home -> Unik -> 10 Perawatan Kecantikan Paling Aneh Sekaligus Menj...
18 Oktober 2017 16:06

10 Perawatan Kecantikan Paling Aneh Sekaligus Menjijikan Di Dunia

Oleh reagan dalam Unik pada March 03, 2017

Semua wanita di dunia pastinya mau tampil cantik. Di jaman yang sudah maju seperti sekarang, ada banyak sekali cara untuk bisa tampil cantik. Dari perawatan ini, perawatan itu, semua rela dilakukan oleh wanita untuk bisa tampil cantik. Tapi seberapa beranikah kalian melakukan perawatan kecantikan seperti yang ada di bawah ini? Sepuluh perawatan kecantikan ini sangatlah aneh dan bisa dikatakan paling menjijikan yang pernah ada di dunia.

10. Pedicure Ikan

fish pedicure

Pernahkah kalian menjumpai atau mendengar yang namanya pedicure ikan? Terdengar aneh ya? Tapi perawatan kecantikan yang memanfaatkan ikan ternyata benar-benar ada. Yang lebih hebatnya lagi adalah, banyak orang baik itu pria maupun wanita yang mencoba perawatan dengan ikan ini.

Pertanyaan muncul, apa yang dilakukan ikan pada kita? Ketika kamu mencelupkan kaki ke dalam kolam yang berisi dengan ikan Garra, mereka akan dengan segera mengelilingi kakimu. Ikan Garra akan memakan sel kulit mati yang menempel pada kaki. Ikan Garra tidak memiliki gigi dan biasanya berhenti ketika sel kulit mati telah habis dimakan.

9. Sengatan Lebah

bee sting

Bagi kalian yang takut dengan lebah, perawatan berikut ini mungkin tidak akan menjadi pilihan kalian. apalagi mengingat sengatan lebah bukanlah hal yang sepele. Jika kalian ada yang memiliki alergi dengan sengatan lebah, perawatan bisa berakibat fatal. Tapi banyak juga orang yang berani mencoba sengata lebah sebagai salah satu cara untuk menjadi cantik.

Ya, sudah dijelaskan bahwa sengatan lebah sangatlah menyakitkan. Sebelum melakukan perawatan kecantikan tersebut, ada baiknya kalian untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Tidak hanya beresiko terhadap orang yang menjalani perawatan dengan disengat, lebah yang digunakan bahkan menerima resiko yang lebih besar yaitu mati.

8. Mandi Belut

eel bath

Memiliki bentuk tubuh mirip dengan ular, memiliki kulit yang licin, dan juga enak untuk dijadikan makanan. Coba kalian tebak hewan apakah itu? Itulah belut. Bentuknya yang mirip ular membuat banyak orang merasa geli dan jijik untuk menyentuh belut. Tapi jangan salah dulu, ada loh perawatan kecantikan yang menggunakan belut.

Adalah sebuah metode perawatan kecantikan yang memungkinkan kalian untuk menikmati mandi bersama dengan belut. Bukan sembarang belut, belut yang digunakan ukurannya sangat kecil, hampir seperti pensil. Ketika kalian mulai berendam di kolam yang penuh belut, dengan cepat belut-belut tersebut akan memakan kulit mati yang menempel pada tubuh.

7. Hisap Darah Menggunakan Lintah

blood sucking leeches

Banyak hewan yang dimanfaatkan untuk perawatan kecantikan. Di atas sudah disebutkan ikan Garra, lebah, dan belut. Kini giliran lintah yang dimanfaatkan oleh sejumlah orang untuk membantu sejumlah orang meraih apa yang mereka inginkan yaitu penampilan yang cantik. Bagaimana perawatan ini dilakukan?

Kita tahu bahwa lintah suka menghisap darah. Oleh para ahli, lintah ini akan dimanfaatkan untuk membantu melancarkan peredaran darah dalam tubuh seseorang dan mengencerkannya. Merasa ragu dengan cara ini? Sejumlah artis Hollywood bahkan ada yang sudah mengikuti perawatan ini seperti Demi Moore, Dolly Parton, dan Pamela Anderson.

6. Diet Cacing Pita

tapeworm diet

Kelebihan berat badan adalah masalah umum yang dihadapi oleh banyak orang. Baik itu pria maupun wanita, semuanya ingin memiliki tubuh yang ramping tanpa lemak. Salah satu cara untuk meraihnya adalah dengan melakukan diet. Ada banyak metode diet di era moern ini. Salah satunya yang ekstrim adalah diet cacing pita.

Cacing pita memiliki sifat parasit. Mereka akan menyerap sari-sari makanan yang ada di dalam tubuh. Sifat itulah yang dimanfaatkan oleh orang-orang yang mengalami masalah dalam menurunkan berat badan. Bagaimana caranya melakukan diet cacing pita ini? Telur cacing pita dimasukkan ke dalam pil, lalu pil tersebut diminum.

5. Facial Kotoran Burung

bird poop facial

Setiap makhluk hidup pasti suatu saat akan mengeluarkan kotoran sisa pencernaan. Tentu saja yang namanya kotoran itu tidak ada yang menarik. Tidak hanya kotor, pasti kotoran juga disertai dengan bau tidak sedap yang menusuk hidung. Boleh percaya atau tidak, ada sebuah metode perawatan kecantikan yang memanfaatkan kotoran sebagai alatnya.

Kira-kira kotoran apa yang digunakan? Kalian yang pernah naik mobil mungkin pernah mengalami kejadian sial terkena kotoran dari hewan burung. Nah, kotoran inilah yang dimanfaatkan untuk perawatan. Kotoran burung tersebut diolah secara khusus dan digunakan untuk facial wajah. Diyakini bahwa facial menggunakan kotoran burung bisa membuat kulit wajah lebih halus dan cerah.

4. Facial Siput

facial snail

Sama-sama memiliki tubuh yang lunak dengan belut, hewan berikut ini juga bisa dimanfaatkan sebagai salah satu cara untuk perawatan kecantikan. Hewan tersebut adalah siput. Tubuh siput yang lunak serta licin membuat banyak orang pasti jijik. Jika melihatnya, jangan untuk menyentuh, untuk mendekat saja sudah malas rasanya.

Lalu, apa yang bisa dimanfaatkan dari siput ini untuk kita? Ternyata siput dimanfaatkan sebagai facial, sama seperti kotoran burung. Ketika siput bergerak, jalan yang mereka lalui pasti akan basah karena lendir. Lendir inilah yang banyak orang percayai untuk mencegah penuaan dini. jadi, letakkan sejumlah siput di wajah dan biarkan mereka bergerak ke mana saja yang mereka suka.

3. Parfum Dari Muntahan Paus

whale vomit perfume

Pernahkah kalian muntah? Ketika seseorang muntah, pasti orang di sekitarnya akan langsung menyingkir. Apa lagi alasannya kalau bukan jijik. Bukan cuma bentuknya saja yang tidak karuan, tapi baunya juga pasti tidak enak. Tidak cuma muntahan manusia saja yang menjijikan, muntahan hewan juga tidak kalah menjijikannya. Tapi ternyata ada loh muntahan hewan yang dimanfaatkan sebagai salah satu alat make up.

Adalah muntahan dari paus yang dimanfaatkan oleh manusia untuk dijadikan parfum. Tidak main-main, parfum yang dibuat menggunakan muntahan paus ini memiliki nilai yang sangat tinggi. Muntahan paus yang dinamakan ambergris ini diolah menjadi parfum dengan aroma yang khas. Tahukah kalian bahwa brand terkenal Channel dan Lanvin menggunakan muntahan paus ini sebagai bahan parfum mereka?

2. Sperma Sapi

bull semen

Begitu mendengar kata sperma saja, ada orang yang merasa jijik, tapi ada juga yang senyum-senyum sendiri. Perawatan berikut ini memiliki kaitan dengan sperma. Bukan sperma manusia yang digunakan melainkan sperma dari hewan sapi yang digunakan untuk metode perawatan kecantikan.

Wah, perawatan seperti apa yang menggunakan sperma sapi sebagai bahannya? Oleh sang penemu, sperma sapi dimanfaatkan untuk perawatan rambut, khususnya rambut kaum Hawa. Sperma sapi yang kental dan tinggi protein dikatakan sangat ampuh untuk membuat rambut berkilau, halus, dan tebal.

1.Krim Wajah Dari Kelamin Bayi

krim wajah

Di urutan terakhir perawatan kecantikan paling absurd yang pernah ada. Inilah dia krim wajah yang terbuat dari alat kelamin bayi laki-laki. Pernah mendengar iklan yang mengatakan, selembut pantat bayi? Nah, itulah yang menjadikan inspirasi dalam menciptakan krim ini. Namun, komposisinya yang bisa membuat siapapun berpikir ulang untuk membelinya.

Krim wajah ini terbuat dari kulit alat kelamin laki-laki yang telah dipotong. Kulit dari alat kelamin laki-laki ini dipercaya kaya akan gizi. Bila dioleskan pada kulit wajah, krim tersebut bisa mencegah kulit menjadi keriput atau mencegah proses penuaan dini. Karena menggunakan bahan yang tidak biasa, jelas saja krim ini langsung menuai banyak kontroversi.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas