home -> Entertainment -> 10 Aktris JAV Paling Terkenal
20 Juli 2017 21:26

10 Aktris JAV Paling Terkenal

Oleh reagan dalam Entertainment pada March 14, 2017

Bukan hanya terkenal akan makanan dan wisata, namun Jepang juga merupakan salah satu negara dengan produsen film dewasa terbesar di dunia. Tahukah kalian, bahwa setiap tahunnya Jepang telah menghasilkan ratusan ribu film dewasa. Semakin banyak film yang dihasilkan dan seberapa sering seorang aktris muncul dalam film tersebut, berarti menandakan bahwa aktris tersebut sangat disukai. Dari sekian banyak aktris yang ada, 10 diantaranya memiliki kepopuleran yang sangat tinggi. Berikut adalah daftar 10 aktris JAV paling terkenal di Jepang. 

10. Rin Sakuragi

Rin Sakuragi

Penggemar film dewasa Jepang seharusnya tahu dengan sosok Rin Sakuragi. Namanya begitu populer di Jepang sampai rumah produksi Indonesia yaitu Maxima Pictures menggunakan Rin untuk bermain dalam salah satu film Indonesia yang berjudul Suster Keramas. Suster Keramas merupakan film horror Indonesia yang tayang pada tahun 2009.

Rin Sakuragi lahir pada tanggal 3 Maret 1989 di Perfektur Hyogo, Jepang. Rin memulai karirnya di dunia perfilman dewasa pada tahun 2007 dan masih aktif sampai sekarang. Rin bukan cuma artis film panas saja, dirinya juga pernah membintangi sejumlah film layar lebar dan drama Jepang.

9. Tina Yuzuki

Tina Yuzuki

Di daftar aktris JAV selanjutnya ada nama Tina Yuzuki. Di dunia AV Jepang, Tina Yuzuki dikenal juga dengan nama Rio. Tina melakukan debut pertamanya di film dewasa pada tahun 2005. Setelah malang melintang di dunia perfilman dewasa, Tina akhirnya meraih penghargaan dalam kategori aktris pendatang baru terbaik pada tahun 2006.

Para penggemar film dewasa Jepang terutama penggemar Rio mungkin kecewa. Pasalnya adalah, pada Januari 2016, Tina Yuzuki resmi menyatakan mundur dari industri perfilman dewasa Jepang. Setelahnya, Tina Yuzuki menjalani karirnya sebagai aktris biasa dan juga penyanyi.

8. Anri Okita

Anri Okita

Nama Anri Okita sudah bukan nama yang asing lagi di Jepang. Hampir di setiap DVD film dewasa, terpampang nama dan wajah dirinya. Jika kalian melihat Anri Okita, mungkin kalian beranggapan bahwa dirinya merupakan aktris asli Jepang, padahal bukan. Anri Okita lahir di Birmingham, Inggris pada 28 Oktober 1986.

Sama dengan Tina Yuzuki, Anri Okita juga telah memustukan untuk pensiun bermain dalam film dewasa. Keputusannya tersebut dibuatnya pada tahun 2016. Anri Okita memutuskan pensiun untuk fokus menjalani kehidupan yang normal.

7. Ameri Ichinose

Ameri Ichinose

Awalnya nama Ameri Ichinose tidak begitu terkenal di telinga. Namun semuanya berubah dalam sekejap ketika dirinya diduga merupakan kekasih dari mantan pemain Manchester United, Shinji Kagawa. Jelas, saja dikaitkan dengan pemain bintang dari club raksasa sebesar Manchester United membuat namanya melambung tinggi.

Ameri Ichinose lahir di Kanagawa, Jepang pada 16 September 1987. Pertama kali melakukan debut di film dewasa pada tahun 2006 dengan nama Erika Kurisu. Kemudian ia menggantinya menjadi Ayaka Misora setelah menjalani operasi pada tubuhnya. Barulah di tahun 2008 namanya berganti menjadi Ameri Ichinose.

6. Akiho Yoshizawa

Akiho Yoshizawa

Aktris film dewasa selanjutnya yakni Akiho Yoshizawa. Lahir di Jepang pada 3 Maret 1984. Usianya boleh saja sudah mencapai kepala 3, tapi dirinya diketahui masih aktif sampai sekarang. Akiho Yoshizawa menjalani debutnya sebagai aktris AV pada Maret 2003. Sebelum itu, dirinya sempat menjadi model cover majalah dewasa.

Berkat keaktifannya di industri perfilman dewasa Jepang, pada tahun 2013, Akiho meraih penghargaan dalam ajang Adult Broadcasting Award yang diadakan pada bulan Februari 2013. Akiho sempat tampil juga dalam film layar lebar di luar Jepang seperti Maze: Secret Love (Korea) dan The 33d Invader (Cina).

5. Saori Hara

Saori Hara

Memiliki nama lain Mai Nanami, Miyabi Matsunoi, dan Miyavi Matsunoi, patut dicurigai apabila ada pria yang mengaku tidak kenal dengan wanita cantik satu ini. Saori Hara merupakan aktris film dewasa yang terkenal karena memiliki tubuh yang seksi dan wajahnya yang nakal. Lahir tepat pada 1 Januari 1988 di Hiroshima.

Saori Hara adalah artis berdarah campuran Jepang-Jerman. Darah Jepang berasal dari sang ibu dan Jerman dari ayahnya. Saori pertama kali memulai karirnya sebagaoi junior idol dengan nama panggung Mai Nanami. DVD dewasa pertama Saori Hara rilis pada Januari 2009. DVD tersebut berhasil terjual sebanyak 100.000 kopi. Saori memutuskan untuk pensiun pada Agustus 2011.

4. Ai Uehara

Ai Uehara

Wajah Ai Uehara yang imut membuat banyak orang menduga bahwa ia hanya model biasa. Tapi, siapa sangka bahwa Ai Uehara adalah sosok aktris film panas yang sudah sangat terkenal di Jepang. Lahir di Fukuoka pada 12 November 1992. Ai Uehara memiliki 3 nama alias antara lain adalah Aichin, Mai Yoshihara, dan Mai Shimohara.

Ai Uehara aktif sebagai bintang film panas selama 6 tahun. Ai Uehara memulai debutnya di usia 23 tahun pada tahun 2011. Setelah meraih berbagai prestasi di dunia AV, Ai Uehara memutuskan untuk pensiun pada musim semi 2016.

3. Tsubasa Amami

tsubasa amami

Jangan cengir-cengir saja mendengar namanya. Penggila anime pasti sudah familiar dengan Captain Tsubasa, tapi di telinga para penggemar film JAV, nama Tsubasa memiliki artian yang lain. Siapa lagi kalau bukan Tsubasa Amami. Aktris film dewasa satu ini memang terkenal karena cantik dan juga tubuhnya yang aduhai.

Lahir di Perfektur Hiroshima, Jepang pada tanggal 8 Maret 1988. DVD film tentang Tsubasa Amami sudah banyak terjual. Karir Tsubasa Amami terbilang cukup sukses selama 8 tahun belakangan ini. Dirinya melakukan debut pertama kali pada tahun 2009. Tsubasa Amami ternyata merupakan mantan idol group Ebisu Muscats.

2. Sora Aoi

sora-aoi

Sangat mustahil bila ada cowok yang bilang tidak kenal dengan yang namanya Sora Aoi. Jika ada cowok yang belum pernah mendengar namanya, segera nikahi saja. Sora Aoi atau Sola Aoi merupakan seorang aktris film sekaligus model panas. Kepopuleran namanya meroket tajam berkat film dewasa yang dimainkan olehnya.

Sora Aoi lahir pada tanggal 11 November 1983 di Tokyo, Jepang. Aoi Soran pada mulanya berprofesi sebagai model gravure. Di bulan Juli 2002, ketika usianya menginjak 18 tahun, Sora Aoi melakukan debutnya di film dewasa. Sama dengan Rin Sakuragi, Sora Aoi juga sempat bermain dalam film horror Indonesia berjudul Suster Keramas, tayang pada 21 April 2011.

1. Maria Ozawa

Maria Ozawa

Kalau yang berikut ini, sangat mustahil jika tidak ada yang mengenalnya. Dialah Maria Ozawa atau yang lebih sering dikenal dengan sebutan Miyabi. Lahir di Jepang pada tanggal 8 Agustus 1986. Maria Ozawa adalah bintang film panas paling terkenal di Jepang. Dirinya merupakan wanita berdarah Kanada-Jepang.

Berbeda dengan aktris film dewasa lainnya, Maria Ozawa justru masuk ke dalam industri film dewasa Jepang karena dikenalkan oleh temannya yang memang pernah bermain dalam film dewasa Jepang. Debut pertama Maria Ozawa dilakoninya pada 7 Oktober 2005. Maria Ozawa telah lama pensiun dari dunia film dewasa Jepang, kira-kira pada tahun 2010.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh admin dalam Entertainment
  2. 2
    oleh raza dalam Entertainment
  3. 3
    oleh raza dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh admin dalam Entertainment
  6. 6
    oleh admin dalam Entertainment
  7. 7
    oleh admin dalam Entertainment
  8. 8
    oleh reagan dalam Entertainment
  9. 9
    oleh reagan dalam Entertainment
  10. 10
    oleh reagan dalam Entertainment
  1. 1
    oleh raza dalam Entertainment
  2. 2
    oleh raza dalam Entertainment
  3. 3
    oleh admin dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh admin dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh admin dalam Entertainment
  8. 8
    oleh admin dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh raza dalam Entertainment
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas