home -> Misteri -> 10 Hantu Perempuan Paling Mengerikan Di Dunia
18 Oktober 2017 16:23

10 Hantu Perempuan Paling Mengerikan Di Dunia

Oleh reagan dalam Misteri pada February 13, 2017

Yang namanya hantu pastinya menyeramkan. Baik itu hantu pria maupun perempuan. Namun banyak orang yang beranggapan bahwa hantu wanita itu jauh lebih menyeramkan daripada hantu pria. Entah itu benar atau tidak, tidak ada orang yang mau bertemu dengan yang namanya hantu. Ok, kali ini akan kami rangkum sejumlah hantu wanita yang dianggap paling menyeramkan yang ada di dunia. Berikut daftarnya.

10. Dolley Madison

Dolley Madison

Tidak ada kisah hantu yang lebih terkenal dan menyeramkan daripada Dolley Madison. Dolley Madison adalah istri dari presiden James Madison. Berkat Dolley, ia berhasil merubah kota Washington yang tadinya berupa rawa-rawa menjadi area yang ramai dengan rumah penduduk. Dolly dikenal sebagai sosok perempuan yang baik hati.

Selagi masih hidup, Dolley membuat sebuah taman bunga di rumahnya. Rumah dan taman bunga yang dibuat, dirawat dengan baik oleh Dolley. Konon katanya, setelah meninggal, orang yang bekerja disana kerap melihat penampakan hantu Dolley merawat taman bunga kesayangannya. Pernah ada orang yang ingin merusak taman bunga tersebut namun tidak jadi karena melihat penampakan Dolley.

9. Teke-Teke

Teke-Teke

Jepang terkenal akan cerita horrornya, salah satu yang paling seram adalah cerita tentang hantu yang bernama Teke-Teke. Menurut cerita, ada seorang wanita yang jatuh dan tertabrak oleh kereta. Tubuh wanita tersebut terbelah menjadi dua bagian. Arwah penasaran dari Teke-Teke kemudian menghantui orang-orang yang berjalan di tempat ia tertabrak.

Bagian yang lebih seramnya lagi yaitu, siapapun yang bertemu dengan hantu ini, kematian adalah hal yang tidak bisa dihindari. Teke-Teke boleh saja tidak memiliki kaki, tapi bukan berarti dia tidak bisa mengejar kalian. Dengan menggunakan kedua tangan sebagai pengganti kaki, secepat apapun kalian berlari, pasti akan tertangkap oleh Teke-Teke.

8. Anne Boleyn

Anne Boleyn

Siapakah Anne Boleyn ini? Anne Boleyn adalah istri kedua dari Raja Henry VIII. Henry VIII merupakan raja yang memerintah Inggris dari tahun 1509 sampai 1547. Henry VIII yang kecewa dengan istri pertamanya yaitu Catherine karena tidak berhasil melahirkan anak laki-laki untuk menjadi penerus kerajaan akhirnya membatalkan pernikahannya dengan Catherine lalu menikah dengan Anne Boleyn.

Pernikahan Henry VIII dengan Anne Boleyn juga tidak berhasil menghasilkan keturunan laki-laki. Henry VIII kemudian menghukum Anne Boleyn dengan cara dipenggal di Menara London. Semenjak kematian Anne Boleyn, banyak orang yang mengatakan pernah melihat sosok putih yang menghantui Menara London.

7. Screaming Jenny

Screaming Jenny

Berbicara mengenai hantu memang tidak akan ada habisnya. Meski seram, tapi tetap saja banyak orang tertarik dengan kisah hantu. Di bagian barat Virginia, Amerika Serikat, ada banyak kisah menyeramkan tentang hantu. Tapi dari sekian banyak cerita, tidak ada yang lebih menyeramkan daripada Screaming Jenny.

Diceritakan bahwa Jenny adalah seorang perempuan miskin yang tinggal di sebuah gubuk dekat rel kereta api. Suatu hari, Jenny menyalakan api untuk menghangatkan diri. Tanpa disadari, tiba-tiba pakaiannya terkena api. Panik, Jenny langsung berlari menuju rel kereta dan berteriak minta tolong. Saking paniknya, Jenny tidak melihat bahwa ada kereta yang melaju kencang. Setelah kejadian itu, banyak orang mengaku melihat penampakan bola api yang diduga merupakan arwah Jenny.

6. The Brown Lady of Raynham Hall

The Brown Lady of Raynham Hall

The Brown Lady of Raynham Hall. Begitulah nama hantu perempuan yang menghantui rumah Raynham Hall. Banyak orang yang percaya bahwa hantu ini merupakan roh dari Lady Dorothy Walpole. Lady Dorothy Walpole adalah istri dari Viscount Charles Townshend yang merupakan seorang negarawan.

Charles dikenal sebagai pria yang kejam. Pernah dirinya mengetahui bahwa istrinya Dorothy tidak setia padanya. Charles kemudian mengurung Dorothy di dalam rumah. Dorothy meninggal pada tahun 1726 karena penyakit cacar air. Penampakan pertama Lady Dorothy terjadi pada hari Natal tahun 1835. Kemudia Lady Dorothy kembali menampakan diri pada tahun 1926 dan 1936.

5. The Grey Lady

Ada hantu The Brown Lady, ada pula hantu The Grey Lady. Wah, hantu saja ada yang warna-warni gitu ya. Tapi jangan senang dulu, yang namanya hantu tetap saja bisa bikin kamu merinding disko. Sialnya adalah, di tiap negara ternyata ada hantu yang disebut The Grey Lady. Salah satu yang paling terkenal adalah yang di Inggris.

Meski The Grey Lady sempat menampakan diri di sejumlah negara seperti di Wales, Skotlandia, New Zealand, dan Indiana, yang paling membuat banyak orang merinding adalah penampakan The Grey Lady di Dudley Castle, Inggris. Dalam sebuah foto yang diambil oleh seorang turis, nampak sosok perempuan yang dipercaya sebagai The Grey Lady.

4. The White Lady

The White Lady

Kisah hantu The White Lady di setiap negara selalu berbeda-beda. Dimanapun orang melihat ada penampakan perempuan mengenakan gaun putih, pasti langsung disebut sebagai The White Lady. Karena orang di sejumlah negara mengaku pernah melihat hantu The White Lady, cerita asal muasal hantu ini juga memiliki banyak versi.

Di Inggris sendiri, hantu The White Lady dipercaya sebagai pertanda kematian. Di Skotlandia, The White Lady dipercaya sebagai hantu dari gadis yang bunuh diri di sebuah menara. Di Malta, White Lady dipercaya sebagai perempuan yang bunuh dengan melompat keluar dari balkon. Di Portugal, Filipina, dan Amerika juga memiliki versi cerita yang berbeda.

3. The Headless Nun

The Headless Nun

Sosok suster adalah sosok yang dihormati oleh mereka yang beragama Kristiani. Suster adalah wanita yang memilih jalan hidup untuk tidak menikah demi melayani Tuhan. Apa kalian bisa membayangkan ada sosok hantu yang berpakaian seperti suster? Seram bukan? Ini ditambah lagi dengan tidak ada kepalanya.

Hantu suster tanpa kepala dipercaya merupakan cerita hantu mengerikan yang pertama kali menyebar di Kanada. Bermula pada tahun 1700an, ada seorang suster yang secara tidak sengaja bertemu dengan para pelaut yang kejam. Suster ini kemudian dibunuh dan kepalanya dipenggal. Sampai sekarang, hantu suster tanpa kepala tersebut terus bergentayangan sambil mencari kepalanya yang hilang.

2. Kuchisake-Onna

Kuchisake-Onna

Kuchisake-Onna merupakan sosok hantu sekaligus urban legend terkenal, terutama di Jepang. Kuchisake-Onna ini merupakan sosok hantu perempuan yang secara tiba-tiba akan muncul di hadapan seseorang. Biasanya orang tidak akan langsung lari terbirit-birit melihat Kuchisake-Onna karena hantu ini selalu menggunakan masker untuk menutupi wajahnya.

Barulah ketika masker tersebut dibuka, terlihatlah wajah asli Kuchisake-Onna yang mengerikan. Bagian mulut Kuchisake-Onna memiliki luka robek yang lebar. Menurut orang Jepang, siapapun orang yang bertemu dengan Kuchisake-Onna, pasti nyawa orang tersebut tidak akan selamat. Mau laripun juga tidak bisa.

1. Bloody Mary

Bloody Mary

Nama Bloody Mary telah terkenal ke seluruh dunia karena kengeriannya. Banyak orang yang mengatakan bahwa untuk bertemu dengan hantu Bloody Mary, di tengah malam, mereka harus mematikan lampu dan bercermin sambil memanggiil nama Bloody Mary sebanyak 3x. Konon katanya, jika berhasil memanggil Bloody Mary, orang tersebut akan mengalami kematian yang mengerikan. Siapakah sebenarnya Bloody Mary ini?

Ada legenda yang mengatakan bahwa Mary adalah penyihir Salem yang terkenal. Ada pula yang mengatakan bahwa Mary adalah seorang gadis yang dibunuh secara sadis oleh orang asing atau kekasihnya. Namun ada pula yang beranggapan bahwa Bloody Mary merupakan hantu ratu Inggris, Mary I. Entah cerita mana yang benar, kisah Bloody Mary selalu menarik dan menyeramkan untuk didengar.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas