home -> Lifestyle -> 10 Kolam Infiniti Paling Keren Di Dunia
29 Mei 2017 16:37

10 Kolam Infiniti Paling Keren Di Dunia

Oleh reagan dalam Lifestyle pada April 25, 2017

Siapa diantara kalian yang hobi berenang? Berenang dianggap sebagai salah satu olahraga yang sangat menarik. Selain bisa membakar kalori, katanya berenang bisa membuat tinggi seseorang bertambah. Bosan dengan kolam renang yang biasa-biasa saja, mungkin kini saatnya mencoba berenang di infinity pool. Apa itu infinity pool? Infinity pool atau kolam infiniti adalah nama yang diberikan untuk kolam renang yang memiliki  kolam renang yang bagian tepinya dibuat seolah-olah menghilang dan menimbulkan kesan memanjang sampai tak terhingga. Berikut adalah 10 kolam infiniti keren di dunia yang harus kamu coba.

10. Marina Bay Sands Skypark, Singapura

Marina Bay Sands Skypark

Salah satu kolam infinity yang keren dapat kalian temukan di Singapura. Negara yang terkenal dengan simbolnya yakni patung singa di Merlion, adalah negara favorit bagi sejumlah orang Indonesia yang hobi berbelanja. Katanya, di Singapur ini banyak terdapat toko fashion dengan brand ternama.

Pergi ke Singapura dan berkunjung ke Marina Bay Sands, kalian bisa menemukan kolam infinity yang sangat indah yakni Skypark. Terletak di hotel Marina Bay Sands, Skypark Inifnity Pool menjadi tempat untuk menghilangkan rasa bosan yang sempurna. Karena letaknya di paling atas, kalian yang takut akan ketinggian mungkin akan sedikit ragu bila ingin berenang di kolam tersebut.

9. Hotel Villa Mahal, Turki

Hotel Villa Mahal

Jika kalian ingin mencari kolam renang dengan pemandangan yang luar biasa indah di Turki, Kalkan adalah jawabannya. Kalkan adalah sebuah kota di Turki yang terletak di tepi pantai Mediterania. Kota ini sudah mendapat pengakuan dari sejumlah turis sebagai kota yang menarik. Di kota tersebut, kalian bisa menemukan sejumlah area bersejarah dan pantai.

Karena menjadi kota yang ramai dengan turis asing, sudah jelas ada banyak hotel di Kalkan. Salah satunya yang menarik adalah hotel Villa Mahal. Hotel tersebut memiliki sebuah kolam infinity yang bisa membuat kalian serasa seperti berenang di lautan. Sembari berenang di kolam inifinitynya yang indah, kalian juga bisa sembari menikmati indahnya pemandangan matahari tenggelam.

8. One & Only Reethi Hah, Maldives

One and Only Reethi Hah

Maldives telah menjadi tujuan wisata bagi sejumlah orang di dunia ini. Alasannya apa lagi jika bukan karena pemandangan yang indah dan romantis. Saking romantisnya, banyak pasangan yang menjadikan Maldives menjadi lokasi foto pre wedding atau juga bulan madu. Maldives sendiri adalah sebuah negara tropis yang berada di Samudra Hindia.

Jika kalian memang jadi berlibur ke Maldives, salah satu resort yang direkomendasi adalah One&Only Reethi Hah. Resort ini telah mendapat banyak penghargaan dan memiliki rating yang sangat tinggi yakni 4,7 dari 5 bintang. One&Only Reethi Hah memiliki sebuah kolam renang dengan tepinya yang dibuat seperti menghilang.

7. Four Seasons Safari Lodge, Tanzania

Four Seasons Safari Lodge

Jika kalian menganggap remeh Afrika karena tidak memiliki atraksi atau tempat hiburan yang bagus, maka kalian telah melakukan kesalahan besar. Jika kalian sedang mencari tahu informasi tentang tujuan wisata yang bagus di Afrika, kalian bisa berkunjung ke Tanzania. Tanzania adalah negara bagian Afrika Timur yang terkenal akan padang gurun yang luas.

Berlibur ke Tanzania kurang pas rasanya bila tidak menginap di salah satu tempat penginapan terkenal yakni Four Seasons Safari Lodge. Four Seasons Safari Lodge adalah tempat penginapan yang berada tepat di dalam Serengeti National Park. Tempat penginapan ini memiliki sebuah kolam renang unik dengan tepiannya yang dibuat seolah menghilang. Dengan kata lain, ketika kalian berenang disana, kalian akan merasa seakan menyatu dengan alam.

6. Alila Ubud Hotel, Bali

Alila Ubud Hotel

Daripada jauh-jauh pergi ke luar negeri, kenapa tidak coba berkeliling ke dalam negeri sendiri. Jika kalian rajin mencari tahu, kalian bisa menemukan sejumlah spot menarik yang tidak kalah dengan di luar negeri. Dan salah satu spot tersebut ada di Bali. Jika Bali tidak menarik, tidak mungkin pulau ini bisa dipenuhi dengan turis asing.

Pecinta renang sekaligus pecinta alam, ada sebuah hotel yang dapat memenuhi keinginan kalian berenang di alam bebas, hotel tersebut adalah Alila Ubud Hotel. Alila Ubud Hotel adalah sebuah hotel bintang 5 yang ada di kabupaten Gianyar, Bali. Hotel ini menyediakan sebuah kolam infinity dengan pemandangan yang sangat indah, tidak kalah dengan infinity pool yang ada di negara lain.

5. Pamukkale Thermal Pool, Turki

Pamukkale Thermal Pool

Setelah Hotel Villa Mahal, ternyata Turki masih memiliki lokasi lain yang menjadi tempat tujuan wisata sekaligus masuk ke dalam situs warisan dunia UNESCO, tempat yang dimaksud adalah Pamukkale. Pamukkale adalah sumber air panas, wisata alam, dan taman yang dilindungi dan dirawat oleh pemerintah Turki.

Hampir setiap tahunnya, Pamukkale selalu kebanjiran turis dengan jumlah lebih dari 2 juta pengunjung. Di Pamukkale, kalian bisa menikmati sejumlah objek wisata yang ada disana, salah satunya adalah kolam air panasnya. Dengan kombinasi alam dan bantuan tangan tangan manusia. jadilah Pamukkale sebuah kolam air panas dengan pemandangan yang luar biasa mengagumkan.

4. Hotel Caruso, Italia

Hotel Caruso

Jika ada negara romantis selain Perancis dan Maldives, sudah pasti negara itu adalah Italia. Sebut saja kota seperti Venice, Roma, Milan, dan Pisa, kota-kota di Itali tersebut adalah kota yang cukup sering dikunjungi oleh turis. Dari banyaknya kota wisata di Itali, pernahkah kalian mendengar Amalfi Coast?

Amalfi Coast terletak sekitar 50 km di Selatan Sorrentine Peninsula. Adalah tujuan liburan dimana kalian bisa mleihat pemandangan seperti tebing, pantai, dan desa nelayan. Adalah Hotel Caruso yang ada di Amalfi Coast yang ingin kita jelaskan pada kalian. Hotel ini memiliki kolam infinity yang bisa membuat kalian terdiam seribu bahasa,

3. Grace Santorini Hotel, Yunani

Grace Santorini Hotel

Keindahan Santorini sudah bukan lagi hal baru untuk dibicarakan. Perlu kalian ketahui, Santorini adalah kelompok kepulau gunung berapi yang ada di Laut Aegea, letaknya sekitar 200 km dari Yunani. Banyak orang yang sudang mengakui bahwa Santorini memiliki sektor pariwisata yang sangat mengagumkan, selain itu. Santorini juga sangat terkenal dengan industri winenya,

Diisi dengan beberapa situs bersejarah dan merupakan satu pusat peradaban, Para turis bisa berlibur sekaligus menambah ilmu pengetahuan. Jika kalian ingin mencari tempat mengingap yang ada kolam infinitinya, kalian bisa menginap di Grace Santorini Hotel. Grace Santorini Hotel terletak tepat di puncak tebing dan mengarah langsung ke Laut Aegan.

2. The Cambrian Hotel & Spa, Swiss

The Cambrian Hotel and Spa

Jika ada yang meragukan keindahan Swiss, tampaknya orang tersebut perlu dibelikan tiket pulang pergi ke Swiss. Biarkan orang tersebut lihat dengan mata kepalanya sendiri, betapa indahnya negara pencipta jam tangan terkenal dunia tersebut. Menikmati keindahan Swiss juga tidak perlu susah-susah, cukup sewa salah satu kamar di Cambrian Hotel & Spa.

Kenapa harus di hotel Cambrian? Jawabannya bisa kalian liat pada gambar di atas. Gambar tersebut adalah gambar dari infinity pool yang dimiliki oleh Cambrian Hotel & Spa. Dengan tepian kolam yang dibuat seolah-olah tiada batas, kalian bisa berenang berenang sekaligus menikmati pemandangan Pegunungan Alpen yang indah.

1. Caesar Augustus Hotel, Italia

Caesar Augustus Hotel

Masih belum cukup dengan kuliner dan pariwisatanya yang terkenal, Italia memiliki kolam infiniti yang mengagumkan di dunia. Dengan pemandangan mengarah ke Teluk Naples, kolam infiniti tersebut bisa kalian berlibur ke Italia dan memutuskan untuk menginap di hotel Caesar Augustus Hotel. 

Caesar Augustus Hotel yang berlokasi di Anacapri, Italia ini adalah hotel bintang 5 yang sangat mewah. Dari beberapa turis yang pernah menginap di Caesar Augustus Hotel berkomentar, bahwa ini adalah hotel berkelas dengan pemandangan yang sangat lengkap. Dengan pemandangan dan pelayan yang sangat ramah membuat hati berat rasanya meninggalkan hotel tersebut.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas