home -> Entertainment -> 10 Film Yang Harus Ditonton Tahun 2017
26 April 2017 12:57

10 Film Yang Harus Ditonton Tahun 2017

Oleh reagan dalam Entertainment pada December 01, 2016

Tahun 2016 akan segera berakhir dan tidak lama lagi kita akan menyambut tahun 2017. Di tahun 2017, sejumlah bioskop telah mempersiapkan banyak sekali film Hollywood menarik untuk ditonton. Akan sangat sayang bila kita harus melewatkan film-film tersebut. Saking banyaknya film menarik yang akan tayang di tahun 2017, manakah yang benar-benar menarik dan harus segera ditonton? Simak daftarnya di bawah ini. 

10. Alien: Covenant - 19 Mei 2017

Alien Covenant

Alien adalah salah satu film franchise yang sanga populer pada tahun 1979. Film bertemakan horror ini selalu berhasil membuat penonton berdecak kagum setiap kali ada seri baru yang keluar. Di tahun 2017 yang akan datang tidak lama lagi, telah disiapkan sebuah seri terbaru dari Alien yang berjudul Alien: Covenant.

Disutradarai oleh Ridley Scott, Alien: Covenant akan tampil di bioskop Amerika mulai tanggal 19 Mei 2017. Alien mengisahkan organisme asing yang memanfaatkan manusia untuk dapat bertahan hidup. Entah cerita apa yang akan ditampilkan di Alien: Covenant, yang pasti kalian wajib menontonnya di bioskop.

9. Star Wars: Episode VIII - 15 Desember 2017

Star Wars Episode VIII

Kisah Star Wars masih belum berakhir di Star Wars: The Force Awaken. Setelah tayang pada tanggal 15 Desember 2015, Star Wars langsung merencanakan untuk membuat kelanjutan dari The Force Awaken. Dan kelanjutan ceritanya akan dilanjutkan di seri terbarunya yakni Star Wars: Episode VIII.

Disutradarai oleh Rian Johnson dan masih diperankan oleh artis sebelumnya seperti Mark Hamill, John Boyega, dan Adam river. Star Wars: Episode VIII tentunya tidak boleh kalian lewatkan, apalagi mengingat betapa serunya Star Wars: The Force Awakens. Star Wars: Episode VIII akan mulai tayang pada tanggal 15 Desember 2017.

8. Thor: Ragnarok - 25 Oktober 2017

Thor Ragnarok

Bagi kalian yang pecinta superhero Marvel, pasti sudah tidak asing lagi dengan dewa petir dari Asgard yang juga adalah anggota Avengers yaitu Thor. Thor: Ragnarok adalah salah satu dari serangkaian film Marvel yang tergabung dalam Marvel Cinematic Universe. Sebelumnya, Marvel telah mengumumkan bahwa Avengers akan berakhir dalam film Avengers: Infinity War, tapi sebelum itu, akan ada serangkaian film superhero yang harus tayang lebih dahulu sebelum menghadapi musuh finalnya yaitu Thanos. Salah satunya adalah Thor: Ragnarok.

Thor: Ragnarok akan menjadi pembuka jalan sebelum tim Avengers berhadapan dengan musuh terberatnya yaitu Thanos. Film ini diperkirakan akan tayang pada bulan Desember tanggal 25 Oktober. Tidak hanya menampilkan perseteruan Thor dan Loki, Mark Ruffalo yang berperan sebagai Bruce Banner juga akan tampil meramaikan Thor: Ragnarok.

7. Logan - 3 Maret 2017

logan

Masih dalam komik yang sama dengan Thor, Wolverine juga salah satu superhero yang cukup terkenal dari Marvel. Hugh Jackman yang sudah sering memainkan tokoh Wolverine akan kembali tampil sebagai Logan dalam film Wolverine terbarunya yang juga berjudul Logan. Dan film Logan ini akan menjadi film terakhir Hugh Jackman sebagai superhero dengan cakar Adamantium.

Sedih memang bila mengingat sudah sangat melekatnya Hugh Jackman sebagai Wolverine. Di film terakhirnya yang akan tayang pada 3 Maret 2017, Logan yang sudah menua akan beraksi bersama dengan Profesor X. Bersama-sama, mereka akan menyelamatkan seorang mutan yang menjadi incaran dari banyak orang.

6. Despicable Me 3 - 30 Juni 2017 

despicable me 3

Memiliki tubuh bulat, kecil, berwarna kuning, memiliki tingkah lucu, dan berbicara dengan bahasa yang aneh, siapakah mereka? Mereka adalah Minion. Bersama dengan Gru, mereka menganggap bahwa mereka adalah grup penjahat paling terkenal yang ada di semesta. Meskipun aksi mereka selalu gagal.

Di 2 film sebelumnya yaitu Despicable Me dan Despicable Me 2, film kartun ini tersebut bisa dibilang sangat sukses di Hollywood. Di tahun 2017, rencanyanya mereka akan kembali di film terbarunya yang berjudul Despicable Me 3. Disutradarai oleh Pierre Coffin dan Kyle Balda, Despicable Me 3 akan tayang di bioskop pada 30 Juni 2017.

5. Transformers: The Last Knight - 23 Juni 2017

Transformers The Last Knight

Masih ingat dengan film robot alien yang berasal dari planet Cybertron? Ya, kisah pertempuran Autobots dengan Decepticon hadir dalam film berjudul Transformer. Film yang menyajikan efek yang luar biasa tersebut benar-benar seru, tidak heran franchisenya sangat laku bahkan sampai film terakhirnya tahun 2014 yaitu Transformer: Age of Extinction.

Tapi apakah kisah Transformer benar-benar habis di Age of Extinction? Ternyata belum. Adalah seri The Last Knight dimana kisah Transformer dikatakan akan benar-benar berakhir. Tayang pada 23 Juni 2017, aktor yang juga sempat bermain pada Age of Extinction yakni Mark Wahlberg akan kembali lagi di seri terakhir Transformer kali ini.

4. Pirates of The Caribbeans: Dead Men Tell No Tales - 26 Mei 2017

Pirates of The Caribbeans

Saga Pirates of The Caribbeans dimulai pada tahun 2003 dengan judul Pirates of The Caribbean: The Curse of The Black Pearl. Dari sana, kisah petualangan kapten Jack Sparrow yang diperankan oleh aktor serba bisa Johnny Deep terus berlanjut hingga Pirates of The Caribbean: On Stranger Tides pada tahun 2011.

Disutradarai oleh Joachim Ronning dan Espen Sandberg, Johnny Deep kembali akan berperan sebagai kapten Jack Sparrow dalam Pirates of The Caribbeans: Dead Men Tell No Tales yang akan tayang pada 26 Mei 2017. Ceritanya akan mengisahkah Jack Sparrow akan bertemu lagi dengan musuh lamanya yang diperankan oleh Javier Bardem dan kembalinya Orlando Bloom sebagai Davy Jones.

3. Kong: Skull Island - 10 Maret 2017

Kong Skull Island

Sosok monyet raksasa king kong akan kembali lagi pada tahun 2017 dalam film berjudul Kong: Skull Island. Di tahun 2005, monyet raksasa ini sudah menebar teror di bioskop di sejumlah negara dan hasilnya sungguh luar biasa. Banyak orang yang terkesan dengan cerita king kong. Tanggal 10 Maret 2017, king kong akan kembali lagi meneror bioskop kesayangan Anda.

Diperankan oleh sejumlah artis kenamaan Hollywood seperti Tom Hiddleston, Samuel L. Jackson, dan Brie Larson, Kong: Skull Island diharapkan bisa kembali meraih sukses seperti film sebelumnya yaitu King Kong.

2. Wonder Woman - 2 Juni 2017

Wonder Woman

Kemunculan aktis cantik Gal Gadot sebagai karakter Wonder Woman dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice cukup menyita perhatian banyak penonton, khususnya penggemar DC Comics. Bagaimana tidak? Meski hanya muncul beberapa kali, wajah cantik Gal Gadot bisa membius banyak penonton, apalagi pria.

Melihat antusiasme penggemar DC Comics, akhirnya superhero wanita ini diangkat ke layar lebar melalui film dengan judul Wonder Woman. Tentu saja masih diperankan oleh aktris cantik asal Israel, Gal Gadot, Wonder Woman akan ambil bagian dalam Perang Dunia I. Seperti apa aksinya? Jangan lewatkan filmnya di tahun 2017.

1. Beauty and The Beast

Beauty and The Beast

Emma Watson merupakan aktris cantik yang pernah bermain dalam film Harry Potter. Kala itu Emma memerankan karakter penyihir kecil bernama Hermione Granger. Dari sosok penyihir kecil tersebut, Emma Watson kini telah tumbuh besar menjadi wanita yang cantik. Alasan itulah kenapa dirinya bisa berperan dalam film Beauty and The Beast

Beauty and The Beast adalah kisah dongeng klasik dari Disney. Mengisahkan cerita seorang putri cantik yang jatuh cinta pada seorang pangeran yang dikutuk menjadi makhluk buruk rupa. Kisah si cantik dan buruk rupa ini akan mulai tayang di tahun 2017 tepatnya pada tanggal 17 Maret.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
  1. 1
    oleh raza dalam Entertainment
  2. 2
    oleh admin dalam Entertainment
  3. 3
    oleh raza dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh admin dalam Entertainment
  6. 6
    oleh admin dalam Entertainment
  7. 7
    oleh admin dalam Entertainment
  8. 8
    oleh reagan dalam Entertainment
  9. 9
    oleh reagan dalam Entertainment
  10. 10
    oleh reagan dalam Entertainment
  1. 1
    oleh raza dalam Entertainment
  2. 2
    oleh raza dalam Entertainment
  3. 3
    oleh admin dalam Entertainment
  4. 4
    oleh raza dalam Entertainment
  5. 5
    oleh admin dalam Entertainment
  6. 6
    oleh raza dalam Entertainment
  7. 7
    oleh admin dalam Entertainment
  8. 8
    oleh admin dalam Entertainment
  9. 9
    oleh admin dalam Entertainment
  10. 10
    oleh raza dalam Entertainment
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas