home -> Unik -> 10 Orang Terkenal Dengan Hewan Peliharaannya Yang ...
17 Desember 2018 23:23

10 Orang Terkenal Dengan Hewan Peliharaannya Yang Ekstrim

Oleh reagan dalam Unik pada August 15, 2016

Orang yang memiliki banyak uang memang dikenal dengan kelakukannya yang unik dan nyeleneh. Karena ingin suatu hal yang berbeda, merekapun memilih binatang peliharaan yang tidak semua orang mau dan bisa untuk dipelihara. Jika ada orang yang lebih memelihara anjing atau kucing, ada sejumlah orang terkenal yang memilih hewan yang tidak masuk diakal seperti singa atau juga ular. Apa kalian ingin tahu apa saja hewan peliharaan yang menjadi peliharaan dari tokoh terkenal dunia tersebut? Simak artikel berikut ini.

10. Kim Kardashian - Simpanse

Kim Kardashian

Nama Kim Kardashian sudah tidak perlu dipertanyakan lagi ketenarannya. Bukan cuma menjadi bintang dalam serial televisi berjudul Keeping Up With The Kedarshians, dirinya juga dikenal sebagai model. Dari sekian banyak hewan, Kim memilih peliharaan yang cukup unik yang tidak semua orang mungkin mau pelihara yakni simpanse.

Sang aktris sempat dikritik habis-habisan karena pemilihan simpanse sebagai hewan peliharaan. Mengingat bahwa sebelum simpanse tersebut dipelihara oleh Kim, ada seorang perempuan di Amerika diserang dan menderita sejumlah akibat ulah simpanse tersebut. Sangat sadar akan kritik tersebut, Kim akhirnya mengklarifikasi pada media bahwa tindakannya tersebut tidak ditujukan untuk menyakiti perasaan siapapun. 

9. George Clooney - Babi

George Clooney

Tidak semua orang mau memilih memelihara babi karena selain babi bukan termasuk hewan yang lucu, babi juga termasuk hewan yang jorok dan susah diatur. Tapi tampaknya pendapat tersebut tidak menjadi masalah bagi aktor Hollywood yang pernah bermain menjadi Batman dan James Bond yakni George Clooney.

Aktor tampan yang pernah meraih penghargaan sebagai pria terseksi dunia ini lebih memilih babi untuk menjadi peliharaan. Clooney memelihara babi yang diberi nama Max tersebut selama 18 tahun. Babi tersebut merupakan hadiah dari temannya yang bernama Kelly Preston pada tahun 1988. Max si babi meninggal pada tahun 2006 dan Clooney sangat sedih ketika harus berpisah dengan hewan peliharaan kesayangannya tersebut.

8. Steven Tyler - Rakun

Steven Tyler

Steven Tyler adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan sekaligus vokalis dari grup band rock ternama Amerika yaitu Aerosmith. Selain terkenal akan suara teriakannya yang mengagumkan, ternyata pria eksentrik ini memiliki peliharaan yang cukup unik. Bukan anjing atau kucing, Tyler lebih memilih untuk memelihara rakun.

Di sebuah wawancara yang dilakukan Tyler untuk majalah People Magazine, Tyler mengungkapkan bahwa dirinya memiliki peliharaan yang unik yang dipelihara di halaman belakang rumahnya yang ada di Massachusetts. Dan hewan tersebut adalah rakun. 

7. Kristen Stewart - Serigala

Kristen Stewart

Kristen Stewart terkenal berkat perannya dalam film Twilight. Di filmnya tersebut, Kristen terlibat cinta segitiga antara 3 kaum yang berbeda yakni manusia, vampir, dan serigala. Mungkin terinspirasi dengan karakter serigala dalam film Twilight, Kristen memutuskan untuk memelihara seekor serigala untuk dijadikan teman bermainnya.

Tapi yang dipelihara Kristen bukanlah serigala murni, melainkan campuran antara anjing dengan serigala yang disebut dengan wolf-dog hybrid. Hewan campuran ini hanya boleh dipelihara di wilayah Amerika. Meski dikenal sebagai hewan yang sulit diprediksi, Stewart tetap memelihara hewan tersebut. Campurang anjing dan serigala tersebut diberi nama Jack.

6. Elvis Presley - Kangguru

Elvis Presley

The King Rock n Roll, dialah Elvis Presley. bukan cuma berprofesi sebagai musisi, Elvis ternyata juga seorang aktor terkenal di abad ke 20. Karena dirinya sangat memiliki pengaruh besar di dunia film dan musik Amerika terutama dalam aliran Rock n Roll, maka dirinya diberi gelar King of Rock n Roll.

Memang dasarnya orang terkenal memiliki hobi yang unik, begitulah yang dimiliki oleh Elvis. Disaat orang lebih memilih binatang peliharaan yang biasa orang pilih, Elvis malah memilih hewan yang tidak biasa. Hewan peliharaan Elvis adalah hewan yang menjadi ikon dari Australia yakni kangguru. Elvis memilih kangguru sebagai hewan pelihraan pada tahun 1957. Tapi begitu sadar sangat sulit melatih kangguru, Elvis langsung memberikannya ke kebun binatang Memphis.

5. Tippi Hedren - Singa

Tippi Hedren

Nathalie Kay Hedren atau singkatnya Tippi Hedren adalah seorang aktris keturunan Amerika, pejuang hak binatang, dan mantan model papan atas. Di umurnya yang baru memasuki angka 20an, dirinya telah menjadi model yang sukses. Kesuksesannya tersebut kemudian menular ke film. Dalam hal memilih hewan peliharaan, Hedren memilih hewan yang dikenal sebagai raja rimba yakni singa.

Kecintaan Hedren dengan singa dimulai pada tahun 1969 ketika dirinya sedang melakukan proses syuting film di Afrika. Dirinya mengunjungi sebuah rumah terpencil di Mozambique yang diisi dengan 30 singa beserta anaknya. Karena singa bukanlah hewan yang mudah dijinakkan apalagi jika sudah besar, Hedren beserta suaminya memelihara singa ketika masih kecil.

4. Mike Tyson - Macan

Mike Tyson

Mike Tyson dikenal sebagai salah satu petinju kelas berat terbaik dunia di thaun 1980an. Tidak ada petinju yang bisa menandingi kekuatan dari si leher besi. Wajah sangar, fisik besar, dan gagah membuat Mike berpikir untun mencari seekor hewan yang bisa dijadikan peliharaan. Hewan tersebut tentunya harus yang sesuai dengan dirinya, maka dari itu Tyson memilih macan sebagai peliharaan.

Tyson memberikan konfirmasi mengejutkan di tahun 2012. Dalam interview tersebut, Tyson mengatakan bahwa dirinya memiliki sejumlah macan di rumahnya. Menurut Tyson, akan sangat keren bagi dirinya ketika dirinya berjalan-jalan dan ditemani dengan macan.

3. Josephine Beker - Cheetah

Josephine Beker

Ketika banyak tokoh terkenal saat ini yang memiliki hewan peliharaan yang tidak biasa, seorang entertainer yang terkenal di era 1930, Josephine Beker telah terlebih dahulu memelihara binatang unik. Jika Tippi Hedren lebih memilih singa si raja rimba sebagai hewan peliharaan, Beker memilih untuk memelihara hewan tercepat di dunia yakni cheetah.

Cheetah peliharaan Beker cukup membuat dirinya menjadi pusat daya tarik banyak orang. Bayangkan saja ketika dirinya sedang menikmati kopi di sebuah kafe, di sebelahnya terdapat kucing besar yang seakan-akan menjadi penjaga dari Beker. 

2. Audrey Hepburn - Anak Rusa

Audrey Hepburn

Beda Hedren, beda Beker, beda pula dengan Audrey Hepburn. Jika Hedren dan Beker sangat menyukai kucing besar, justru Hepburn lebih memilih untuk memelihara anak rusa. Anak rusa yang diberinama Pippin tersebut berpikir bahwa Hepburn adalah induknya. Kemanapun Hepburn pergi, Pippin pasti mengikutinya.

Audrey Hepburn merupakan seorang artis asal Inggris yang cukup dikenal. Semasa hidupnya, Hepburn telah berhasil meraih sejumlah penghargaan di dunia perfilman Hollywood. Tidak cuma jago berakting, Hepburn juga jago dalam hal menari balet. 

1. Slash, Gitaris Gun n' Ross - Ular

slash

Guns N' Roses dikenal dunia sebagai grup band beraliran hard rock yang berasal dari Los Angeles, Amerika Serikat. Grup band tersebut dibentuk pada tahun 1985, saat ini beranggotakan Rose, Slash, McKagan, Dizzy Reed, Melissa Reese, Richard Fortus, dan Frank Ferrer. Kali ini secara khusus kita akan membahas Slash yang menjadi gitaris dari grup band tersebut. Alasannya jelas karena dia memiliki hewan peliharaan yang tidak biasa yaitu ular.

Ular adalah salah satu hewan melata yang berbahaya, meskipun ada jenis ular yang tidak berbisa, tapi tetap saja ular tersebut bisa membawa bahaya. Belum lagi jika ada orang yang phobia terhadap ular. Namun Slash nampaknya termasuk orang yang tidak takut dengan ular. Terbukti dengan berani dirinya memilih ular sebagai hewan peliharaan favorit.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas