home -> Lainnya -> Terlalu Lengah, 10 Orang Ini Mendapatkan Serangan ...
18 November 2017 09:40

Terlalu Lengah, 10 Orang Ini Mendapatkan Serangan Mematikan Dari Hewan

Oleh reagan dalam Lainnya pada July 12, 2017

Apapun jenis hewan, kita tidak bisa menebak apa yang ada di pikiran hewan tersebut. Bahkan anjing sekalipun bisa berubah mendadak dengan menyerang pemiliknya. Untuk itulah kita sebagai manusia harus selalu berhati-hati. Mudah-mudahan dari kisah serangan hewan di bawah ini akan membuat kalian sadar betapa pentingnya bagi kita untuk selalu berhati-hati ketika berhadapan dengan hewan apapun.

10. Joe Ramonetha

Joe Ramonetha

Ada alasan kenapa singa dijuluki sebagai raja hutan. Karena singa adalah hewan yang cepat, kuat, dan ganas. Dilengkapi dengan gigi tajam dan cakar yang tajam, sekali ia menerkam lawan, maka sudah dipastikan hewan yang menjadi korbannya akan menemui ajalnya. Bukan hanya singa dewasa yang berbahaya, tapi anak singa juga.

Jika kalian masih belum percaya dengan betapa ganasnya seekor singa, tunggu sampai kalian mendengar kisah yang dialami oleh Joe Ramonetha. Joe Ramonetha adalah seorang petugas binatang berumur 63 tahun yang menemui ajalnya karena diserang oleh singa dewasa berumur 11 tahun. Joe diserang oleh singa bernama Nyanga karena gerbang sekuriti terbuka lebar, memberikan kesempatan bagi singa untuk menyerang Joe.

9. Petugas Kebun Binatang Swedia

swedish zookeeper

Memang serigala tidak sebesar singa, bukan berarti kita bisa lengah terhadap hewan satu ini. Serigala adalah predator yang biasa berburu makanan secara berkelompok. Salah satu orang ada yang pernah merasakan betapa mematikannya serangan dari serigala. Bukan hanya 1 tapi 8 serigala yang langsung menyerang dirinya.

Adalah seorang wanita yang bekerja di salah satu kebun binatang di Swedia. Tidak disebutkan namanya, wanita tersebut diserang oleh 8 serigala yang sudah ia rawat dengan kasih sayang semenjak bayi. Pada tanggal 17 Juni 2012, petugas kebun binatang tersebut meregang nyawa karena diserang oleh 8 ekor serigala ketika sedang bekerja.

8. Wes Perkins

Wes Perkins

Satu pelajaran yang dapat kita ambil dalam kisah yang dialami oleh Wes Perkins adalah, jangan pernah kita bermain-main dengan hewan beruang. Sudah jelas bahwa beruang adalah hewan yang tidak bisa dianggap remeh. Memiliki tubuh besar, cakar, dan gigi tajam, tidak bisa dibayangkan apa yang bisa dilakukan oleh hewan besar tersebut pada kita.

Wes Perkins mendapatkan pelajaran berharga dari beruang. Saat itu, Wes Perkins yang berumur 54 tahun sedang mengejar beruang dengan kendaraan saljunya bersama dengan partnernya. Apa yang dialami oleh Wes Perkins sangat tidak terduga. Sang beruang berbalik dan menyerang Perkins. Perkins yang mengalami luka parah langsung diterbangkan ke rumah sakit di Seattle. Untunglah nyawanya bisa diselamatkan.

7. Bethany Hamilton

Bethany Hamilton

Bukan hanya hewan di darat saja yang harus diwaspadai, hewan yang tinggal di air juga harus diwaspadai karena sama-sama memiliki bahaya yang sama. Bethany Hamilton adalah salah satu orang yang mendapatkan pelajaran berharga untuk selalu berhati-hati meski sedang berada di atas papan seluncurnya.

Kasus yang dialami Bethany Hamilton adalah salah satu kasus serangan hewan yang sangat terkenal. Bethany diserang oleh hiu pada tanggal 31 Oktober 2003. Bethany diserang hiu ketika dirinya sedang berselancar di Pantai Tunnels, Kaui. Akibat serangan hiu tersebut, Bethany harus kehilangan tangan kirinya. Sudah pernah diserang hiu dan harus kehilangan tangan kiri, Bethany tetap tidak berhenti untuk berselancar.

6. Musa Jelle

Musa Jelle

Sebuah keluarga di Kenya tidak akan lupa mengenai kejadian tragis yang menimpa mereka. Berniat ingin istirahat, keluarga tersebut malah diserang oleh kelompok hyena. Hyena adalah hewan mamalia yang merupakan hewan pemakan daging atau karnivora. Hyena biasa berburu secara berkelompok.

Ketika sedang tidur siang, secara tidak terduga, sebuah keluarga diserang oleh beberapa ekor hyena. Akibat serangan hyena, 2 anak meninggal dunia dan 6 anggota keluarga lainnya mengalami luka parah. Salah satu korban yang selamat adalah Musa Jelle, seorang anak laki-laki berusia 10 tahun. Musa Jelle yang mengalami luka parah di wajahnya langsung diterbangkan dari Wajir menuju Nairobi untuk mendapatkan perawatan.

5. Christian Walliser

Christian Walliser

Melihat aksi hewan buas yang aman adalah dengan datang ke sirkus. Disanalah kita bisa melihat aksi dari hewan mengagumkan seperti singa, macan, gajah, ular, dan hewan liar lainnya. Perlu kalian ketahui, bekerja sama dengan hewan liar memiliki resiko yang berbahaya. Lengah sedikit saja, hewan bisa menyerang kita.

Resiko mengerikan itulah yang dialami oleh Christian Walliser, seorang pelatih harimau di sebuah sirkus. Christian yang saat itu mengadakan sirkus show di Hamburg tahun 2009 harus merasakan sakitnya diserang oleh 3 harimau Bengal. Mendapatkan luka disana-sini, Christian beruntung masih bisa selamat.

4. Shaiunna Hare

Shaiunna Hare

Kisah yang dialami oleh Shaiunna Hare akan menjadi pelajaran berharga bagi para orang tua. Diharapkan bahwa kalian para orang tua memilih dengan hati-hati hewan apa yang ingin dipelihara. Satu lagi, perhatikan dengan benar hewan peliharaan tersebut agar tidak terjadi hal buruk seperti yang dialami oleh Shaiunna.

Pada Juni 2009, seorang anak berumur 2 tahun meninggal dunia akibat diserang oleh ular piton Burma milik orang tuanya di Florida. Ular piton Burma dengan panjang 2,5 meter tersebut berhasil keluar dari kandangnya dan masuk ke dalam kamar Shaiunna pada malam hari. Kepala Shaiunna digigit dan tubuhnya dililit oleh piton tersebut. Serangan piton tersebut membuat Shaiunna kehilangan nyawanya.

3. Darla Napora

Darla Napora

Siapapun bisa diserang oleh hewan, bahkan pecinta hewan seperti Darla Napora. Darla Napora merupakan seorang pecinta hewan yang berasal dari California, Amerika. Darla Napora ditemukan terbarik dengan bermandikan darah di ruang tamu di rumahnya sendiri dan tidak bernyawa. Diduga bahwa Darla meninggal karena diserang oleh anjing.

Darla adalah salah satu anggota dari Bay Area Dog Lovers yang merupakan kelompok pecinta anjing jenis pitbull. Dimana kita tahu bahwa anjing pitbull adalah jenis anjing yang terkenal karena keganasannya. Darla meninggal diduga karena diserang oleh anjing pitbull yang ia dan kelompoknya perjuangkan. Yang menambah sedih adalah, Darla meninggal ketika dirinya sedang hamil.

2. Steve Irwin

Steve Irwin

Dunia benar-benar kehilangan seorang sosok pecinta hewan bernama Steve Irwin. Steve Irwin atau yang dijuluki dengan julukan Crocodile Hunter adalah seorang pria asal Australia yang sering tampil di acara televisi, membuat video tentang kehidupan hewan, terutama buaya. Steve mengalami nasib tragis tepat pada 4 September 2006.

Tepat pada tanggal itu, Steve meninggal ketika sedang membuat video dokumentasi bawah air di dekat Great Barrier Reef, Queensland, Australia. Pada saat itu Steve melihat seekor ikan pari dan berusaha mendekatinya. Terasa terancam, ikan pari tersebut mengibaskan ekor dan duri di balik ekornya langsung menghujam dada dan jantung Steve. Steve tidak dapat diselamatkan meski sudah dilakukan CPR. 

1. Serangan Buaya Air Asin Di Pulau Ramree

ramree island

Pulau Ramree adalah salah satu pulau paling berbahaya di dunia. Pulau tersebut adalah pulau yang menjadi surganya buaya air asin. Buaya air asin adalah jenis buaya dengan ukuran tubuh paling besar diantara buaya jenis lainnya. Buaya air asin dewasa memiliki berat antara 600 sampai 1.000 kg dengan panjang kisaran 4,1 sampai 5,5 meter.

Pada akhir Perang Dunia II, Pulau Ramree menjadi saksi bisu pembantaian manusia besar-besaran oleh buaya yang tidak akan terlupakan sampai sekarang. Ketika itu, pasukan Jepang yang sedang terpojok terpaksa menyebrangi sebuah rawa-rawa sejauh 16 km. Rawa-rawa tersebut merupakan tempat tinggal dari buaya air asin. Dengan cepat, buaya air asin langsung menyerang tentara Jepang yang diperkirakan berjumlah antara 500 sampai 1000 orang. Hanya 20 orang tentara yang beruntung masih bisa hidup dari serangan buaya air asin tersebut.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh reagan dalam Lainnya
  2. 2
    oleh reagan dalam Lainnya
  3. 3
    oleh reagan dalam Lainnya
  4. 4
    oleh reagan dalam Lainnya
  5. 5
    oleh reagan dalam Lainnya
  6. 6
    oleh reagan dalam Lainnya
  7. 7
    oleh reagan dalam Lainnya
  8. 8
    oleh reagan dalam Lainnya
  9. 9
    oleh reagan dalam Lainnya
  10. 10
    oleh reagan dalam Lainnya
  1. 1
    oleh reagan dalam Lainnya
  2. 2
    oleh reagan dalam Lainnya
  3. 3
    oleh reagan dalam Lainnya
  4. 4
    oleh reagan dalam Lainnya
  5. 5
    oleh reagan dalam Lainnya
  6. 6
    oleh reagan dalam Lainnya
  7. 7
    oleh reagan dalam Lainnya
  8. 8
    oleh reagan dalam Lainnya
  9. 9
    oleh reagan dalam Lainnya
  10. 10
    oleh reagan dalam Lainnya
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas