home -> Unik -> 10 Kondom Teraneh Yang Bisa Bikin Kamu Tertawa
20 Februari 2017 09:02

10 Kondom Teraneh Yang Bisa Bikin Kamu Tertawa

Oleh reagan dalam Unik pada November 01, 2016

Alat kontrasepsi adalah sebuah alat yang digunakan untuk mengontrol atau mencegah kehamilan yang tidak direncanakan. Salah satu alat kontrasepsi yang dijual di toko-toko adalah kondom. Sekarang ini sudah banyak kondom yang dijual dengan berbagai macam bentuk dan rasa yang unik. Tapi berani jamin kalian tidak akan bisa menemukan yang lebih aneh lagi selain 10 kondom yang akan dibahas di bawah ini. Penasaran? Silahkan simak selengkapnya di artikel berikut.

10. Kondom Rasa Ganja

cannabis

Kondom diciptakan dengan tujuan untuk mengontrol kehamilan. Di kehidupan sehari-hari, kalian bisa menemukan orang yang menjual kondom. Di toko obat, supermarket atau bahkan apotek. Walaupun kini banyak orang yang menyalahkan gunakan fungsi kondom, tetap tujuan kondom yaitu untuk membantu mengontrol pertumbuhan jumlah penduduk.

Semakin kesini, kondom yang beredar di pasaran memiliki bentuk dan rasa yang aneh-aneh. Salah satu kondom teraneh yang dijual yaitu kondom dengan rasa ganja. Kita tahu bahwa ganja merupakan salah satu jenis narkoba yang dilarang penggunaannya, khususnya di Indonesia. Tidak bisa dibayangkan apa sebenarnya tujuan dibuatnya kondom rasa ganja.

9. Kondom Dengan Gambar Paus Benedict

paus benedict

Jika kondom dengan rasa ganja sudah bisa membuat kamu geleng-geleng kepala, tunggu hingga kamu melihat kondom berikutnya. Kondom aneh berikutnya mungkin bisa membuat kamu berpikir ulang jika ingin menggunakannya. 

Jika kalian kenal dengan yang namanya Paus Benedict, kondom aneh berikutnya memiliki gambar Paus Benedict. Mungkin sang pembuat kondom ingin membuat kondom yang bisa mengingatkan orang yang memakainya untuk selalu ingat dengan Paus Benedict atau lebih dekat dengan agama.

8. Condometric

condometrics

Ada diantara kalian yang suka dengan pelajaran matematika? Sudah dikenal dari dulu bahwa pelajaran matematika adalah pelajaran yang menyebalkan, menakutkan, dan juga sulit. Tidak heran kenapa pas di sekolah banyak anak yang tidak suka dengan pelajaran ini. Untuk kali ini, ketika kalian hendak berhubungan dengan pasangan, kalian akan bertemu lagi dengan yang namanya matematika.

Adalah sebuah kondom yang bernama condometric yang bisa mengingatkan kalian lagi dengan pelajaran matematika di sekolah. Di kondom ini terdapat satuan ukuran layaknya penggaris. Mungkin tujuan dibuatnya condometric ini adalah untuk mengetahui ukuran dari, yah kamu tahu sendiri lah apa.

7. Kondom My Face

my face

Kondom berikutnya bisa dibilang unik sekaligus aneh karena orang yang membuat kondom ini memberikan jasa untuk memberikan motif gambar orang yang kamu inginkan. Foto siapapun atau bahkan foto dirimu sendiri.

Kondom yang diberi nama My Face Condom ini sukses membuat banyak orang tertawa. Tidak cuma karena ide unik dari sang pencipta, tapi juga efek dari membayangkan foto siapa yang akan dicetak pada kondom tersebut.

6. Kondom Aroma Wiski

whisky

Tidak ada yang lebih nikmat selain berhubungan intim dengan orang yang kalian suka sambil ditemani dengan wiski. Minuman alkohol katanya bisa menambah gairah sehingga bisa membuat hubungan di atas ranjang menjadi semakin panas.

Tidak punya wiski? Kalian tidak perlu panik karena kini telah ada kondom yang dijual dengan aroma wiski. Kondom tersebut dinamakan Whisky Condom. Mungkin bagi kalian yang sedang mencari kondom yang tidak biasa, kondom ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

5. Royal Wedding

royal wedding

Pangeran William dan Kate Middleton adalah 2 orang penting di tanah Inggris. Pasangan suami istri tersebut kini telah dikaruniai oleh sepasang buah hati yakni Pangeran George dan Putri Charlotte.

Mungkin orang melihat bahwa pasangan Pangeran William dan Kate Middleton adalah pasangan serasi yang diidam-idamkan oleh banyak orang. Alasan itulah yang membuat ada sebuah perusahaan yang menciptakan kondom dengan nama Royal Wedding Condom. Di kondom tersebut terpampang dengan jelas wajah Pangeran William dan Kate Middleton.

4. Kondom Berbentuk Hewan

animal

Kondom dengan wajah manusia saja sudah bisa bikin kita menggelengkan kepala. Kenapa bisa ada orang yang memproduksi kondom seperti itu. Yang belipun lebih aneh lagi, apa mereka tidak merasa risih ketika berhubungan intim sambil melihat foto orang pada kondom yang sedang digunakan?

Kali ini kondom yang benar-benar bisa bikin kamu tertawa adalah kondom dengan bentuk hewan. Kondom generasi baru ini dibuat bagi orang-orang yang ingin mencari pengalaman baru. Mungkin orang tersebut penasaran bagaimana rasanya melihat dinosaurus menggantung.

3. Kondom Glow In The Dark

glow in the dark

Dunia malam identik dengan tempat dugem alias club. Dan penerangan di tempat dugem selalu diatur serendah mungkin. Biasanya orang yang menikmati musik di club akan dibagikan yang namanya lightstik yang bisa menyala ketika gelap. Biasa disebut dengan glow in the dark. Ternyata ide glow in the dark diterapkan juga pada kondom.

Kondom yang dapat menyala dalam terang ini bisa menjadi terobosan baru di dunia kondom. Kalian tidak akan lagi merasa takut dengan gelap karena dengan kondom ini, kalian dapat melihat dengan jelas dengan bantuan cahaya dari kondom.

2. Kondom Obama

Obama

Tanda bahwa seorang kepala negara dicintai oleh rakyatnya adalah dengan banyaknya dukungan yang diberikan padanya. Bentuk dukungan bisa seperti poster, menyebar selebaran, dan bergaya layaknya sang pemimpin. Jika di Inggris ada kondom Royal Wedding yang menggambarkan foto pasangan Pangeran William dan Kate Middleton, maka di Amerika juga tidak mau kalah.

Coba tebak foto siapa yang digunakan sebagai motif kondom? Foto yang digunakan bukanlah dari sembarangan orang. Kali ini sang presiden Amerika Serikat yakni Barrack Obama yang fotonya terpampang di bungkus serta kondomnya. Mungkin kondom ini digunakan sebagai alat politik juga?

1. Kondom Rasa Bacon

bacon

Bacon merupakan sebutan untuk daging babi asap yang sering dijual di luar negeri. Untuk kamu yang muslim pastinya tidak bisa mencoba yang namnya bacon ini ya. Lupakan sejenak masalah haram atau tidaknya bacon. Jika biasanya bacon dimanfaatkan untuk dimakan, kali ini ada sebuah kondom yang dibuat dengan aroma bacon.

Kondom yang bernama J&D's merupakan kondom pertama yang memiliki rasa seperti bacon. Entah berasal dari ide siapa, tapi kondom rasa bacon ini merupakan kondom teraneh yang pernah ada. Untuk sementara masih belum ada orang yang memberikan komentar buruk tentang kondom ini. Mungkin karena rasanya enak seperti daging babi sungguhan?

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas