home -> Lainnya -> 10 Ide Jahil Yang Harus Kamu Praktekan Pada Teman ...
23 November 2017 16:20

10 Ide Jahil Yang Harus Kamu Praktekan Pada Teman Atau Keluarga

Oleh reagan dalam Lainnya pada April 21, 2017

Seluruh orang di dunia mengingat 1 April sebagai April fools atau April mob. Di hari itulah hari dimana orang-orang melakukan sejumlah keusilan atau kejahilan. Bagi kalian yang ingin ingin menjahili teman tapi kehabisan ide, berikut ini ada 10 ide jahil yang bisa kalian coba pada April mob.

10. Menaruh Ember Berisi Air Di Atas Pintu

water bucket

April mob memang sudah lewat, tapi tidak ada salahnya kita menyiapkan segudang ide jahil untuk kita lakukan untuk mengerjai teman-teman kita di April mob berikutnya. Salah satu ide jahil berikut adalah keisengan yang paling klasik namun sangat konyol yakni menaruh ember penuh air di atas pintu. Jadi, ketika pintu dibuka, maka air tersebut akan tumpah menimpa orang yang membuka pintu.

Tahukan yang lebih asyiknya lagi apa? Coba Rencanakan pesta di hari April mob tersebut, pesta yang mengaharuskan teman kalian untuk berpakaian formal. Nah, itulah momen paling asyik untuk melakukan kejahilan ini. Selain sudah membohongi dengan pesta bohongan, disiram air pula.

9. Menutupi Sensor Mouse

mouse

Tiada hal yang lebih seru daripada menjahili teman sekantor. Di saat kerjaan sedang banyak-banyaknya dan lagi banyak pikiran, melakukan sedikit kejahilan tentunya diperbolehkan. anggap saja untuk menghilangkan sedikit rasa penat di kepala. Sedikit ide untuk menjahili teman sekantor adalah dengan menutup sensor mouse komputer.

Kebanyakan mouse jaman sekarang sudah tidak lagi menggunakan track ball melainkan sensor. Jika sensor tersebut ada yang menghalangi, tentunya kursor di layar akan susah untuk digerakan. Untuk mengakalinya, kalian bisa membuka mouse dan menempelkan kertas perekat atau lakban pada sensor. Dijamin kursor akan sulit untuk diarahkan.

8. Menyulap Bawang Bombay Menjadi Apel

onion prank

Para dokter menganjurkan kita untuk rajin makan buah. Buah mengandung vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh. Khusus untuk apel, buah ini memiliki manfaat seperti mengurangi resiko kanker, membantu menurunkan berat badan, serta mengurangi resiko diabetes. Tidak heran kenapa dokter menyarankan kita setidaknya untuk makan 1 apel tiap hari.

Ide jahil berikutnya ini memiliki kaitan dengan buah apel. Kalian tahu bawang bombay? Bawang bombay memiliki rasa yang tidak enak bila dimakan mentah-mentah. Ide jahil berikut ini adalah untuk menipu teman atau keluarga dengan mengubah bawang bombay menjadi seperti apel. Caranya adalah dengan mewarnai bawang bombay dengan warna merah atau hijau sesuai dengan warna apel.

7. Menaruh Klakson Angin Di Kursi Atau Di Pintu

airhorn

Airhorn atau klakson angin adalah alat iseng yang sempurna untuk mengerjai orang-orang. Apalagi jika orang tersebut adalah orang yang mudah kaget dan latah. Ide jahil menggunakan klakson angin bisa dibilang ide jahil yang kuno, tapi efeknya tetap bisa membuat kita tertawa. Dan lagi, kalian bisa melakukan ide jahil ini dimana saja.

Kalian bisa mengerjai entah itu orang rumah atau rekan kerja di kantor denga menempelkan klakson angin di tempat yang tidak terduga. Bisa itu di bawah kursi atau di balik pintu. Kalian bisa menggunakan solatip atau lakban untuk memposisikan klakson angin agar bisa tertekan. Pancing target untuk duduk atau membuka pintu dan lihat reaksi mereka.

6. Meletakkan Cat Air Di Wiper Mobil

rainbow prank

Jika kalian punya teman yang sangat menyebalkan, ide jahil berikut ini sangat tepat untuk dipraktekan kepada teman kalian tersebut. Ide jahil ini adalah dengan mewarnai kaca mobil teman kalian seperti pelangi dengan menggunakan cat air. Kalian tahukan kalau cat air itu sulit untuk dibersihkan?

Jika kalian takut ide ini mudah ketahuan, jangan taruh cat air di kaca depan tapi di kaca belakang. Letakan sejumlah cat air di bawah wiper, kemudian dengan segala cara, upayakan supaya kaca mobil terlihat basah atau kotor sehingga memaksa teman kalian untuk menyalakan wipernya. Dan, pelangipun tercipta.

5. Mengisi Ruangan Kantor Dengan Balon

balloon prank

Satu lagi keisengan yang patut kalian coba di kala bosan di kantor. Setelah menutupi sensor mouse komputer dengan selotip, kali ini waktunya kita bereksperimen dengan balon warna-warni. Tidak terbayangkan seperti apa wajah terkejut dari orang kantor begitu tahu ruangannya dipenuhi dengan balon.

Namun untuk melakukannya, kalian akan membutuhkan balon yang sangat banyak dan juga alat pompa. Beli sejumlah balon dan pompa semua balon tersebut. Letakkan balon di dalam ruangan dan tutup dengan pintu. Jadi begitu dibuka, semua balon tersebut akan keluar. Seru bukan?

4. Es Mentos

ice mentos

Banyak video di youtube yang menampilkan efek mentos dan coca-cola. Apabila sebuah permen mentos dimasukan ke dalam botol coca-cola, maka tidak lama kemudian botol tersebut akan meledak. Ide jahil untuk April mob berikutnya adalah membuat orang kaget dengan ledakan tersebut,

Supaya tidak ketahuan, ambil beberapa permen mentos lalu masukan ke dalam wadah es batu. Masukkan wadah es batu tersebut ke dalam kulkas dan tunggu sampai membeku. Ketika ada orang yang ingin menuangkan coca-cola, pasti mereka akan mengambil es batu yang sudah berisi mentos tersebut. Tinggal tunggu waktu saja sampai terjadi ledakan.

3. Meletakkan Jarum Di Bel Pintu

doorbell

Keisengan yang satu ini akan cukup berbahaya. Kenapa? Karena ide jahil satu ini menggunakan jarum sebagai alat bantu. Jika rumah kalian menggunakan bel, kalian bisa menyelipkan jarum di sela-sela bel untuk membuat kejutan pada orang yang akan menekan bel. Otomatis orang yang akan menekan bel tersebut pasti akan tertusuk jarum.

Jika kalian merasa ide ini terlalu berbahaya, kalian bisa mengganti jarum dengan alat lain yang lebih aman. Jika kalian rajin mencari alat-alat usil di toko online, kalian akan bisa menemukan alat usil yang mirip dengan bel. Tidak menggunakan jarum, justru bel ini akan membuat orang yang menekannya akan tersengat aliran listrik.

2. Lampu Serangga

lamp prank

Dari sekian banyak orang, di antaranya pasti ada yang takut dengan serangga. Rasanya tidak ada hal mengerikan lain apabila melihat ada serangga besar yang terbang kesana kemari, apalagi jika itu adalah kecoak. Ide jahilnya cukup sederhana dan terbilang mudah untuk dipraktekan. Yang kalian butuhkan hanya kertas, lem, gunting, dan lampu meja.

Gunting kertas hingga menyerupai serangga, lalu tempal kertas tersebut di bagian dalam lampu meja. Ketika seseorang menyalakan lampu, maka akan tampak bayangan serangga di dalam lampu tersebut. Jika itu orang yang sangat takut akan serangga, pasti dia akan langsung kaget dan mundur.

1. Mengganti Oreo Dengan Pasta Gigi

oreo prank

Anak-anak selalu diwajibkan untuk tidak lupa menggosok gigi sebelum tidur agar tidak ada kuman jahat yang merusak gigi. Anak kecil juga biasanya tidak menolak bila diberikan makanan manis berupa biskuit. Apa kalian menemukan ide jahil dari menggosok gigi dan biskuit? Jika tidak, berarti kalian memang belum bisa dijuluki anak jahil.

Sebagai contoh, mari kita gunakan biskuit oreo. Di dalam orea ada lapisan cream putih yang manis. Nah, ganti cream tersebut dengan pasta gigi. Usahakan gunakan pasta gigi yang memiliki rasa mint yang tajam. Setelah itu, sajikan biskuit oreo tersebut di meja makan. Orang tidak akan tahu bahwa lapisan cream oreo tersebut adalah pasta gigi mint.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh reagan dalam Lainnya
  2. 2
    oleh reagan dalam Lainnya
  3. 3
    oleh reagan dalam Lainnya
  4. 4
    oleh reagan dalam Lainnya
  5. 5
    oleh reagan dalam Lainnya
  6. 6
    oleh reagan dalam Lainnya
  7. 7
    oleh reagan dalam Lainnya
  8. 8
    oleh reagan dalam Lainnya
  9. 9
    oleh reagan dalam Lainnya
  10. 10
    oleh reagan dalam Lainnya
  1. 1
    oleh reagan dalam Lainnya
  2. 2
    oleh reagan dalam Lainnya
  3. 3
    oleh reagan dalam Lainnya
  4. 4
    oleh reagan dalam Lainnya
  5. 5
    oleh reagan dalam Lainnya
  6. 6
    oleh reagan dalam Lainnya
  7. 7
    oleh reagan dalam Lainnya
  8. 8
    oleh reagan dalam Lainnya
  9. 9
    oleh reagan dalam Lainnya
  10. 10
    oleh reagan dalam Lainnya
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas