home -> Teknologi -> 10 Video Game Paling Ditunggu Tahun 2017
26 Juni 2017 03:49

10 Video Game Paling Ditunggu Tahun 2017

Oleh reagan dalam Teknologi pada January 02, 2017

Di setiap tahun selalu muncul video game baru  yang menarik. Di tahun yang baru ini yaitu tahun 2017 juga akan terjadi hal yang sama. Terdapat 10 video game yang ternyata kehadirannya sangat ditunggu oleh para gamer di berbagai dunia. Biar kamu-kamu ga ketinggalan, simak daftar 10 game yang layak ditunggu kehadirannya berikut ini.

10. Horizon: Zero Dawn - PS4

Jika ada game yang tidak boleh dilupakan kemunculannya, game itu pastilah Horizon: Zero Dawn. Diperkirakan rilis pada 28 Februari 2017, Horizon: Zero Dawn adalah sebuah video game yang dikembangkan oleh Guerrilla Games dan dirilis oleh Sony Interactive Entertainment. Game ini diperuntukan untuk kalian yang bermain dengan platform PlayStation 4.

Dengan mengambil latar waktu 1000 tahun di masa mendatang, kalian akan diberi peran sebagai Aloy. Aloy adalah seorang pemburu mesin terkenal. Aloy ditugaskan untuk mengalahkan para robot  yang menyerupai monster menyeramkan. Horizon: Zero Dawn mengharuskan kalian untuk membasmi semua robot monster yang menguasai daratan. 

9. MARVEL VS. CAPCOM: INFINITE - PS4, Xbox One, PC

Para gamer terutama penggemar Marvel dan Capcom dibuat tidak sabar dengan kehadiran Marvel vs Capcom: Infinite. Setelah menanti bertahun-tahun, game yang dikembangkan dan juga dirilis oleh Capcom ini diperkirakan akan rilis pada tahun 2017. Memang tanggal pastinya masih belum diungkap ke media, tapi tetap saja game ini sangat menarik untuk ditunggu bukan?

Dengan genre fighting, game Marvel vs Capcom: Infinite merupakan rangkaian dari seri Marvel vs Capcom sebelumnya. Dapat dimainkan di 3 platform yaitu PS4, Xbox One, dan PC, Marvel vs Capcom ini menghadirkan fitur Infinity Stones Mechanic dimana kamu bisa menentukan sendiri item apa yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan kemampuan karakter yang kamu gunakan.

8. Halo Wars 2 - Xbox One, PC

Kalian suka game bergenre real time strategy? Jika iya, maka Halo Wars 2 seharusnya jangan sampai kamu lewatkan. Dirilis untuk platform Xbox One dan PC, Halo Wars 2 adalah video game buatan 343 Industries dan Creative Assembly. Jika kalian sabar menanti, Halo Wars 2 diperkirakan akan rilis pada tanggal 21 Februari 2017.

Sama seperti Halo Wars, Halo Wars 2 memungkinkan kalian untuk mengontrol pasukan yang nantinya akan digunakan untuk melawan alien. Jika musuh alien sebelumnya bernama Covenant, pada Halo Wars 2, alien yang menjadi musuk kalian bernama Banished.

7. Mass Effect: Andromeda - PS4, Xbox One, PC

Kalian yang menggunakan platform seperti PS4, Xbox One, dan juga PC bisa dibilang harus sedikit bersabar jika ingin menanti game ini. Dikarenakan Mass Effect masih belum memiliki tanggal pasti kapan akan dirilis. Yang sudah dipastikan hanya tahunnya saja. Dikembangkan oleh BioWare, didesain oleh Ian Frazier, dan dirilis oleh Electronic Arts.

Mass Effect: Andromeda merupakan sebuah game bergenre action RPG. Kalian akan diberi pilihan untuk mengontrol salah satu dari Sara atau Scott Ryder. Di seri sebelumnya, karakter yang kalian mainkan sudah dibekali kemampuan khusus yang unik. Di seri ini, kalian bisa dengan bebas memilih dan mengembangkan sendiri kemampuan karakter yang dibutuhkan selama melakukan perjalanan intergalactic.

6. Sniper Elite 4 - PS4, Xbox One, PC

Dari namanya saja kalian sudah bisa mendapat gambaran tentang game ini bukan? Merupakan kelanjutan dari seri Sniper Elite 3, game ini merupakan game tactical shooting yang dikembangkan oleh Rebellion Developments. Rebellion Developments jugalah yang bertanggung jawab kapan rilisnya game ini.

Ditujukan para gamer PS4, Xbox One, dan juga PC, para gamer harus melupakan waktu berduaan bersama dengan kekasih, itupun jika kalian punya pacar. Sniper Elite 4 diperkirakan rilis tepat pada 14 Februari 2017, bersamaan dengan hari Valentine. 

5. Nioh - PS4

Gamer PS4 kali ini akan mendapatkan sebuah video game yang spesial. Bagaimana mungkin? Video game berikut yang dinamakan Nioh hanya dirilis khusus bagi kalian yang memiliki PS4 saja. Sangat ekslusif bukan? Jadi bagi kalian yang masih belum punya PS4 masih ada kesempatan untuk membelinya.

Nioh yang diperkirakan rilis pada tanggal 9 Februari 2017 ini merupakan game seru bergenre action RPG. Dikembangkan oleh Team Ninja dan akan dirilis oleh Koei Tecmo dan Sony. Game yang sangat ditunggu ini mengambil latar tempat Jepang pada tahun 1600an. Kamu akan berperan sebagai samurai bernama William. Nioh sangat mirip dengan Dark Souls. Sebagai samurai, kamu tidak hanya harus membunuh manusia tapi juga siluman Jepang yang dikenal dengan sebutan Yokai.

4. For Honor - PS4, Xbox One, PC

Ubisoft merupakan pengembang video game ternama yang pastinya sudah tidak asing lagi di telinga para gamer. Game yang dibuat oleh Ubisoft antara lain seperti Assassin's Creed dan The Tom Clancy's Line telah sukses membuat para gamer bermain sepanjang hari hingga lupa waktu. Dan kini, Ubisoft membuat game baru yang berjudul For Honor.

Akan rilis pada tanggal 14 Februari 2017, For Honor adalah sebuah game online hack and slash yang dibuat oleh Ubisoft untuk platform PS4, Xbox One, dan juga PC. Gamer disini akan bermain sebagai prajurit seperti knight, samurai, dan viking. Setelah memilih karakter, kalian akan berduel dengan karakter yang dimainkan oleh orang lain. Closed betanya sendiri diperkirakan akan dibuka pada bulan Januari ini.

3. Red Dead Redemption 2 - PS4, Xbox

Kalian familiar dengan nama Rockstar Games? Rockstar Games adalah publisher game terkenal yang pernah mendapat kritik keras karena game yang mereka rilis mengandung unsur kekerasan dan seksualitas yang tinggi yaitu Grand Theft Auto. Kali ini Rockstar Games kembali hadir dengan game baru buatan mereka berjudul Red Dead Redemption 2.

Red Dead Redemption 2 yang merupakan sekuel dari Red Dead Redemption dimana video game ini memungkinkan kita untuk merasakan bagaimana hidup di Wild West. Untuk detail game sendiri masih belum diungkapkan secara rinci oleh Rockstar Games, namun rumor mengatakan bahwa akan ada prequel dalam waktu dekat ini.

2. Resident Evil 7: Biohazard - PS4, Xbox One, PC

Nama Resident Evil harusnya sudah tidak perlu ditanyakan lagi ya, kalian para gamer pasti sudah tahu tentang video game satu ini. Dikembangkan dan juga akan dirilis oleh Capcom, Resident Evil 7 adalah game dengan genre surviving horror. Diperkirakan game ini akan rilis pada bulan Januari 2017.

Alasan dibuatnya Resident Evil 7 bisa dibilang untuk mengembalikan nama baik dari Capcom. Di Resident Evil 6, Capcom banyak mendapatkan kritik buruk akan gamenya tersebut. Nah, diharapkan pada tahun 2017 ini, para gamer khususnya penggemar Resident Evil bisa mengobati kekecewaan mereka dengan Resident Evil 7: Biohazard.

1. The Legend of Zelda: Breath of The Wild - Nintendo Switch, Wii U

Di urutan daftar game paling ditunggu tahun 2017 adalah The Legend of Zelda: Breath of The Wild. Merupakan salah satu series dari The Legend of Zelda buatan Nintendo, The Legend of Zelda: Breath of The Wild masih belum diketahui secara jelas kapan tanggal rilis. Nintendo hanya membocorkan rahasia bahwa game satu ini akan rilis pada tahun 2017.

The Legend of Zelda adalah video game dengan genre action adventure buatan Nintendo. Game ini kabarnya hanya bisa dimainkan bagi gamer yang memiliki Nintendo Switch dan Wii U. Di game ini, kalian akan mengontrol Link yang kini sudah bisa melompat dan mendaki. Ditambah lagi kalian juga dapat menemukan beberapa barang berguna seperti senjata dan tameng, pakaian, dan makanan yang bisa kalian gunakan untuk bertahan hidup dan mengalahkan musuh.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh admin dalam Teknologi
  2. 2
    oleh admin dalam Teknologi
  3. 3
    oleh admin dalam Teknologi
  4. 4
    oleh admin dalam Teknologi
  5. 5
    oleh admin dalam Teknologi
  6. 6
    oleh admin dalam Teknologi
  7. 7
    oleh raza dalam Teknologi
  8. 8
    oleh admin dalam Teknologi
  9. 9
    oleh admin dalam Teknologi
  10. 10
    oleh raza dalam Teknologi
  1. 1
    oleh admin dalam Teknologi
  2. 2
    oleh admin dalam Teknologi
  3. 3
    oleh admin dalam Teknologi
  4. 4
    oleh admin dalam Teknologi
  5. 5
    oleh admin dalam Teknologi
  6. 6
    oleh admin dalam Teknologi
  7. 7
    oleh admin dalam Teknologi
  8. 8
    oleh admin dalam Teknologi
  9. 9
    oleh admin dalam Teknologi
  10. 10
    oleh raza dalam Teknologi
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas