home -> Lifestyle -> 10 Orang yang Selamat Dari Mimpi Terburuk Anda
17 Desember 2017 07:18

10 Orang yang Selamat Dari Mimpi Terburuk Anda

Oleh admin dalam Lifestyle pada May 01, 2013

Dalam kebanyakan kasus, jika seseorang sedang berada dalam kondisi seperti mereka, mereka akan berada dalam situasi yang dikatakan "pasti mati." Tetapi 10 orang berikut ini mengatakan 'tidak' ke statistik dan berhasil melewati apa yang bagi Anda adalah mimpi terburuk dan mereka berhasil selamat dari kematian atau maut.

1. Aron Ralston - Harus memutuskan lengannya sendiri

Aron Ralston

Anda pernah menonton film 127 Hours? Ya, Aron Ralston adalah orang yang menjadi inspirasi dari film tersebut. Ia merupakan seseorang yang hobi mendaki gunung. Tetapi pada tahun 2003, mimpi buruk mendatanginya. Pada saat ia mendaki gunung di Utah, sebuah batu besar menimpa dan menghancurkan lengan kanannya dan ia berada dalam kondisi itu selama 5 hari 7 jam hingga akhirnya ia harus berjalan lagi sepanjang 20 meter untuk menyelematkan dirinya.

"Oh, dia selamat." Mungkin itu yang terlintas di benak Anda, tetapi yang mungkin tidak Anda tahu adalah selama 5 hari lengan kanannya masih tertimpa batu dan tidak bisa dikeluarkan. Hingga akhirnya ia memutuskan mematahkan lengannya, tetapi hal itu juga tidak berhasil hingga cara terakhir adalah memutuskan lengannya sendiri dengan menggunakan alat pendaki gunungnya. Bayangkan apa yang Anda rasakan jika Anda harus memotong sendiri lengan Anda dengan alat apapun yang Anda punya.

2. Michelina Lewandoska - Dikubur hidup-hidup

michelina lewandoska

Michelina Lewandoska, seoran emigran Polandia di UK selamat dari hal yang tidak pernah ia bayangkan akan terjadi ke dirinya, yakni dikubur hidup-hidup oleh tunangannya sendiri, Marcin Kasprzak dengan alasan "sudah bosan." Michelina diserang dengan pistol setrum, diikat pergelangan tangan dan kakinya, dan dimasukkan ke dalam kotak kardus lalu dikubur hidup-hidup.

Yang ironis adalah MIchelina selamat dari kejadian itu berkat cincin pertunangan mereka. Ia menggunakan cincin pertunangan mereka untuk memutuskan tali yang mengikatnya dan menggali keluar dari tanah untuk selamat dari kejadian itu. Sesudah kejadian itu, selama berminggu-minggu Michelina mengalami kesulitan berjalan dan bernapas.

3. Alcides Moreno - Jatuh dari Lantai 47

Alcides Moreno

Bekerja menjadi pembersih kaca bangunan tinggi tentu memiliki resikonya sendiri. Pada tahun 2007, Alcides Moreno mengalami resiko tersebut dimana scaffolding (tempat yang menopang si pembersih kaca) terlepas dan Alcides Moreno serta adik laki-lakinya yang juga bekerja sebagai pembersih kaca jatuh dari ketinggian 47 lantai atau 152 meter. Yang mengejutkan adalah Alcides Moreno selamat bahkan ia sadar dan dalam posisi duduk, sedangkan adiknya tidak.

Dokter yang merawatnya mengatakan "jatuh dari lantai 3 ke atas sudah sangat sulit untuk selamat, jatuh dari lantai 10 biasanya saya tidak melihat pasiennya karena langsung dibawa ke pemakaman." Tapi Alcides selamat dari lantai 47, itu benar-benar mengejutkan. Ada yang mengatakan bahwa ia selamat karena ia dapat menaiki scaffold tersebut dan mengurangi dampak benturan. Walaupun begitu, ia mengalami luka di tulang belakang, otak, tungkai, dan tulang rusuk.

4. Felix - Diculik dan disiksa oleh kartel narkoba Meksiko

penculikan

Kartel atau Gebong narkoba Meksiko telah sangat terkenal dimana berbagai bentuk kekerasan terjadi di sana dan banyak yang tidak selamat, dimulai dari kecelakaan akibat tembakan nyasar hingga penculikan. Tetapi pria 20 tahun yang menyebut namanya sebagai 'Felix' berhasil selamat setelah mengalami mimpi buruk yang panjang dan brutal.

Ia diculik untuk diminta uang tebusan dari keluarganya, di awal minggu penculikannya ia disetrum, dicambuk, dan diperlihatkan jenis penyiksaan lain yang mungkin terjadi di depan matanya. Selama berbulan-bulan ia terus dipukuli dan dipindahkan ke berbagai tempat. Hingga akhirnya pada saat uang tebusan tidak lagi dibayar, ia dipukuli secara brutal dan dibuang begitu saja di jalanan dan diselamatkan oleh petugas kepolisian.

5. Paul Lessard - Terjebak selama 20 jam di sungai yang beku

paul lessard ice creek

Pria berumur 64 tahun ini telah berpikir bahwa ia tidak mungkin selamat dari kejadian dimana mobilnya terbalik dan kepalanya berda dalam kondisi yang tidak mungkin digerakkan, karena jika digerakkan lehernya akan patah. Terlebih ia berada dalam kondisi yang sangat dingin dan beku, tidak hanya itu saja, kebanyakan bagian tubuhnya berada di atas sungai beku.

Walaupun ia telah dilaporkan hilang sejak pagi, pencarian tidak dapat dilakukan hingga esok paginya karena angin dan salju kencang, yang dimana juga harus dialami Paul. Begitu malam tiba, kondisi semakin mendingin dan Paul harus bertahan dalam kondisi itu hingga akhirnya diselamatkan dan didiagnoas hipoterima dan mengalami radang dingin.

6. Jake Finkbonner - Infeksi Bakteri yang Memakan Daging

jake finkbonner

Pada tahun 2006, pemain basket muda berumur 5 tahun mengalami luka di bibir pada karena terbeset dasar ring basket. Anak itu adalah Jake Finkbonner, dan yang tidak ia ketahui adalah ring basket itu mengandung kejutan yang mematikan, yaitu sebuah bakteri yang memakan daging, bakteri Strep.

Bakteri tersebut masuk melalui luka di bibir Jake dan secara perlahan memakan wajahnya, bakteri ini sangat mengerikan karena jika diobati di sisi dimana ia sedang beraksi, ia akan memakan sisi sebelahnya. Keajaiban terjadi, bakteri yang biasanya tidak berhenti hingga si korban meninggal ini secara perlahan melambat dan berhenti. Berbagai operasi plastik-pun dilakukan ke wajah Jake.

7. Ken Henderson - Terdampar di laut sesudah kapal tenggelam

ken henderson

Ken Henderson Bersama dengan temannya, Ed Coen berniat pergi memancing dan ternyata yang menunggu mereka adalah mimpi buruk. Kapal mereka terisi dengan air secara perlahan hingga akhirnya tenggelam dalam air yang dingin. Untungnya, Ken Henderson dan Ed Coen berhasil menggunakan jaket pelampung sebelum kapal tersebut tenggelam.

Selama lebih dari 30 jam, Henderson dan Coen berusaha untuk membuat satu sama lain tidak kehilangan fokus, hingga akhirnya karena Coen sudah berada dalam kondisi yang membahayakan,  Henderson berenang ke arah tempat pengeboran minyak di laut yang disana ia mulai berhalusinasi. 1 hari setengah sesudah kapal mereka tenggelam, Henderson berhasi menemukan sebuah dapur kapal dengan telepon dan akhirnya diselamatkan oleh penjaga pantai. Saynangnya, Ed Coen tidak selamat.

8. Holly Dunn -  Satunya-satunya orang yang selamat dari "Railway Killer" (Pembunuh)

holly dunn

Pada saat Holly Dunn dan pacarnya Chris Maier didekati oleh pria yang tidak dikenal dan memina uang, mereka sedikit kaget dan takut - memang sudah seharusnya. Karena orang tersebut adalah Angel Resendiz, yang  pada saat itu telah membunuh 6 orang dan di tangannya terdapat sebuah pemecah es.

Sesudah memastikan di sekitar mereka tidak ada orang, Holly dan Chris diikat dimana Chris akhirnya dibunuh dengan batu, dan Holly diperkosa, lehernya ditusuk dengan pemecah es dan dipukul hingga mukanya tidak lagi dapat dikenal. Begitu ia sadar bahwa penyerangnya sudah tidak ada, Holly menyeret dirinya ke rumah terdekat yang kemudian dibawa ke rumah sakit dengan rongga mata robek, rahang yang rusak dan luka lainnya. Terkahir, "Railway Killer" diketahui telah membunuh 15 orang dan dihukum mati.

9. Mauro Prosperi - Terdampar di gurun selama 6 hari

Mauro Prosperi

Pada tahun 1994, Mauro Prosperi, seorang petugas polisi Sisilia dan pelari maraton, memasuki lomba Marathon des Sables (maraton di pasir). Maraton memang terkadang cukup melelahkan dan menylitkan, tetapi bagi Mauro Prosper Maraton itu terjadi selama 6 hari dan 233 km.

Pada hari ketiga, ia melenceng dari jalur maratonnya dan terus belari ke arah Algeria hingga akhirnya ia harus bertahan hidup menggunakan air seninya sendiri dan binatang-binatang apapun yang dapat ia tangkap seperti kelelawar, ular dan reptil. Bahkan walaupun ia telah mengirimkan sinyal SOS, tidak ada helipkoter yang melihatnya. Untungnya akhirnya ia ditemukan oleh keluarga nomaden dimana ia diketahui telah turun berat badannya selama 13 kg dan hampir mengalami gagal hati.

10. Truman Duncan - Terbelah dua oleh Kereta Api

Truman Duncan

Petugas Kereta Api, Truman Duncan jatuh dari kereta api dan terlindas kereta api hingga terbelah dua. Ajaibnya, walaupun kehilangan kedua kaki, panggul dan sebuah ginjal. Duncan masih sadar dan dapat menelepon paramedik bahkan berhasil melewati 45 menit dan 23 operasi. Sugguh ajaib bukan?

Terlintas kereta api, masih sadar dan berhasil menelepon paramedis. Bahkan percakapannya-pun cukup lucu.

Duncan : "Saya butuh 911. Saya terbelah dua."
Operator: "Seseorang terlindas?"
Duncan: "Iya saya, sebentar lagi saya akan mengalami syok. Cepatlah bu, karena saya bentar lagi akan pingsan."

Yang membingungkan adalah bagaimana Duncan masih dapat bertahan dari hilangnya darah padahal ia terbelah dua. Beberapa orang mengatakan, Yang Di Atas memiliki bagian dalam peristiwa ini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Komentar
Isi dari komentar adalah tanggung jawab dari pengirim. Tahupedia mempunyai hak untuk tidak memperlihatkan komentar yang tidak etis atau kasar. Jika ada komentar yang melanggar aturan ini, tolong dilaporkan.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas