home -> Unik -> 10 Hukuman Anak Terburuk Yang Pernah Diberikan Ole...
21 September 2018 01:01

10 Hukuman Anak Terburuk Yang Pernah Diberikan Oleh Orang Tua

Oleh reagan dalam Unik pada November 08, 2016

Anak merupakan titipan Tuhan, jadi sudah seharusnya bagi orang tua untuk merawat dan menjaga anak dengan sebaik-baiknya. Di dalam keluargalah sang anak akan mendapatkan sebagian besar pengetahuan akan mana yang baik dan benar, mana yang boleh dilakukan atau tidak. Bila seorang anak berhasil melakukan sesuatu, sudah sepantasnya orang tua memberikan penghargaan pada sang anak. Tapi karena masih kecil, tidak jarang anak juga melakukan kesalahan. Ketika anak melakukan kesalahan, tidak sedikit juga orang tua yang akan memberikan hukuman. Berikut ini adalah 10 hukuman anak terburuk yang pernah diberikan oleh orang tua.

10. Berdiri Di Pinggir Jalan Sambil Memakai Tulisan Memalukan

embarassing sign

Ada banyak cara yang orang tua gunakan untuk menghukum anaknya. Hukuman tersebut diberikan agar anak kapok dan tidak akan mengulangi kesalahan yang mereka perbuat. Tapi seringkali hukuman yang diberikan oleh orang tua terlampau sadis. 

Salah satu hukuman anak yang tersadis adalah memaksa anak untuk diam di pinggir jalan sambil memakai tulisan yang memalukan. Berdiri di pinggir jalan saja sudah bisa buat malu, ini ditambah lagi harus memakai tulisan yang memalukan. Misalkan saja, saya dihukum karena telah mencuri buah mangga milik tetangga.

9. Memasukan Sambal Ke Mulut

chili sauce

Siapa disini yang suka dengan makanan pedas? Makanan pedas memang diketahui bisa menambah nafsu makan seseorang. Tapi apakah anak kecil suka dengan pedas? Sayangnya tidak. Hampir kebanyakan anak kecil sangat membenci dengan pedas.

Karena banyak anak yang tidak suka akan pedas, maka sejumlah orang tua ada yang memanfaatkan kesempatan ini untuk menjadikan hukuman yang mengerikan pada anak. Coba bayangkan jika kalian tidak suka pedas tapi dipaksa untuk memakan sambal? Memasukan sambal ke mulut secara paksa adalah salah satu hukuman yang tidak akan dilupakan anak.

8. Dipaksa Menonton Politik

politics debate

Semakin dewasa, orang akan mengerti dengan yang namanya politik. Sebenci apapun terhadap politik, kalian harus terima bahwa hidup tidak bisa lepas dengan yang namanya politik. Jika ada orang dewasa yang tidak suka politik, maka tidak menutup kemungkinan bahwa ada anak kecil yang juga membenci politik.

Untuk memberikan pelajaran agar anak tidak mengulangi kesalahannya, orang tua akan memaksa sang anak untuk menonton acara debat politik di televisi. Agar anak tidak bisa mengganti saluran televisi dengan acara kartun, orang tua akan menyembunyikan remot televisi di tempat yang sulit dijangkau.

7. Menembak Laptop

shoot laptop

Salah satu hukuman yang diberikan oleh orang tua agar anaknya tidak menghabiskan waktunya bermain Facebook dan Youtube adalah dengan mematikan koneksi internetnya. Namun hukuman itu belumlah termasuk sadis. Bagaimana dengan menembak laptop atau komputer sang anak dengan menggunakan pistol?

Hal tersebut benar-benar terjadi di tahun 2012, dimana sebuah laptop ditembak oleh orang tua karena anaknya memposting hal yang tidak pantas di sosial media. Jika orang tua kalian hobi mengkoleksi senjata api, lebih baik kalian berhati-hati. Siapa tahu saja nanti mereka bisa melakukan hukuman ini pada kalian.

6. Tidur Bersama Anjing

sleep with dog

Anak-anak terkenal akan keusilannya. Di Amerika, adalah sesuatu yang lucu bila seorang anak menyelipkan kotoran anjing di tempat makanan milik temannya. Jadi ketika jam istirahat tiba, temannya akan sangat terkejut bahwa di kotak makanannya telah ada kotoran anjing. Tapi ulah iseng ini jelas ada akibatnya.

Orang tua yang menangkap basah anaknya melakukan kenakalan ini akan diberi hukuman untuk tidur bersama anjing. Jangan berpikir kalian tidur bersama anjing di kamar kalian ya, karena sebenarnya kalian akan tidur bersama anjing di kandang sang anjing.

5. Dipaksa Menggunakan Popok

diaper

Popok adalah celana yang biasa dipakai oleh bayi. Berguna untuk mencegah bayi untuk buang air atau kotoran sembarangan. Bagaimana jika popok ini digunakan oleh anak yang lebih dewasa? Tentunya sangat aneh bukan? Tapi itulah yang pernah terjadi.

Pada tahun 2012 di Mennesota, ada seorang anak perempuan umur 12 tahun yang dihukum orang tuanya dengan menggunakan popok. Tidak hanya dipaksa menggunakan popok, rambut sang anak juga dicukur. Sang anak berlari di jalan sambil mengenakan popok. Jelas saja pemandangan ini mengganggu tetangga. Orang tua sang anak akhirnya dihukum karena terlalu sadis memberikan hukuman pada anaknya.

4. Tidak Diberikan Makan

starving

Orang tua mana yang kejam tidak memberikan anaknya makan. Jika kalian menganggap bahwa tidak mungkin ada orang tua yang sampai setega itu, maka kalian salah. Ternyata ada loh orang tua yang tega tidak memberikan anaknya makan karena melakukan kesalahan.

Adalah Pastor Mark dan Susan Hoop orang tua sadis yang memberikan hukuman tersebut pada 3 orang anak angkatnya. Mark dan Susan tidak memberikan makanan pada anaknya bukan tanpa alasan. Ketiga anaknya diketahui tidak mengerjakan PR nya dengan benar. Hukuman sadis yang diberikan oleh Mark dan Susan membuat mereka harus berhadapan dengan polisi.

3. Dandan

dandan

Orang tua biasanya akan mendadani anak perempuannya agar bisa tampil cantik dan lucu. Tidak hanya perempuan, anak laki-laki kadang juga harus didandani supaya terlihat menarik. Hei, jaman sekarang anak kecil juga wajib tampil modis bukan?

Tapi ketika sang anak melakukan kesalahan, orang tua akan memberikan hukuman yang tidak akan pernah dilupakan sang anak yakni mendandani mereka dengan makeupp yang menor. Tujuannya adalah agar anak merasa malu dan tidak akan mengulangi kesalahannya lagi.

2. Menjual Barang Kesukaan Anak

menjual barang

Demi barang yang disuka, orang akan melakukan segala macam cara untuk memperolehnya. Dan ketka berhasil mendapatkannya, barang tersebut pastinya akan dijaga sebaik mungkin agar tidak rusak atau hilang. Jika orang dewasa saja punya barang kesukaan, apalagi anak kecil. Pasti banyak barang yang disuka.

Karena anak-anak pasti memiliki banyak barang kesukaan, kesempatan orang tua untuk memanfaatkan barang tersebut untuk dijadikan bahan hukuman. Ketika sang anak melakukan kesalahan, orang tua akan menjual barang kesukaannya secara diam-diam. Tidak bisa dibayangkan apabila sang anak tahu bahwa barang kesukaannya telah tidak ada lagi.

1. Diculik

kidnapping

Hukuman terburuk dan tersadis yang pernah diberikan oleh orang tua pada anaknya yakni diculik. Hukuman ini tidak hanya akan membuat anak takut, tapi juga bisa meninggalkan trauma mendalam yang sulit untuk dihilangkan.

Seorang anak perempuan berumur 15 tahun bernama Shannon memiliki kenakalan yang luar biasa. Dia gemar mabuk, tidur dengan pria dewasa, dan menggunakan obat-obatan terlarang. Karena orang tuanya kehabisan ide untuk meluruskan anaknya, akhirnya mereka mengeluarkan uang sebesar 40.000 USD dan menyewa penculik. Shannon kemudian dikirim ke sebuah camp dimana dirinya akan menghabiskan sebagian besar waktunya untuk kembali ke jalan yang benar.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas