimsuit Issue. Kate Upton dikenal sebagai model yang memiliki tubuh seksi.

Di tahun 2012, Kate mendapatkan predikat sebagai model terbaik setelah debutnya di dunia model pada tahun 2011. Karir gemilang Kate di dunia model membuat dirinya tampil dalam sebuah film berjudul Tower Heist pada tahun 2011. Setelah itu, Kate tampil kembali dalam film berjudul The Other Woman pada tahun 2014.

6. Kate Moss - 9 Juta USD

Kate Moss

Dari tanah Inggris, ada satu nama model yang masuk dalam daftar model dengan bayaran tertinggi di dunia. Model tersebut bernama Kate Moss. Kate Moss adalah super model asal Inggris yang lahir di London pada 16 Januari 1974. Kate Moss sekarang ini telah menjadi model senior sekaligus model tertua dari Tanah Inggris.

Terima kasih berkat Sarah Doukas yang merupakan pendiri dari Storm Model Management karena telah  menemukan Kate Moss. Sarah Doukas yang melihat bakat terpendam Moss, menjadikannya seorang model ketika umurnya baru menginjak 14 tahun di tahun 1988. Barulah di tahun 1990, Kate Moss diakui sebagai salah satu model papan atas dunia.

5. Gigi Hadid - 9 Juta USD

Gigi Hadid

Dua kata yang bisa diberikan pada Gigi Hadid yaitu luar biasa. Di usianya yang tergolong muda, Gigi memiliki penghasilan yang luar biasa besar yakni 9 juta USD. Lahir pada 23 April 1995, di Los Angeles, Gigi merupakan kekasih dari penyanyi Inggris terkenal, Zayn Malik. Keduanya menjadi pasangan selebriti yang paling sering dibicarakan.

Gigi adalah salah satu dari sekian banyak super model Victoria's Secret. Gigi bekerja sama dengan sejumlah brand ternama seperti Maybelline, Tommy Hilfiger, BMW, dan Topshop. Namanya masuk dalam daftar 50 model terkenal di Models.com, selain itu, Gigi juga meraih penghargaan di International Model of The Year 2016 oleh British Fashion Council.

4. Cara Delevingne - 9 Juta USD

Cara Delevingne

Mungkin banyak di antara kalian yang terkejut dengan masuknya nama Cara Delevingne dalam daftar model dengan bayaran tertinggi dunia. Selain berprofesi sebagai artis, ternyata model dengan nama lengkap Cara Joselyn Delevingne ini juga merupakan seorang model terkenal. Cara lahir di Inggris pada 12 Agustus 1992.

Saat ini memang Cara lebih fokus pada karirnya di dunia film, tapi, namanya masih cukup populer di industri model. Cara memulai karir di dunia model ketika umurnya maish 10 tahun di tahun 2009. Cara meninggalkan sekolahnya dan menandatangani kontrak dengan Storm Model Management, Cara berhasil memenangkan gelar model terbaik sebanyak 2 kali yakni di tahun 2012 dan 2014. di British Fashion Award.

3. Adriana Lima - 9,5 Juta USD

Adriana Lima

Aktor ternama Hollywood ternama Orlando Bloom memang beruntung pernah menjadi suami Miranda Kerr. Ada lagi pria beruntung lainnya yang juga pernah menjadi kekasih dari super model ternama yakni pesepakbola yang bermain untuk klub Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo. Siapakah model yang pernah menjadi kekasih Ronaldo? Jawabannya adalah Adriana Lima.

Adriana Lima adalah model kelahiran 12 Juni 1981 asal Brasil. Dirinya adalah model yang memiliki karir terlama dalam sejarah Victoria's Secret. Sang super model asal Brazil ini menjadi model dengan bayaran tertinggi ketiga di dunia dengan bayaran yang mencapai angka 9,5 juta USD. Adriana Lima telah bermimpi menjadi model ketika dirinya masih duduk di bangku sekolah dasar. Barulah di usia 15 dirinya berpartisipasi dalam kompetisi model di Brazil.

2. Doutzen Kroes - 11 Juta USD

Doutzen Kroes

Di urutan kedua ada nama model Doutzen Kroes. Doutzen adalah model dengan bayaran 11 juta USd. Doutzen Kroes adalah model asal Belanda yang lahir pada 23 Januari 1985. Apa yang membuat dirinya terkenal saat ini sangatlah berbeda dengan apa yang diimpikan Kroes ketika masih muda.

Ketika masih muda, Kroes bermimpi untuk menjadi atlet speed skater profesional. Tapi, tidak ada yang bisa menebak masa depan. Kroes justru mulai bekerja sebagai model untuk Paparazzi Model Management di Belanda. Dari sana, Kroes akhirnya pergi ke New York. Kini, Kroes bekerja bersama dengan L'Oreal dan telah beberapa kali menjadi cover majalan Time, Seventeen, Marie Claire, Glamour, Vogue, Harper's Bazaar, W, Elle, Dazed & Confusedm Avantgarde, dan Numero.

1. Gisele Bundchen - 44 Juta USD

Gisele Bundchen

Gisele Bundchen memang pernah menyatakan bahwa dirinya sudah pensiun dari dunia permodelan, tapi namanya tidak bisa disingkirkan dalam daftar model dengan bayaran tertinggi dunia. Gisele mendapat julukan model terkaya dunia karena dirinya mendapatkan bayaran yang luar biasa besar yaitu 44 juta USD.

Gisele Bundchen yang lahir di Brazil pada 20 Juli 1980 telah lebih dari 10 tahun menjadi model dengan bayaran tertinggi di dunia. Gisele memulai karirnya di dunia model pada tahun 1990an. Di tahun 1999, Gisele menjadi model paling top. Gisele adalah model pencetus "horse walk" dan menjadi bagian dari salah satu angel di Victoria's Secret pada tahun 2000 sampai pertengahan tahun 2007.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh reagan dalam Lainnya
  2. 2
    oleh reagan dalam Lainnya
  3. 3
    oleh reagan dalam Lainnya
  4. 4
    oleh reagan dalam Lainnya
  5. 5
    oleh reagan dalam Lainnya
  6. 6
    oleh reagan dalam Lainnya
  7. 7
    oleh reagan dalam Lainnya
  8. 8
    oleh reagan dalam Lainnya
  9. 9
    oleh reagan dalam Lainnya
  10. 10
    oleh reagan dalam Lainnya
  1. 1
    oleh reagan dalam Lainnya
  2. 2
    oleh reagan dalam Lainnya
  3. 3
    oleh reagan dalam Lainnya
  4. 4
    oleh reagan dalam Lainnya
  5. 5
    oleh reagan dalam Lainnya
  6. 6
    oleh reagan dalam Lainnya
  7. 7
    oleh reagan dalam Lainnya
  8. 8
    oleh reagan dalam Lainnya
  9. 9
    oleh reagan dalam Lainnya
  10. 10
    oleh reagan dalam Lainnya
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas