home -> Entertainment -> 10 Aktor Korea Selatan Dengan Bayaran Tertinggi
20 Juli 2017 21:25

10 Aktor Korea Selatan Dengan Bayaran Tertinggi

Oleh reagan dalam Entertainment pada April 26, 2017

Sebuah film atau drama akan sangat menarik bila diisi dengan aktor dan aktris yang terkenal. Biasanya sih aktor yang tampan dan aktris yang cantik akan membuat rating sebuah film atau drama jadi tinggi. Khusus membahas aktor, ada 10 aktor Korea Selatan yang mendapatkan bayaran sangat tinggi, melampaui aktor lainnya. Siapa sajakah aktor tersebut?

10. Ji Chang Wook - 42.000 USD per scene

Ji Chang Wook

Tidak ada penggemar drama Korea yang tidak tahu siapa pria ini. Ji Chang Wook adalah aktor pria tampan asal Korea Selatan yang sangat terkenal. Ji Chang Wook lahir di Anyang pada 5 Juli 1987. Dirinya sudah bermain dalam beberapa drama Korea antara lain Warrior Baek Dong-soo, Empress Ki, Healer, The K2, dan Fabricated City.

Dari sekian drama yang pernah ia bintangi, nama Ji Chang Wook meroket setelah dirinya memerankan peran utama dalam drama Korea yang berjudul Smile Again. Setelah bermain dalam drama Smile Again tersebut, wajah Ji Chang Wook semakin sering tampil di layar kaca. Pria dengan tinggi 182 cm tersebut mendapatkan bayaran sekitar 42.000 USD per adegan yang diperankan.

9. Song Joong Ki - 50.300 USD per scene

Song Joong Ki

Berwajah layaknya bayi, kalian para pria jangan heran jika banyak perempuan yang tergila-gila dengan sosok Song Joong Ki. Song Joong Ki masuk ke dalam daftar aktor Korea dengan bayaran tertinggi yakni 50.300 USD per adegan. Song Joong Ki adalah aktor berwajah baby face kelahiran 19 September 1985.

Nama Song Joong Ki semakin dikenal berkat aktingnya dalam drama Sungkyunkwan Scandal. Setelahnya, dirinya mendapatkan banyak tawaran untuk bermain dalam drama dan film layar lebar. Tidak cuma hanya bermain dalam drama dan film layar lebar, Song Joong Ki juga sempat bermain dalam variety show Korea yaitu Running Man.

8. Lee Jong Suk - 50.300 USD per scene

Lee Jong Suk

Pria Korea Selatan berikut ini bukan hanya jago berakting tapi juga berjalan di atas catwalk. Ya, Lee Jong Suk juga merupakan seorang model, dialah model pria termuda yang tampil di fashion show, Seoul Fashion Week. Lee Jong Suk lahir di Suwon, Korea Selatan pada 14 September 1989.

Berbicara mengenai akting, meski terbilang muda, akting Lee Jong Suk tidaklah bisa dianggap remeh. Lee Jong Suk sudah beberapa kali mendapatkan peran penting di sejumlah drama top Korea seperti Doctor Strange, School 2013, Pinnochio, dan I Can Hear Your Voice. Pria setinggi 182 cm ini mendapatkan bayaran mencapai 50.300 USD per adegan.

7. Yoo Ah In - 58.700 USD per scene

Yoo Ah In

Bersama dengan Song Joong Ki, Yoo Ah In turut serta bermain dalam drama berjudul Sungkyunkwan Scandal. Selain itu, Yoo Ah In juga pernah bermain dalam sejumlah drama dan film seperti Punch, Secret Love Affair, Veteran, The Throne, dam Six Flying Dragons. Tiga filmnya yaitu Punch, Veteran, dan The Throne meraih penghargaan sebagai film dengan pendapatan terbesar di Korea.

Di Korea, Yoo Ah In dikenal sebagai entertainer yang sangat aktraktif. Pria setinggi 178 cm ini lahir di Daegu pada tanggal 6 Oktober 1986. Di setiap adegan yang diperankannya, Yoo Ah In mendapatkan bayaran mencapai 58.700 USD. Itu membuat dirinya menjadi aktor dengan pendapatan tertinggi ke-7 di Korea Selatan.

6. Lee Min Ho - 58.700 USD per scene

Lee Min Ho

Nama Lee Min Ho harusnya sudah tidak asing lagi di telinga penggila drama, apalagi wanita. Bisa dikatakan bahwa Lee Min Ho adalah aktor paling digilai di Asia. Di Indonesia saja, Lee Min Ho pernah menjadi bintang iklan dari sebuah produk kopi. Itu membuktikan betapa terkenalnya seorang Lee Min Ho.

Lee Min Ho lahir di Heukseok, Korea Selatan pada tanggal 22 Juni 1987. Lee Min Ho semaki dikenal publik semenjak memerankan karakter Gu Jun Pyo dalam drama tahun 2009 berjudul Boys Over Flower. Lee Min Ho pernah meraih penghargaan sebagai aktor terbaik. Beberapa drama yang pernah dimainkan Lee Min Ho antara lain adalah City Hunter, The Heirs, dan Personal Faith.

5. Lee Seung Gi - 58.700 USD per scene

Lee Seung Gi

Lee Seung Gi adalah pria Korea yang lahir pada 13 Januari 1987. Dirinya dikenal sebagai penyanyi, aktor, pembawa acara, dan juga entertainer. Karena seringnya membawakan lagu balada, dirinya mendapatkan julukan "Ballad Prince". Beberapa lagunya yang menjadi hits antara lain adalah because you're my woman, will you marry me, dan return.

Sebagai aktor, Lee Seung Gi sudah membintangi sejumlah drama populer Korea antara lain seperti i, My Girlfriends Is A Nine-Tailed Fox, dan Gu Family Book. Dua acara variety yang dibawakan Lee Seung Gi yaitu 1 Night 2 Days dan Strong Heart. Di setiap adegan yang ia perankan, Lee Seung Gi mendapatkan bayaran yang mencapai 58.700 USD.

4. So Ji Sub - 67.100 USD per scene

So Ji Sub

Lahir pada tanggal 4 November 1977 di kota Seoul, nama So Ji Sub bukan lagi seorang aktor yang bisa dipandang sebelah mata. Karena aktingnya yang mumpuni, So Ji Sub mendapatkan bayaran yang sangat tinggi. Menurut perkiraan, So Ji Sub adalah salah satu aktop top Korea dengan bayaran tertinggi yakni 67.100 USD per adegan.

Sebelum memulai karir sebagai aktor, So Ji Sub lebih dulu mengawali karirnya sebagai model celana jeans. Setelah menjadi model, So Ji Sub mulai mendapatkan kesempatan untuk membuktikan kemampuan aktingnya. Tidak main-main, So Ji Sub berhasil mendapatkan peran penting di sejumlah drama seperti Cain and Abel, Oh My Venus, Master's Sun, dan I'm Sorry.

3. Jo In Sung - 67.100 USD per scene

Jo In Sung

Jo In Sung adalah aktor kenamaan asal Korea Selatan yang sudah bermain dalam sejumlah drama terkenal. Beberapa drama yang dimainkan Jo In Sung seperti That Winter, What Happened in Bali, It's Okay, dan The Wind Blows. Dalam setiap adegan yang dimainkannya, Jo In Sung bisa mendapatkan bayaran mencapai 67.100 USD.

Jo In Sung lahir pada tanggal 28 Juli 1981. selain beperan dalam drama yang sudah disebutkan di atas, Jo In Sung juga pernah bermain dalam film layar lebar antara lain The Classic tahun 2003, A Dirty Carnival tahun 2006, A Frozen Flower tahun 2008, dan The King tahun 2017. Jika kalian penasaran seberapa bagus akting Jo In Sung, kalian bisa melihatnya sendiri di drama dan film yang ia perankan.

2. Hyun Bin - 83.900 USD per scene

Hyun Bin

Terima kasih berkat ketiga drama yang pernah ia mainkan yaitu My Name Is Kim Sam Soon, The World That They Live In, dan Secret Garden, nama Hyun Bin menjadi populer. Lahir dengan nama asli Kim Tae Pyung pada 25 September 1982, Hyun Bin adalah aktor pria dengan gaji tertinggi kedua di Korea Selatan.

Perlu kalian tahu, dalam setiap scene yang ia perankan, Hyun Bin bisa mendapat bayaran hingga 83.900 USD. Hyun Bin mengawali karirnya sebagai aktor dengan bermain dalam film berjudul Nonstop 4 dan drama romantis berjudul Ireland. Barulah di tahun 2005 ia semakin dikenal berkat drama berjudul My Name Is Kim Sam Soon.

1. Kim Soo Hyun - 83.900 USD per scene

Kim Soo Hyun

Akhirnya kita tiba juga di peringkat pertama aktor dengan bayaran tertinggi di Korea Selatan. Adalah aktor muda Kim Soo Hyun yang berhasil mengukir namanya di buku rekor aktor dengan bayaran tertinggi. Kalian penasaran berapa bayaran yang didapatkan olehnya? Di setiap scene, Kim Soo Hyun mendapatkan bayaran hingga 83.900 USD.

Kim Soo Hyun lahir pada tanggal 16 Februari 1988. Beberapa drama Korea yang pernah ia mainkan antara lain adalah Dream High, Moon Embracing The Sun, My Love From The Star, dan The Producers. Dan film layar lebar yang ia bintangi antara lain adalah The Thieves dan Secretly, Greatly.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh admin dalam Entertainment
  2. 2
    oleh raza dalam Entertainment
  3. 3
    oleh raza dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh admin dalam Entertainment
  6. 6
    oleh admin dalam Entertainment
  7. 7
    oleh admin dalam Entertainment
  8. 8
    oleh reagan dalam Entertainment
  9. 9
    oleh reagan dalam Entertainment
  10. 10
    oleh reagan dalam Entertainment
  1. 1
    oleh raza dalam Entertainment
  2. 2
    oleh raza dalam Entertainment
  3. 3
    oleh admin dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh admin dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh admin dalam Entertainment
  8. 8
    oleh admin dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh raza dalam Entertainment
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas