home -> Lainnya -> 10 Tempat Romantis Untuk Melamar Kekasih
19 Oktober 2018 02:17

10 Tempat Romantis Untuk Melamar Kekasih

Oleh reagan dalam Lainnya pada January 26, 2017

Melamar kekasih haruslah di tempat yang romantis karena ini adalah momen berharga dimana kamu dan kekasih berjanji untuk membangun rumah tangga dan menjalani hidup bersama sampai maut memisahkan. Jika kalian masih ada yang bingung mencari tempat mana yang kira-kira cocok untuk melamar kekasih, mungkin 10 tempat romantis di bawah ini bisa menjadi pilihan.

10. Cliffs of Moher, Irlandia

Cliffs of Moher

Berencana melamar kekasih, tempatnya juga harus benar-benar yang romantis dong. Kalian tentunya ingin membuat kenangan yang tidak akan terlupa di dalam pikiran dan hati kekasih. Bagi yang masih bingung mau melamar dimana, di Irlandia ada salah satu tempat yang sangat cocok untuk kamu pilih.

Cliffs of Moher, itulah nama tempat yang berada di Barat Daya County Clare, Irlandia. Ditemani dengan rumput hijau dan deburan ombak, tempat ini sangat cocok untuk melamar kekasih. Di akhir musim semi dan musim panas adalah waktu yang sempurna karena di saat itulah bunga-bunga mulai bermekaran.

9. The London Eye, London

The London Eye

Kalian para pria yang ingin melamar kekasih sekaligus tergila-gila dengan Liga Inggris, bisa menjadikan London pilihan utama untuk melamar kekasih sekaligus menonton klub favorit kamu berlaga. Dimanakah lokasi melamar yang keren di London? Apakah itu di Old Trafford Stadium atau Wembley? Tidak, tidak, untuk kali ini, lupakan dulu sepakbola dan fokus pada lamaran.

Di London, tempat yang sangat cocok untuk melamar pasangan adalah di The London Eye. London Eye adalah wahana kincir dimana kamu bisa menikmati pemandangan kota London dari ketinggian. London Eye menjadi tempat favorit orang-orang untuk bersantai dan melepas penat, tapi di tempat ini juga bisa loh dijadikan jadi tempat untuk melamar.

8. Vertigo Restaurant, Bangkok

Vertigo Restaurant

Banyak orang memilih restoran sebagai salah satu tempat untuk melamar kekasih. Secara khusus booking sebuah tempat di restoran dengan pemandangan gedung bertingkat dan diiringi dengan musik romantis dari penyanyi yang khusus disewa. Apalagi yang lebih romantis dari itu? Ternyata ada loh yang lebih romantis dan itu adalah Vertigo Restaurant.

Vertigo Restaurant merupakan restoran yang tepat berada di atas Banyan Tree Hotel Bangkok, Thailand. Buka mulai jam 5 sore sampai 1 pagi, dari atas restoran tersebut, kalian bisa melihat kawasan bisnis dari kota Bangkok dan juga sungai Chao Praya. Dijamin, tidak ada restoran yang lebih romantis lagi dari Vertigo Restaurant di Bangkok.

7. Balon Udara, Maasai Mara

hot air balloon

Kamu dan kekasih ingin menghabiskan waktu melihat binatang di safari? Afrika adalah negara dimana kamu benar-benar bisa melihat satwa liar berlari dengan bebas di alamnya. Tentu saja, selain bisa menikmati satwa khas Afrika, kamu juga bisa melamar kekasihmu selagi disana. Ada wisata balon udara yang bisa kamu jadikan pilihan.

Wisata balon udara tersebut bisa kamu temukan dan nikmati jika pergi ke Maasai Mara NAtional Reserve. Maasai Mara adalah lahan besar yang lokasinya berdekatan dengan Serengeti National Park, Tanzania. Satu jam menaiki balon udara ditambah dengan hidangan sarapan serta champagne bisa kamu nikmati dengan harga 440 dolar per orangnya.

6. Eiffel Tower, Paris

Eiffel Tower

Perancis, negara yang dikenal akan fashion, pariwisata, dan makanannya. Dengan ibukota Paris, banyak orang yang pasti setuju bahwa kota ini adalah kota yang harus dikunjungi walaupun hanya sekali seumur hidup. Kata-kata tersebut memang benar adanya apabila mengingat Paris memiliki banyak sekali restoran dan tempat wisata yang menarik.

Menara Eiffel adalah alasan kenapa Paris bisa begitu terkenal. Jika ingin mencari lokasi melamar yang tepat, disanalah tempatnya. Apalagi jika kalian memilih malam sebagai waktu melamar. Lampu dari Menara Eiffel akan menambah efek romantis. Ada sedikit saran, kalian harus berhati-hati karena Paris juga terkenal akan copetnya.

5. Grand Canal, Venice

Grand Canal

Venice adalah sebuah kota di Italia yang memang terkenal sangat romantis. Sebanding dengan Paris, sekali seumur hidup, kalian harus coba datang ke kota ini. Apalagi mengingat bahwa Venice termasuk dalam 10 kota yang akan hilang seiring berjalannya waktu. Jika sudah hilang, menyesal kemudian tidak ada gunanya.

Adalah Grand Canal yang menjadi lokasi sempurna untuk melamar kekasih. Kanal ini merupakan sarana transportasi publik penduduk Venice yang sangat terkenal. Dengan taksi air, kalian bisa menjelajahi seluruh kanal dengan menggunakan gondola, perahu tradisioanl penduduk kota Venice.

4. Juliet's Balcony, Verona

Juliet's Balcony

Kisah cinta Romeo dan Juliet memang berakhir sedih, tapi bukan berarti kisah cinta mereka tidak bisa dijadikan contoh. Romeo dan Juliet merupakan kisah cinta karangan penulis terkenal asal Inggris William Shakespeare. Jika kalian pernah membaca ceritanya, mungkin kalian masih ingat bagian dimana Romeo yang memanggil Juliet dari bawah balkon. Nah, tempat itu benar-benar ada.

Juliet's Balcony adalah nama balkon yang diberikan pada Casa di Giulietta. Casa di Giulietta yang berada di kota Verona, Italia adalah salah satu museum bersejarah di Italia yang sudah ada sejak abad ke-14. Tidak ada salahnya kamu meniru ulang adegan dimana Romeo memanggil Juliet di balkon. Kali ini kamu memanggil pasanganmu sekaligus melamarnya.

3. Magic Kingdom, Florida

Magic Kingdom

Kebanyakan wanita pasti bermimpi ingin pergi ke castil atau istana yang mirip dengan kisah Cinderella. Apakah pasangan kamu termasuk salah satunya? Jika iya, itu sebuah pertanda bagus. Di Orlando, ada sebuah istana besar yang bisa membuat mimpi pasanganmu untuk menjadi seorang putri menjadi kenyataan.

Magic Kingdom, adalah sebuah taman hiburan yang ada di Walt Disney Resort, Bay Lake, Florida. Menjadikan tempat ini sebagai lokasi melamar, pasanganmu pasti tidak akan bisa melupakan momen tersebut sepanjang hidupnya. Tidak sulit kok menjadikan Magic Kingdom sebagai lokasi melamar karena memang sudah banyak orang yang melamar di tempat tersebut. Disney Wedding Planner siap membantu kamu untuk mewujudkan mimpi menikah layaknya Cinderella.

2. The Pont Neuf, Paris

The Pont Neuf

Kembali lagi ke kota Paris, Perancis. Sudah disebutkan bahwa Paris memiliki banyak lokasi wisata yang menarik sekaligus romantis. Jika sebelumnya sudah disebutkan Menera Eiffel sebagai salah satu tempat yang cocok untuk melamar, masih ada satu tempat yang cocok untuk melamar kekasih. Tempat tersebut adalah The Pont Neuf.

Jika melamar di Menara Eiffel pasti terdengar sudah biasa. Menara Eiffel? Apa tidak ada tempat lain yang sama bagusnya atau bahkan lebih bagus dari Menara Eiffel? Nah, The Pont Neuf ini adalah jawabannya. The Pont Neuf adalah jemabatan tertua di Paris yang membelah Sungai Seine. Melamar kekasih di jembatan tua? Di Paris? Kenapa tidak?

1. Rain Room, Los Angeles

Rain Room

Tidak bisa disangkal, mencium kekasih di bawah hujan adalah momen yang sangat romantis dan sulit untuk dilupakan. Bagaimana jika kalian mencoba untuk melamar kekasih di bawah guyuran hujan? Sudah pasti momennya akan lebih romantis dan lebih sulit untuk dilupakan. Adalah Rain Room yang bisa mewujudkan mimpi romantis kalian tersebut.

Rain Room bisa kalian jumpai jika berkunjung ke Los Angeles County Museum of Art yang berada di kota Los Angeles, Amerika Serikat. Rain Room adalah salah satu pameran dimana kamu bisa menikmati rasanya berada di bawah hujan tapi tidak akan merasa basah. Kok bisa? Rain Room menggunakan teknologi sensor dimana area yang kamu injak tidak akan turun hujan, tapi area lainlah yang akan turun hujan. Jadi, bergerak kemanapun, kamu tidak akan basah karena hujan. Asalkan kamu tidak bergerak secara mendadak. Oh iya, selama pameran berlangsung, para wanita tidak diperbolehkan menggunakan sepatu hak tinggi. Pameran Rain Room ini juga tidak selalu ada di LACMA, melainkan berpindah-pindah di setiap kota. Jadi kamu perlu usaha keras bila ingin melamar kekasih di Rain Room.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas