home -> Lainnya -> 10 Skandal Seks Yang Melibatkan Tokoh Terkenal Dun...
13 November 2019 20:11

10 Skandal Seks Yang Melibatkan Tokoh Terkenal Dunia

Oleh serba_tahu dalam Lainnya pada August 01, 2016

Skandal seks bisa menimpa dan menghancurkan karir atau hidup seseorang. Tidak ada seorangpun yang bisa lepas dari skandal satu ini, bahkan orang terkenal sekalipun karirnya bisa hancur akibat masalah ini. Terlepas dari adanya orang yang masih bisa bangkit atau putus asa, terdapat 10 skandal seks yang melibatkan tokoh penting atau orang terkenal dunia. Siapa saja tokoh terkenal di dunia yang pernah ditimpa skandal seks?

10. Charlie Chaplin

Charlie Chaplin

Sir Charles Spencer Chaplin atau yang lebih terkenal dengan nama Charlie Chaplin adalah seorang aktor komik, pembuat film, sekaligus komposer asal Inggris. Chaplin adalah tokoh pelawak terkenal di era Victoria. Meninggal pada 25 Desember 1977, tidak hanya menuai pujian, tapi Chaplin juga pernah ada serangkaian kontroversi yang melibatkan komedian terkenal tersebut. 

Salah satu kontroversi yang menimpa Chaplin adalah sebuah skandal seks antara dirinya dengan seorang artis bernama Joan Barry. Joan Barry memberikan pernyataan pada media bahwa dirinya tengah mengandung seorang anak yang diakui sebagai anak dari Chaplin pada tahun 1943. Chaplin akhirnya resmi dinyatakan sebagai ayah sah dari bayi yang dikandung oleh Barry.

9. Putri Diana

princess diana

Skandal seks tidak hanya bisa menimpa orang biasa, artis sekalipun tidak bisa lolos dari jerat ini. Tidak juga orang kerajaan seperti Putri Diana. Putri Diana adalah istri pertama dari Pangeran Charles yang merupakan anak tertua dari Ratu Elizabeth II. Putri Diana sendiri merupakan wanita bangsawan Inggris yang merupakan anak ke-4 dari John Spencer.

Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa Pangeran Charles pernah selingkuh dari istrinya yakni Putri Diana dengan seorang wanita bernama Camilla Parker. Tapi tidak banyak orang yang tahu bahwa Putri Diana sendiri memiliki skandal seks dengan pengawal kerajaan yang bernama Captain James Hewitt.

8. Brad Pitt

Brad Pitt

Sebelum menikah dengan artis Hollywood Angelina Jolie, Brad Pitt lebih dahulu menjalin hubungan asmara dengan artis cantik Jennifer Aniston. Hubungan asmara antara Pitt dengan Aniston membuat mereka berdua menjadi pasangan paling hot di Hollywood. Sampai suatu ketika mereka berdua putus dan membuat kecewa para penggemarnya.

Adalah seorang wanita yang juga berprofesi sebagai artis yang diduga sebagai biang keladi putusnya Pitt dengan Aniston. Perempuan tersebut tidak lain adalah Angelina Jolie. Pitt dikabarkan selingkuh dengan Jolie ketika dirinya melakukan proses syuting film Mr and Mrs Smith. Tidak ada keterangan apa-apa baik itu dari Pitt, Aniston, dan juga Jolie. Tapi diyakini banyak orang memang penyebab putusnya Pitt dengan Aniston karena adanya skandal diantara Pitt dengan Jolie.

7. Michael Jackson

Michael Jackson

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi yang dijuluki sebagai King of Pop? Dialah Michael Jackson. Lahir pada tanggal 29 Agustus 1958, Jackson dikenal dunia sebagai penyanyi, penulis lagu, produser rekaman, penari, dan juga aktor. Dedikasinya di dunia musiklah yang membuat dirinya dihargai dan diberi julukan King of Pop. Namun hidup superstar ini tidaklah sepi dari berita.

Dirinya terlibat kasus skandal pelecehan anak pada tahun 2005. Setelah dirinya meninggal dunia, sejumlah tuduhan pelecehan seksual muncul satu persatu. Seorang penari bernama Wade Robson menuntut sang penyanyi karena Jackson telah melecehkan dirinya ketika masih kecil. Ada pula berita yang mengatakan bahwa Jackson membayar sejumlah uang untuk menutup mulut para korban pelecehan yang pernah ia lakukan.

6. David Beckham

David Beckham

Sudah banyak atlit sepakbola yang pernah terlibat masalah. Tidak heran, dengan uang yang banyak, wajah tampan, dan juga jago bermain bola, wanita mana yang tidak tergoda. Hanya tergantung dari pemain bolanya sendiri, apakah dirinya bisa bertahan dari godaan tersebut. Jika tidak, dipastikan bahwa karir sepakbolanya hancur karena masalah yang dibuatnya. Dan salah satu megabintang di lapangan hijau yang pernah terkena masalah skandal seks adalah David Beckham.

Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid sekaligus suami dari Victoria Beckham ini pernah juga tersandung dengan skandal seks. Skandal seks yang menimpa Beckham melibatkan dirinya dengan seorang asisten yang bernama Rebecca Loos. Loos mengatakan bahwa dirinya pernah melakukan hubungan intim dengan megabintang tersebut. Tentu saja Beckham menolak bahwa dirinya pernah memiliki hubungan dengan asistennya tersebut.

5. Kobe Bryant

Kobe Bryant

Pemain yang sudah menyatakan pensiun dari dunia basket ini adalah salah satu pemain basket terhebat sepanjang masa bernama Kobe Bryant. Pemain yang saat itu bermain untuk LA Lakers, mendapat sebuah tuduhan dari seseorang yang mengatakan bahwa pemain basket tersebut pernah melakukan kekerasan seksual pada dirinya.

Tuduhan kekerasan seksual tersebut menimpa Bryant di tahun 2003. Adalah seorang karyawan yang bekerja di sebuah hotel di Colorado, tempat dimana Bryant telah selesai melakukan operasi. Bryant kemudian minta maaf kepada korban dan mengatakan pada media bahwa hubungan seks yang dilakukan tidak ada paksaan dan kekerasan sama sekali. 

4. Mike Tyson

Mike Tyson

Dai lapangan sepakbola sudah, dari lapangan basket sudah, kali ini skandal seks berikutnya menerpa seorang atlit dunia tinju yang terkenal dengan julukan si leher besi, Mike Tyson. Mike Tyson adalah petinju profesional yang peraih gelar juara kelas berat. Tidak ada lawan yang bisa menandingi si leher besi di masa itu. 

Mantan atlet tinju tersebut terjerat kasus kekerasan seksual pada tahun 1991. Tyson dituduh melakukan pemerkosaan pada Miss Black America. Akibatnya, Tyson dijatuhi hukuman 6 tahun penjara. Berdasarkan pernyataan banyak orang, Tyson memang dikenal sebagai seorang yang maniak seks.

3. Tiger Woods

Tiger Woods

Atlet berikutnya yang tersandung dengan skandal seks adalah pegolf terkenal bernama Tiger Woods. Pria bernama panjang Eldrick Tont Woods adalah seorang pegolf profesional asal Amerika. Woods pernah menjadi atlet dengan bayaran paling tinggi selama beberapa tahun. Selain dikenal sebagi pegolf, ternyata Woods juga seorang hidung belang. Beberapa kali dirinya diketahui selingkuh dari istrinya.

Fakta mengejutkan Woods yang mencuat ke media tersebut membuat kehidupan rumah tangganya berantakan. Dikatakan bahwa setelah Woods ketahuan selingkuh, istrinya pernah mengejarnya sambil membawa stik golf. Tidak hanya kehidupan rumah tangganya yang berantakan, karirnya di dunia golf juga hancur.

2. Bill Clinton

Bill Clinton

Godaan wanita memang tidak bisa ditahan oleh banyak pria, bahkan seorang presiden Amerika juga sempat terjerat dengan skandal tersebut. Dialah presiden Amerika Serikat pada tahun 1993 sampai 2001 bernama William Jefferson Clinton atau Bill Clinton. Sungguh memalukan memang apabila seorang presiden bisa sampai terjerat kasus memalukan seperti ini.

Salah satu skandal yang terjadi di abad 20 ini menjadi pembicaraan terpanas saat itu. Ketika menjabat sebagai presiden, Clinton mengakui bahwa dirinya berselingkuh dari istrinya dengan seorang intern di dalam White House bernama Monica Lewinsky. Clinton pun langsung menjalani sidang akibat perbuatannya tersebut. 

1. Arnold Schwarzenegger

Arnold Schwarzenegger

Arnold Alois Schwarzenegger adalah seorang pria kelahiran 30 Juli 1947, seorang aktor, pembuat film, pebisnis, investro, penulis, dermawan, aktivis, salah satu atlet binaragawan terbaik di dunia, dan politikus. Dirinya pernah menjabat sebagai salah satu gubernur wilayah California. Arnold menjabat sebagai gubernur California dari tahun 2003 sampai tahun 2011.

Senasib dengan Bill Clinton yang sama-sama orang yang bergerak di dunia politik, Arnold diketahui memiliki sisi gelap dimana dirinya pernah memiliki hubungan terlarang dengan seorang anak perempuan di bawah umur. Padahal diketahui bahwa Arnold saat itu telah memiliki seorang istri. Arnold juga pernah terlibat hubungan terlarang dengan pembantunya dan menghasilkan seorang anak laki-laki. Arnold mengakui skandalnya tersebut dan akhirnya berpisah dengan istrinya Maria.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas